"Aprilio dan Julie", Kevin Aprilio bisa Membaca Pikiran Orang, Julie Estelle Nyamar Jadi Cowok

HADIR menggantikan slot sinetron yang ditinggalkan Putri Nomor Satu, RCTI kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang masih dipasok dari SinemArt. Sinetron terbaru bertajuk Aprilio dan Julie ini diperkuat oleh artis-artis Aprilio Kingdom : Kevin Aprilio, Widi Vierratale, dan Princess.

Dari musik hijrah ke akting, mungkin ini pengalaman baru bagi artis-artis Aprilio Kingdom. Selain Aprilio Kingdom, sinetron ini juga diperkuat oleh Julie Estelle yang memang sudah lama di dunia seni peran. Oh yah, sinetron ini juga menyalip sinetron Pacar Pura-Pura yang sebelumnya gencar dipromokan. Namun setelah terjadi kesamaan soundtrack dengan sinetron SCTV bertajuk Diam-Diam Suka, promo Pacar Pura-Pura pun menghilang,

Aprilio dan Julie mengusung cerita cinta dengan tokoh utama wanita mengalami penindasan dari keluarganya sendiri. Julie (Julie Estelle), yatim piatu yang mendapat warisan sangat banyak dari mendiang orangtuanya. Tapi tante dan saudara tirinya, Anya, dan Hilda, selalu menekan Julie. Bahkan, gadis itu tidak punya teman dan tidak diizinkan kuliah. Anya dan Hilda ingin Julie selalu dalam genggaman mereka. Teman Julie hanya gitar dan piano, juga seorang pembantu yang menyayanginya bernama Ati. Dengan piano dan gitarnya, Julie senang menciptakan lagu.

Di tempat lain, ada Aprilio (Kevin Aprilio) adalah anak keluarga kaya raya, pemilik perusahaan rekaman terbesar. Aprilio punya kepekaan sosial tinggi. Ia senang mendidik anak-anak jalanan dan pengamen untuk punya masa depan. Ayahnya, Arok, ingin Aprilio menjadi penerus keluarga. Tapi ibu tiri Aprilio, Anggi, ingin anaknya sendiri, Jody (Arifin Putra), yang menjadi penerus keluarga.

Suatu hari, Julie nekad menyamar demi datang ke sebuah pesta. Julie membawa rekaman lagunya dengan niat memberikan kepada Jody. Di pesta itu, Julie kemudian tak sengaja bertemu dengan Aprilio. CD itu kemudian ditemukan oleh Aprilio. Saat diputar, Aprilio sangat terkesima mendengarnya.

Saat Aprilio hendak menghubungi Julie, semuanya tidak sesuai dengan rencana. Julie malah kabur dan tinggal dengan Ati, pembantu setianya. Di tempatnya yang baru, Julie malah menyamar menjadi pria bernama Ijul. Sedangkan Aprilio memutuskan untuk keluar dari rumahnya dan akan mulai dari nol untuk membuktikan kepada ayahnya jika ia bisa hidup tanpa harta dari ayahnya tersebut.

Saat keluar itulah, Aprilio malah tersambar petir dan diselamatkan Julie dan temannya. Saat tersadar, Aprilio malah mempunyai kekuatan bisa membaca pikiran orang lain. Begitu ia menggenggam tangan Julie (dengan tampilan Ijul), sebuah lagu malah terngiang-ngiang dalam pikirannya. Aprilio pun penasaran dengan sosok Ijul yang maish dikiranya sebagai pria.

Sementara itu, Julie juga membantu girlband Princess yang kabur dari gangguan om-om genit genit bernama Malih Tongtong yang juga ingin memperistri salah satu dari personil Princess yang berhutang padanya. Akibatnya, Princess pun pindah rumah kontrakan ke rumah Ati. Di sana, Elma malah bertemu lagi dengan Aprilio yang juga tinggal di sana. Elma dan Aprilio pernah menjalin kasih sewaktu SMA namun Elma memutuskan hubungan mereka tanpa alasan yang jelas.

Saat bertemu lagi dengan Aprilio, Aprilio menyadari jika Elma masih mempunyai perasaan pada dirinya setelah membaca pikiran sang mantan kekasih. Namun, Elma malah mengakui Ijul sebagai pacarnya yang baru. Bagaimana cerita selanjutnya?
**
Sinetron  Aprilio dan Julie mulai tayang Jumat, 1 November 2013, setiap hari Pkl.17.00 WIB di RCTI.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger