B Channel Kembali Memutar Drama Korea "Full House" di Slot Pagi Hari

BAGAIMANA sebuah drama Korea bisa dikatakan sukses? Apa dengan perolehan rating yang didapat? Bisa jadi salah satunya hal tersebut. Full House yang merupakan drama produksi tahun 2004 begitu fenomenal di Indonesia. Berkali-kali ditayangkan tv Nasional kita, Full House tetap diminati banyak kalangan. Bahkan banyak yang mengaku bisa menyukai drama Korea setelah menonton drama fenomenal yang satu ini.

Pertama kali ditayangkan oleh Indosiar pada tahun 2005 silam, selanjutnya sering ditayangkan ulang di Indosiar hingga tahun 2009. Tahun 2012, Full House kembali menyapa Indonesia melalui ANTV. Tayang di ANTV berbuah sukses untuk ANTV, ratingnya kerap kali menembus 20 besar. Selanjutnya, ANTV pun memutar ulang di slot pagi hari, sharenya masih tetap saja bagus karena berhasil menembus share 10%.

B Channel sudah pernah menayangkan drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini pada 01 April 2013 silam menggantikan drama Mandarin Meteor Garden Season 2. Kini, B Channel kembali memutar ulang drama ini di slot pagi hari.

Dikisahkan tentang Lee Young Jae (Rain), seorang aktor yang parlente dan tengah naik daun. Dalam perjalanannya ke Shanghai untuk pembuatan film terbarunya dengan artis lokal, ia dan Han Ji Eun (Song Hye Kyo) bertemu di pesawat. Han Ji Eun yang baru pertama kali naik pesawat dengan cuek bertanya ini itu bahkan memuntahkan makanan ke baju Young Jae. Dari sinilah “perjodohan” mereka sebenarnya telah dimulai.

Setelah Ji Eun pulang ke Korea, ia kaget karena rumahn Full House nya yang dibangun almarhum ayahnya telah dijual oleh sepasang sahabat karibnya – yang merupakan satu-satunya sahabat yang dia punya. Lebih kaget lagi, karena yang membeli adalah Young Jae lewat perantara manajernya. Karena kasihan dengan Ji Eun yang telah yatim piatu dan sempat jatuh sakit, serta tidak punya siapa-siapa (karena temannya kabur entah ke mana), Lee Young Jae menampung Ji Eun di rumahnya. Tapi ada syaratnya, Han Ji Eun harus mau bekerja sebagai pembantu — bersih-bersih dan memasak — karena Ji-eun juga harus membayar utangnya kepada Young-jae yang dipinjamkannya waktu di Shanghai.

Di sisi lain, Young Jae mencintai temannya semenjak kanak-kanak Kang Hye Won (Han Eun Jung) yang juga menjadi desainer Young Jae. Namun ia bertepuk sebelah tangan, karena Hye Won justru mencintai seniornya Yoo Min Hyuk (Kim Sung Soo) yang juga merupakan teman sepermainan Young Jae dan Hye Won sedari kecil.

Karena kesal cintanya ditolak, Young-jae melamar Ji Eun. Ji Eun yang tidak tahu apa-apa menolak mentah-mentah. Tapi ia luluh juga, karena ia diiming-imingi mendapatkan Full House. Ji Eun akhirnya setuju, karena perkawinan itu cuma kontrak 6 bulan, punya perjanjian tidak mencampuri kehidupan pribadi masing-masing, tidak ada kontak fisik, mendapatkan gaji sebagai istri, dan paling menggiurkan adalah mendapatkan Full House kembali. Perjanjian bisa batal– terutama hak mendapatkan Full House, jika membocorkan hal kawin kontrak ke pihak lain.

Sangat masuk akal, tinggal serumah, bertemu setiap hari,menumbuhkan benih-benih cinta di antara Lee Young Jae dan Han Ji Eun. Meskipun pertemuan terbesar mereka adalah bertengkar, tidak mampu menghambat tumbuhnya benih cinta di antara keduanya. Bahkan Lee Young Jae mencari-cari alasan untuk memperpanjang kontrak perkawinan menjadi 3 tahun.

Dalam perjalanannya, Han Ji Eun yang berprofesi sebagai penulis novel bertemu dengan Yoo Min Hyuk, orang kaya yang mempunyai perusahaan penerbitan. Bisa ditebak Min Hyuk yang sebelumnya acuh tak acuh dengan perempuan yang hanya mengejar-ngejarnya karena ketampanan dan kekayaannya, tergila-gila dengan Han Ji Eun yang polos.

Pertarungan pun dimulai. Yoo Min Hyuk yang geram melihat Lee Young Jae yang sering menyia-nyiakan Ji Eun karena sibuk mengejar cinta Hye Won, berusaha menyenangkan dan selalu menjadi tempat curhat bagi Ji Eun. Le Young Jae pun dibakar api cemburu, meski di sisi lain tidak mau melepaskan Hye Won. Sedangkan Hye Won memanfaatkan Young Jae sebagai pelarian setelah cintanya ditolak Yoo Min Hyuk. Ia bertekad menghancurkan rumah tangga sahabat karibnya itu dan membawa kembali cinta Lee Young Jae untuknya.

Meski sering bertengkar, berpisah dalam waktu lama dan “bercerai”, tidak membuat bara cinta antara Lee Young Jae dan Han Ji Eun padam. Bahkan semakin menjadi-jadi. Cinta yang dipupuk oleh kebersamaan dan waktu itu membuat mereka akhirnya dipersatukan dalam mahligai rumah tangga yang seutuhnya dan sesungguhnya.
 ***
Saksikan drama fenomenal Full House, Mulai Senin 21 April 2014, Senin-Jum'at Pkl.09.00 WIB di B Channel.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger