TV Guide : "Secret Love" Tamat, Rating "Heirs" Melonjak Hingga Menembus 20 Persen

RATING drama Korea Heirs melonjak tinggi setelah drama Korea Secret Love yang memimpin perolehan rating di slot Rabu-Kamis, berakhir di Kamis (14/11) kemarin. Maka, Heirs yang memasuk episode ke-13 nya Rabu (20/11) kemarin langsung menjadi pemimpin rating baru di slot Rabu-Kamis. Kenaikan rating ini juga dialami oleh drama Korea MBC bertajuk Medical Top Team yang pekan sebelumnya hanya meraih rating sekitar 3%-an.

Intrik dan kisah cinta yang semakin seru antara Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam meraih cinta Park Shin Hye semakin memikat penonton. Hal ini terbukti dengan rating baru yang dicetak oleh drama ini. Pada Rabu (20/11) kemarin, rating drama Heirs menembus 20% dengan mencetak rating sebesar 20.6% untuk rating secara Nasional dan 22.7% untuk di daerah Seoul.

Sementara itu, pengganti drama Korea Secret Love bertajuk Bel Ami (Pretty Boy) yang dibintangi oleh Jang Geun Seuk dan IU hanya memperoleh rating sebesar 6.3% saja. Padahal sebelumnya, Secret Love di episode terakhirnya mencetak rating sebesar 18.9%. Walau begitu, di awal-awal episode, Secret Love malah debut dengan rating sebesar 5%-an dan terus naik ratingnya di episode-episode selanjutnya. Jadi, Bel Ami masih berpotensi untuk naik lagi ratingnya.

Drama bertema medical yang tayang di MBC juga mengalami kenaikan rating. Kenaikan sebesar 2.1% dari episode selanjutnya belum cukup membuat Medical Top Team mengalahkan rival-rivalnya. Ratingnya hanya mendapat 5.7% dan duduk di posisi buncit perolehan rating drama di slot Rabu-Kamis.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger