TV GUIDE : "Empress Ki" Mengkudeta Rating di Slot Senin-Selasa

DRAMA terbaru MBC bergenre saeguk berhasil mencuri perhatian penonton di Korea. Drama kolosal bertajuk Empress Ki ini berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya di slot hari Senin-Selasa seperti The Suspicious Housekeeper dan Marry Him If You Dare. Ketiga drama ini punya genre yang berbeda. Empress Ki bermain dengan setting zaman kolosal dengan setting Dinasti Yuan, The Suspicious Housekeeper lebih ke tema keluarga, sedangkan Marry Him If You Dare bertemakan fantasi romance.

Debut perdana Empress Ki meraih rating sebesar 11,1 persen, dan naik di episode keduanya menjadi 13,6 persen. Akting cemerlang dari Ha Ji Won dengan paduan cerita apik berhasil mengikat penonton Korea untuk lebih menyaksikan serial ini dibanding kedua rivalnya. Setidaknya, begitulah hasil yang didapatkan dari pantauan rating. Empress Ki menceritakan tentang kisah cinta dan perjuangan seorang wanita yang berkuasa di zaman Dinasti Yuan.

The Suspicious Housekeeper harus berpuas hati duduk sebagai runner up dengan hanya menerima rating 9,3 persen di episode ke-11 nya dan turun menjadi 8 persen di episode ke-12 nya. Cerita drama ini sebenarnya makin menarik dengan terungkapnya masa lalu kelam Park Bok Nyeo (Choi Ji Woo). Diceritakan jika Bok Nyeo kehilangan suami dan anaknya karena peristiwa kebakaran yang tak lazim. Diduga pria yang menguntit Bok Nyeo selama ini adalah pelakunya.

Sementara itu, Marry Him If You Dare yang tayang di KBS2 juga tidak kalah seru. Mi Rae masa depan membantu Kang Shin (Lee Dong Gun) untuk mendapatkan lagi posisinya di stasiun TV YBS dengan memberitahunya sebuah peristiwa besar. Namun rating drama ini tidak cukup memuaskan. Di episode ke-5 nya, drama ini hanya memperoleh rating 6,5 persen saja (yang mana adalah rating terendahnya). Sedangkan untuk episode ke-6 nya naik menjadi 7,4 persen.

Well, ketiga serial yang tayang di slot Senin dan Selasa ini masing-masing punya cerita yang menarik untuk diikuti. Hanya saja, tidak mungkin jika penonton di Korea menyaksikan serial ini secara bersamaan saat tayang di jam yang sama. Ketiganya layak untuk ditonton kok.

NB : Ketiga serial di atas dapat didownload secara langsung di sini


Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger