Masih Berduka dengan Insiden Tenggelamnya Kapal Feri Sewol, Variety Show Korea yang Tayang Kembali Alami Rating Jeblok

SEJUMLAH drama Korea dan Variety Show absen tayang selama dua pekan lalu. Baru mulai Minggu (4/5) kemarin, sejumlah variety ini mulai tayang kembali. Hal ini dikarenakan Korea yang masih berduka atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan puluhan siswa SMA di Korea.

Acara variety show memang kebanyakan dibuat untuk memancing tawa penonton. Tidak heran jika keputusan untuk meliburkan acara variety dilakukan TV di sana untuk menghormati para keluarga korban. Saat insiden tersebut mulai berlalu, akhirnya sejumlah variety ini kembali tayang dan siap bersaing untuk meraih rating bagus.

Sayangnya, Korea nampaknya masih berduka walau dua pekan telah berlalu. Sejumlah acara variety show memperoleh rating yang buruk. Rating acara Running Man hingga 1 Night 2 Days memperoleh rating terendah mereka sepanjang tayang di tahun 2014 ini. Hanya, Dad! Where Are Going yang memperoleh rating bagus.

Running Man mengalami penurunan yang cukup signifikan. Pada episode 193, Running Man masih memperoleh rating sebesar 12%. Sedangkan pada episode ke-194, Running Man hanya mendapatkan rating sebesar 8,7%.

Penurunan paling parah dialami oleh variety show yang tayang di KBS2, 1 Night 2 Days. Dalam episode ke-20 (hitungan pada season 3), I Night 2 Days memperoleh rating sebesar 13,1%, pada episode ke-21 yang tayang Minggu (4/5) kemarin, 1 Night 2 Days hanya meraih 5,8%.

Sementara itu debut variety show terbaru SBS bertajuk Roomate hanya memperoleh 6,1%. Variety ini berkonsep baru dengan menempatkan banyak artis yang harus hidup bersama di satu rumah. Setiap kamar akan diisi oleh dua orang selebriti yang sebelumnya kurang dekat atau bahkan hanya saling tahu nama masing-masing saja. Roomate ingin menunjukkan interaksi mereka semua.

Hasil paling baik diraih oleh Dad! Where Are We Going yang mendapatkan rating sebesar 11,4%, diikuti oleh Superman is Back dengan 9,3%. Sedangkan Real Man masih belum tayang pada Minggu ini.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger