"That Winter The Wind Blows" Dihentikan Penayangannya Oleh TRANS TV, Apa Kata Officialnya?

SENIN (18/11) petang, penggemar drama Korea kembali dikecewakan dengan dihentikannya penayangan drama Korea bertajuk That Winter The Wind Blows yang baru memasuki episode ke-10 (berdasarkan sistem penggolongan episode di TRANS TV, bukan berdasarkan episode asli versi Koreanya).

Berbagai protes langsung menghujani official account Twitter TRANS TV. Banyak yang menyayangkan ketidakkonsistenan TRANS TV dalam menghadirkan tontonan secara utuh. Padahal, awalnya drama Korea ini didubbing oleh para artis ternama seperti Reza Rahardian (Oh Soo), Rianti Cartwright (Oh Young), Kiki Farrel (Jin Sung), Fitri Tropica (Hee Sun), dan Indra Bekti (Myung Ho).

Namun sepertinya, kehadiran dubber-dubber instan ini justru merusak mood penonton, karena selain pelafalan kalimatnya masih kaku, bahasa yang digunakan juga adalah bahasa gaul. Bahasa seperti 'kek', 'lah', 'nggak', bahkan untuk kata gantinya masih menggunakan kata ganti kamu (lazimnya dubbing Indosiar menggunakan kata ganti 'kau').

Hasilnya, rating yang didapat tidak cukup memuaskan. Sehingga, baru 2 minggu penayangannya, akhirnya That Winter The Wind Blows dihentikan penayangannya dengan tidak adanya kejelasan pemberitahuan terlebih dahulu sebelumnya. Full House Take 2 lebih beruntung, walau tayang di dinihari, setidaknya tetap tayang hingga tamat.

Melalui account officialnya di @TWTWB_TTV di Twitter, admin account tersebut hanya memposting tweet, "Mohon maaf tweeps.Untuk ''SEMENTARA'' That winter The Wind blows Tidak tayang dulu." Ditambah satu posting terakhirnya, "Untuk Pertanyaan Soal Kapan tayang Kembali TWTWB ? Nantikan saja info nya dari @TWTWB_TTV Dalam Waktu dekat."


Well, kita nantikan saja kejelasan nasib drama Korea yang satu ini. Semoga saja, TRANS TV mau berbaik hati menayangkan lanjutannya.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger