Ayah Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri Setelah Membunuh Orangtuanya Karena Depresi

BERITA duka datang dari salah satu idola Korea, Leeteuk. Anggota boyband Super Junior ini harus kehilangan tiga orang sekaligus anggota keluarganya saat ia sedang menjalani wajib militer. Ayah, kakek dan neneknya ditemukan tewas bersamaan di rumah kediamannya pada Senin 6 Januari 2013 kemarin.

Awal kabar beredar, jika keluarganya meninggal karena kecelakaan. Namun kepolisian setempat melaporkan jika ayah Leeteuk, Park Yong In, meninggal karena bunuh diri. Ia membunuh kedua orangtuanya sendiri di apartemennya. Diduga, ayah Leeteuk depresi karena lilitan hutang dan beban merawat orangtuanya yang sedang sakit. Hal ini diduga menjadi pemicu ia melakukan hal nekad ini. Setelah itu Ayah Leeteuk diduga melakukan bunuh diri.

Prosesi pemakaman berlangsung di rumah duka Korea University Guro Hospital dan diliput oleh banyak awak media. Dalam kesempatan itu, Leeteuk menangis sedih saat memasukkan peti jenazah sang ayah ke dalam mobil untuk selanjutnya dibawa menuju tempat pemakaman. Jenazah ayah Leeteuk sendiri akan dikuburkan, bukan dikremasi. Lokasi pemakamannya berada di Dangjin.
Dalam prosesi pemakaman ini turut hadir rekan-rekan Leeteuk dalam Super Junior. Eunhyuk, Siwon, Zhou Mi, Dong Hae, Ryeowook, Kangin, dan Kim Hee Chul mengenakan jas serba hitam dan juga kaos tangan. Kabar yang berhembus, Kang Sora yang merupakan pasangan Leeteuk di variety show We Got Married juga turut hadir memberikan dukungan pada Leeteuk.


Semoga Leeteuk dan keluarganya senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan berat ini. Semangat Leeteuk! ELF akan selalu ada untukmu.

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger