Artis-Artis "Heirs" Berbagi Kehangatan di Lokasi Syuting Saat Musim Dingin Tiba

PEMAIN Heirs sedang mendapat tantangan saat sedang syuting drama populer tersebut. Tidak seperti di Indonesia, seperti sudah diketahui, saat memasuki waktu akhir tahun, Korea mengalami musim dingin. Hal ini tentu menjadi kendala untuk para pemainnya, terutama para pemain wanita.

Drama berating tinggi ini mengambil setting sekolah dimana para pemain wanitanya menggunakan rok pendek selutut. Para pemain pria lebih beruntung karena menggunakan celana panjang dan kemeja lengkap, sehingga sedikit lebih menghangatkan dibandingkan dengan para pemeran wanitanya.

Pihak produksi Heirs pun mempublikasikan foto-foto pemain Heirs yang nampak menghangatkan diri di sela-sela syuting. Misalnya, mereka menutupi kaki mereka dengan selimut sembari menunggu giliran syuting berikutnya. Atau menyiasatinya dengan hanya mengambil gambar setengah badan saja yang disorot kamera, hal ini juga dilakukan oleh Park Shin Hye yang memerankan tokoh Cha Eun Sang di sini.
Lee Min Ho yang umurnya lebih tua dari pemain berseragam sekolah lainnya turut menunjukkan perhatiannya dengan membagikan secara gratis penghangat leher dan makanan juga minuman hangat. Ia juga tampak mengenakan jaket tebal meski telah mengenakan pakaian berlapis. Pun begitu dengan Kim Woo Bin dan Kim Ji Won.

Cara lain ditempuh oleh Hyungsik ZE:A yang memberikan kehangatan pada pemain Heirs dengan cara berbeda. Hyungsik kerap membuat lelucon di lokasi syuting Heirs sehingga bisa membuat semua pemain lain tertawa. Hyungsik juga menyempatkan diri tidur sebentar berlapis jaket tebal di sela-sela syuting.

"Para bintang 'Heirs' berjuang melawan dingin dengan semangat mereka untuk drama ini," puji Hwa N. Dam Pictures. "Jadi tolong nantikan terus episode berikutnya yang akan menunjukkan hubungan asmara lebih dalam antar karakter."
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger