Single Internasional Agnes Monica "Coke Bottle" Puncaki Top 40 Tangga Lagu di Radio Amerika Serikat

WOHOOO!! Single Internasional bertajuk Coke Bottle yang dinyanyikan oleh Agnes Monica memperoleh atensi bagus dari salah satu radio di Amerika sana. Lagu yang pertama kali diperkenalkan pada September 2013 ini berhasil memuncaki Top 40 tangga lagu di Radio WILD 103.6 FM.

Dalam tangga lagu ini, pelantun lagu Godai Aku Lagi ini berhasil mengalahkan sejumlah lagu-lagu hits lainnya seperti Dark House (Katy Perry), Royals milik Lorde hingga Slow Down yang dinyanyikan oleh Selena Gomez. Agnes juga termasuk satu dari Top 5 Artist di EAE Major Radio Stations saat ini bersama Jacob Sunday, Missy Elliott, Rihanna dan Columbia BT.


Para fans Agnes pun mengucapkan selamat padanya melalui account Twitter mereka. Walau begitu tidak sedikit juga para haters Agnes yang beropini negatif mengenai prestasi aktris Kawin Muda itu.

Apapun itu, saat ini Agnes sedang menapaki karir Internasionalnya. Agnes juga telah berada di bawah naungan label Sony Music Global yang juga menaungi penyanyi-penyanyi Internasional seperti Avril Lavigne, Justin Timberlake, Celine Dion hingga Miley Cyrus.

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger