"Istri-Istri Suamiku", Kisah Cinta Terlarang dari Anak Biologis Seorang Don Juan

SINETRON drama milik AS Productions bertajuk Istri-Istri Suamiku (IIS) ini sekilas terlihat mirip dengan sinetron fenomenal Inayah. Di mana kedua tokoh sentral dalam masing-masing sinetron ini sama-sama beristrikan banyak wanita. Namun jika menilik lagi sinopsis IIS ini, tidak ada kemiripan dengan Inayah. Hanya status sebagai pria yang mempunyai banyak istri saja yang sama.

Selain kisah Agus Kuncoro yang memperistri banyak wanita cantik, fokus kisahnya juga ada pada kisah cinta terlarang antara Fendy Chow, Kiki Farel, Gita Sinaga dan Afifa Syahira. Oh yah, sinetron ini juga menjadi penanda jika Fendy Chow sudah tidak di MD Entertaiment lagi. Terakhir kali, Fendy Chow bermain di sinetron Berbagi Cinta yang tayang di MNCTV. Setelah itu, kontrak eksclusive Fendy bersama MD pun berakhir.

Demi memenuhi syahwat atau nafsu dalam harta, kekuasaan maupun wanita, seseorang tidak jarang melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma agama, yang biasa disebut dosa. Nah, dalam sinetron unggulan Indosiar ini dikisahkan perbuatan dosa besar yang dilakukan sosok Renggo, pengusaha batik kenamaan itu ternyata menciptakan penderitaan batin bukan hanya terhadap dirinya sendiri tapi pada orang lain.

Kisahnya bermula dengan Renggo (Agus Kuncoro) yang memang tampan dan simpatik. Tidak heran jika ia memiliki istri yang cantik bernama Hanum (Amara). Dengan kekayaan dan istri cantik, seharusnya pria itu mensyukuri apa yang dimilikinya. Sayangnya kesenangan pada wanita yang bukan istrinya itu membuatnya tidak segan-segan berselingkuh dengan wanita lain, antara lain Asni. Bahkan Renggo diam-diam menikahi Asni pada saat kehamilan Hanum berjalan 7 bulan.

Dasar memang tidak bisa melihat wanita cantik, Renggo kembali bermain-main dengan wanita lain yang bernama Dian. Ulah Renggo itu kemudian diketahui Hanum maupun Asni. Akibatnya kedua istri Renggo yang masing-masing sedang hamil itu pergi dari kehidupan Renggo. Tidak heran jika Dian merasa menang karena ia berhasil merebut Renggo dari Hanum maupun Asni. Namun kepergian Hanum maupun Asni itu kelak menyebabkan peristiwa tragis yang menyedihkan pada kemudian hari.

Ternyata ada seseorang pria yang bernama Darmadi memanfaatkan kesempatan untuk balas dendam kepada Renggo. Hanum tanpa menyadari dirinya terseret dalam intrik-intrik balas dendam Darmadi kepada Renggo. Di sisi lain, Asni kemudian menikah dengan Bahar, seorang pria licik dan serakah.

Puncak kisah mereka akan mencapai klimaks setelah 20 tahun berlalu dimana anak-anak keturunan Hanum, Asni, Renggo maupun Darmadi telah dewasa, diantaranya adalah Bayu, Citra, Irna dan Faris. Keempat anak muda itu tidak sadar menjadi bahan permainan nasib lantaran kesalahan, keserakahan dan dendam oleh para orang tua mereka.

Seperti apa permainan nasib yang menimpa Bayu (Fendy Chow), Citra (Gita Sinaga), Irna (Afifa Syahira) dan Faris (Kiki Farrel) akibat kesalahan para orang tua mereka itu? Bagaimana kisah mereka itu termasuk Renggo sendiri?

Saksikan selengkapnya dalam sinetron Istri-Istri Suamiku, mulai Senin 28 Oktober 2013 Setiap hari Sabtu-Kamis Pkl.20.30 WIB di Indosiar.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger