"That Winter The Wind Blows" Banjir Dubber artis Indonesia, Siapa Saja?

DRAMA Korea umumnya di dubbing oleh sekelompok orang yang sudah profesional di bidangnya, yang mana disebut sebagai dubber. Para dubber biasanya telah memiliki banyak pengalaman dan sudah mempunyai ciri khas masing-masing terhadap warna suaranya.

TRANS TV memilih untuk mempercayakan dubber drama Korea terbarunya pada sejumlah artis Indonesia. Di antaranya adalah Reza Rahardian, Rianti Cartwright, Kiki Farrel, Fitri Tropica hingga Indra Bekti. Strategi baru TRANS TV ini tentu saja merupakan terobosan baru untuk dunia dubbing Indonesia. Jika saja hal ini berhasil, mungkin para dubber profesional Indonesia akan mulai mendapat saingan.

Drama Korea bertajuk That Winter The Wind Blows akan tayang mulai Senin 04 November 2013 dari hari Senin hingga Jum'at. Reza Rahardian akan mengisi suara Oh Soo (Jo In Sung) yang berat dan karismatik sedangkan Rianti Cartwright akan mengisi suara Oh Young (Song Hye Kyo) yang dingin dan kesepian. Sementara Kiki Farrel akan mendubbing suara Jin Sung (Kim Bum) yang urakan dan pemberontak, Indra Bekti mengisi suara tunangan Oh Young, Myung Ho (Young Hoon). Khusus untuk peran Hee Sun (Eun Ji), akan diisi oleh Fitra Tropica.

Oh yah, ini ada cuplikan singkat video Fitri Tropica sebagai dubbernya Hee Sun. Dari video tersebut, karakter suara Fitrop nampak padu dengan ekspresi Hee Sun. Namun selanjutnya, Fitrop tertawa geli dengan proses dubbing tersebut. Berikut cuplikan videonya:

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger