TV GUIDE : Rating Tiga Drama Korea Slot Rabu-Kamis Alami Penurunan

ADA yang unik dari persaingan rating drama Korea di slot Rabu (27/11) semalam. Ketiga drama yang tayang di waktu yang sama, semuanya mengalami penurunan rating, tanpa terkecuali. Bahkan drama Korea Heirs yang pekan lalu mencatat rekor tinggi, di pekan ini harus puas dengan rating yang turun cukup signifikan.

Heirs hanya mendapat rating 19,8 persen, yang artinya turun sebesar 2,3 persen dari pekan lalu yang berhasil mendapat rating 22,1 persen. Padahal, banyak yang beranggapan jika Heirs dapat mencapai rating yang lebih tinggi lagi.


Bel Ami yang dibintangi Jang Geun Seuk dan IU juga mengalami penurunan. Jika Kamis (21/11) lalu mendapatkan rating 6,1 persen, maka pekan ini hanya memperoleh 5,4 persen saja. Bahkan, drama ini menduduki posisi buncit diantara ketiga drama lain yang sedang tayang. Sementara itu, Medical Top Team yang bertema dunia medis dan dibintangi aktor melankolis Kwon Sang Woo duduk di peringkat kedua dengan perolehan rating yang unggul tipis dari Bel Ami, yaitu sebesar 5,5 persen. Minggu lalu, ratingnya mencapai 6 persen.

Well, sebenarnya ada apa nih perolehan penonton ketiga drama turun semua? Kita nantikan saja perkembangan rating selanjutnya.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger