Sinetron RCTI dan SCTV "Berebut" Soundtrack Diam-Diam Suka Milik Cherrybelle

UNTUK Anda yang merupakan penonton setia TV Nasional kita, pasti merasakan benar persaingan antara dua stasiun TV terbesar di Indonesia. Yup, RCTI dan SCTV adalah dua staisun TV yang secara rating bersaing ketat dalam menjadi stasiun nomor satu di Indonesia.

Anda tentu masih ingat dengan persaingan malam puncak ulang tahun RCTI-SCTV beberapa waktu silam. Dimana RCTI menampilkan X Factor Arround The World, sementara SCTV menghadirkan penyanyi-penyanyi lokal. Persaingan selanjutnya berlanjut saat event Miss World 2013 (RCTI) dengan Inbox Awards 2013 (SCTV).

Belakangan ini muncul promo dua sinetron yang sama-sama memakai lagu Diam-Diam Suka milik Cherrybelle. Sinetron RCTI bertajuk Pacar Pura-Pura yang menampilkan Stefen William dan Yuki Kato menampilkan promo selama 59 detik dengan memakai lagu Cherrybelle, pun begitu dengan sinetron SCTV bertajuk Diam-Diam Suka yang menampilkan Febby Restanti dan Dimas Anggara.

Well, ini memang bukan pertama kalinya sebuah sinetron memakai soundtrack yang sama. Karena memang kebanyakan sinetron sekarang tidak membuat secara khusus untuk lagu yang akan menjadi opening maupun closing sinetron (terkesan mengambil lagu-lagu populer). Namun untuk promo soundtrack yang sama saat masih dilabeli segera tayang, mungkin ini pertama kalinya.

Setelah sinetron Diam-Diam Suka di SCTV muncul, promo Pacar Pura-Pura terlihat menghilang dari layar kaca RCTI. Apa mungkin RCTI dan SinemArt mengalah dengan memakai soundtrack lain?
Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger