SUKSES !!! konser Girl Generation sangat mengesankan para SONE INDONESIA


                         Konser dimulai dengan  menampilkan member-member SNSD. SNSD membuka konser semalam dengan ‘Hoot’, Kesembilan member naik keatas panggung dengan kostum serba Pink. Kemudian masih mengenakan kostum yang sama, SNSD melanjutkan penampilan dengan lagu ‘Animal’, ‘Talk Talk’, ‘The Boys’ dan ‘I Got A Boy’

                           Menyelesaikan lima lagu pembukaan mereka, SNSD menyapa fans Indonesia dan memperkenalkan diri masing-masing. Mereka menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia mereka, dengan mengatakan, “Selamat Sore”, “Aku cinta kamu”, dan “Apa kabar”

                             Konser dilanjutkan dengan lagu ‘Mr. Taxi’, ‘Flower Power’, ‘Paparazzi’, ‘Run Devil Run’, ‘Reflection’ yang sukses membuat semua penonton histeris dan sangat menikmati penampilan dari kesembilan member. Berganti dengan gaun putih, SNSD juga membawakan lagu ‘Promise’ dan ‘Baby Baby’ (Ballad Vers.)

                             Setelah membawakan dua lagu balada, mereka kembali berganti kostum dengan dress berwarna merah dengan penampilan lebih feminin untuk, membawakan lagu ’I’m A Diamond’,'Express 999′, ‘Genie’ dan ‘The Great Escape’ (Remix Vers.) serta ‘Can’t Take My Eyes Off You (Cover Song)’.

                             Kemudian dilanjutkan dengan empat lagu, dimana SNSD kembali lagi berganti kostum dengan gaun merah yang dipadukan pink, tampil lebih ceria dengan membawakan empat lagu yaitu ‘My J’, ‘Kissing You’, ‘Way To Go’ dan penontonpun langsung bernyanyi bersama untuk lagu ‘Gee’

                             Dilanjut dengan sesi ‘talking’, dimana SNSD bertanya kepada Sone apakah mereka semua senang dengan penampilan tadi malam. Seohyun mengatakan “Apakah kalian senang? Kami sangat senang dengan konser pertama kami disini”, bahkan semua member SNSD merasa bahwa mereka telah datang ke Indonesia sebanyak lebih dari sepuluh kali, karena antusias penonton yang sangat bersemangat. Para member juga merasa mereka sangat dekat dengan fans, karena Sone dapat bernyanyi bersama mereka dalam bahasa Korea dan terharu dengan Project yang dibuat oleh fans.

                             Sebagai tanda terima kasih mereka,SNSD membawakan lagu balada dari album kedua yaitu ‘Forever’, Semua member SNSD terlihat tersentuh dengan suara fanchant dan dukungan dari para fans. SNSD kembali keatas panggung dengan penampilan Encore, membawakan tiga lagu terakhir yaitu ’Into The New World’, ‘Oh!’, dan ’Twinkle’ (9 members Vers.)

                               SNSD akhirnya harus mengucapkan salam perpisahan mereka untuk Sone Indonesia dan membungkuk serta mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penonton yang hadir. Mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan bertemu lagi dengan para fans, dan meminta untuk terus mendukung kegiatan SNSD dimasa mendatang.


| Via: KoreanIndo
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger