"Mnet Asian Music Awards 2013" Tayang di Indosiar Sabtu Sore

INDOSIAR sudah menjadi partner broadcaster penayangan ajang penghargaan musik untuk penyanyi Korea sejak tahun 2011. Di tahun 2013 ini, Indosiar kembali dipercaya sebagai broadcaster dari ajang penghargaan bergengsi ini.

Mnet asian Music Awards 2013 ini digelar di Hong Kong. Puluhan artis K-Pop mewarnai ajang prestisius ini. Idola-idola K-Pop seperti EXO, Infinite, 2NE1, TOP, Ailee dan SISTAR turut memeriahkan acara ini yang ditujukan bagi musisi Asia. Tak hanya itu, Lee Seung Gi dan Rain juga  ikut meramaikan panggung.
Beberapa artis lainnya seperti Hyoyeon dan Seohyun 'SNSD' ikut hadir untuk mewakili grup menerima penghargaan malam ini. Go Ara, Song Ji Hyo, Jung Woo, Kim Jong Kook, dan beberapa aktor serta aktris lainnya juga ikut hadir sebagai pembaca nominasi dan pemenang.

Selain bintang-bintang dari Korea, Paris Hilton dan Stevie Wonder dijadwalkan tampil dalam acara yang ditayangkan secara langsung oleh Mnet tersebut. Stevie Wonder bahkan siap berduet dengan Hyorin nantinya.

Hong Kong AsiaWorld Arena dipilih menjadi venue Mnet Asian Music Awards 2013 dan disiarkan mulai 18:00 KST (16:00 WIB). Persiapkan diri kalian untuk menjadi saksi siapa yang akan keluar jadi yang terbaik di musik KPop tahun ini!

Saksikan Mnet Asian Music Awards 2013 Tayang Sabtu 23 November 2013 Pkl.15.30 WIB di Indosiar.

Catatan : pemenang sudah diumumkan, namun untuk keseruan menonton di Indosiar nanti, daftar pemenang kami posting setelah acara ini selesai ditayangkan Indosiar.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger