"Suka-Suka Uya" Bongkar Kebiasaan Unik Member S4

ACARA Suka-Suka Uya episode Rabu (27/11) malam menghadirkan boyband S4 sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Uya Kuya selaku presenter acara tersebut merelaksasikan (bahasa Uya untuk menghipnotis orang) empat member S4.

Saat Firly dihipnotis, ia pun membeberkan kebiasaan-kebiasaan yang biasa dilakukan oleh para member S4. Salah satunya adalah saat ditanyai mengenai siapa di antara mereka yang paling Norak. Firly pun menjawab nama Alif sebagai member S4 yang paling norak.


"Saat di Korea, pertama kali ngelihat salju. Alif sampe nggak mau makan karna maen salju terus di luar. Selain itu, Alif juga membawa sekardus telur asin Pi (panggilan Uya)." ujar Firly terbata-bata membeberkan rahasia Alif. Sedangkan saat ditanyai Uya mengenai Arthur. Firly mengatakan jika Arthur adalah pecandu game dan sering menyendiri. "Aku nggak suka sama sikapnya saja. Autis. Suka menyendiri juga." ujar Firly mengomentari sikap yang tidak ia sukai dari Arthur.

Pada segmen Firly masih dihipnotis, terkuak juga bahwa ia takut ular karena punya pengalaman yang tidak terlupakan saat kecil. "Dulu waktu masih di kampung. Aku kan mandi di sungai. Suka ngeliat gadis-gadis desa yang lewat juga. Tapi saat lagi pup, tiba-tiba ada yang lembek gerak-gerak di kaki."

Firly pun disugestikan Uya untuk tidak takut ular lagi. Saat ia bangun dari relaksasinya, di tubuh Firly pun sudah ada ular besar. Ternyata sugesti Uya tidak mempan pada Firly di mana Firly masih tetap takut terhadap ular.

Well, acara Suka-Suka Uya yang tayang di MNCTV ini memang sedang naik daun dengan perolehan share yang stabil di kisaran 10 persen. Bintang tamu seperti Ayu Ting-Ting saat curhat tentang Enji malah berhasil membuat acara ini masuk 10 besar jajaran rating harian kala itu.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger