"My Daughter Seo Young", Kisah Penuh Ketulusan Seorang Ayah dengan Anak Puterinya (Tayang di B Channel)

DRAMA Korea hits tahun 2013 ini tayang di B Channel menggantikan drama Korea Brilliant Legacy. Drama bertajuk My Daughter Seo Young ini akan tayang dengan judul yang sudah di Indonesiakan. Di B Channel, drama ini tayang dengan judul Sayangku Seo Young. Jarang-jarang ada TV yang memakai judul Indonesia sebuah drama Korea, karena selama ini tayang dengan judul bahasa Inggrisnya.

Sayangku Seo Young menjadi drama dengan rating tinggi kala penayangannya dan bahkan masuk ke dalam jajaran Top 50 Drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang massa. Lantas apa yang menyebabkan drama ini banyak ditonton oleh penonton di Korea sana?

Cerita klise dengan tema keluarga memang mendominasi cerita Sayangku Seo Young ini. Lee Seo Young (Lee Bo Young) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga miskin. Hidup miskin membuat ia begitu peduli dengan uang.
Hidupnya makin susah ketika mempunyai ayah yang tidak bertanggung jawab. Hal ini sudah cukup membuatnya membenci sang ayah. Kematian sang ibu semakin mengukuhkan kebencian Seo Young pada sang ayah. Hanya saudara kembar laki-lakinya, Lee Sang Woo (Park Hae Jin), yang kini ia sayangi. Walaupun begitu, setelah kematian ibu Seo Young, ayah Seo Young berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang putri.

Hidup yang keras membuat wataknya terbentuk menjadi seorang wanita yang mempunyai ambisi tinggi dan tidak mau bergantung pada orang lain. Pertemuannya dengan Kang Woo Jae (Lee sang Yoon) yang merupakan seorang pria kaya yang mempunyai ego tinggi mengubah segalanya. Namun bukan perkara mudah untuk menaklukan hati Seo Young. Dengan segala upaya, Kang Woo Jae tetap mengejar cintanya dan berharap Seo Young mau menerimanya.

Konflik makin seru saat Seo Young berbohong mengenai sang ayah pada Woo Jae. Seo Young mengatakan jika sang ayah telah meninggal dunia. Seo Young juga lebih memilih Woo Jae dibandingkan dengan keluarganya sendiri. Puncaknya, ia memutuskan hubungan dengan saudara Sang Woo, karena Sang Woo tidak mau berbohong mengenai keadaan sang ayah yang sebenarnya.

Setelah tiga tahun menikah, satu persatu kebohongan Seo Youn mulai teurngkap. Bagaimana akhirnya? Saksikan selengkapnya dalam My Daughter Seo Yeong, Mulai Senin 04 November 2013 Pkl.14.30 WIB di B Channel.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger