Sinopsis Big Man Episode 13 Part 1


Ji Hyuk menemukan Presdir Susu Son Jin sudah tergeletak di lantai. Dia cepat menyuruh Manager Gu menyiapkan mobil. Di jalan, Ji Hyuk memohon Presdir untuk tetap hidup, dia berharap Presdir bisa menangani masalah ini semuanya.

Sampai di rumah sakit Dokter berhasil mengeluarkan semua obat dan makanan yang tertelan oleh predir. Dokter mengatakan kemungkinan besar presdir bisa cepat sadar. Dia menyarankan pada mereka untuk membuat stabil mentalnya.
Setelah dokter pergi, manager Gu membahas supaya mereka bisa memberikan semangat dan kepercayaan diri pada presdir setelah siuman. Manager Choi setuju akan hal itu. Lalu Ji Hyuk meminta Manager Gu untuk memanggil para reporter.
Dia akan membuat conferensi press di kantor Susu Son Jin. Dengan matanya yang serius, Ji Hyuk tidak akan kehilangan kesempatan ini. 



Di depan wartawan
Ji Hyuk menegaskan kalau semua kejadian ini adalah penipuan dan rencana seseorang. Besok dia akan membawa orang yang mengaku keracunan makanan di depan para wartawan. Dia ingin para wartawan datang di tempat yang sama seperti sekarang besok, karena besok dia akan membawa orang itu.
Manager Gu dan Manager Choi saling berpandangan. Mereka binggung apakah Ji Hyuk sudah pasti akan membawa orang yang sengaja di suruh Dong Suk untuk menjatuhkan nama baik dari susu Soon Jin. 


Dong Suk membaca berita di internet tentang Ji Hyuk yang mengatakan kasus Susu Soon Jin adalah penipuan. Dia kesal dan memarahi Manager Do.
Manager Do meminta maaf, dia tidak bisa mengetahui tentang informasi dari si pelaku, karena si pelaku tidak memiliki tempat tinggal. Dong Suk yang marah menginginkan Manage Do untuk bisa memastikan orang tersebut tidak membuka mulut.

Tiba-tiba Ji Hyuk datang, dia menyindir Dong Suk yang ada dibelakang ini semuanya. Dia memperingatkan Dong Suk kalau besok, semua orang akan tahu bagaimana jahatnya Dong Suk yang menyuruh orang tidak mampu untuk minum susu basi.
Dong Suk pura-pura bodoh. Ji Hyuk memperingatkan sekali lagi, kalau Dong Suk dan Manager Do akan terlihat semua kejahatannya di depan para wartawan. 


Manager Do mencari orang yang sudah ia suruh menjadi orang yang dibayar. Dia dibantu Bum Shik datang ke sebuah motel tempat Bum Shik menginap. Tapi ternyata Si Pelaku itu sudah tidak ada, mereka menduga Ji Hyuk sudah mengambil pria itu.
Mereka berdua mencari-cari diluar hotel. Bum Shik yakin sekali Ji Hyuk akan menjadikan pria itu menjadi saksi kalau ia dibayar untuk menjadi korban. Lalu tak sengaja Manage Do melihat si pria yang ia cari sedang berjalan di depan mereka. Bum Shik, menahan Manager Do untuk tidak mendekat.

Dari jauh, Mereka berdua melihat Ji Hyuk, Manager Gu dan anak buah Presdir Cho menghampiri pria itu. Ji Hyuk yakin pria itu adalah orang yang dibayar oleh Dong Suk. 


Pria itu ketakutan saat didudukan langsung di depan anak buah Predir Cho dan Manager Gu. Ji Hyuk melihat pria itu merasa tak nyaman, dia menyuruh semuanya pergi. Dia akan berbicara empat mata dengan pria itu.
Ji Hyuk mengatakan kalau orang yang menyuruh pria itu menganggap pria itu sebagai binatang. Dia tahu pria itu sedang berpisah dengan keluarganya, dia akan memberikan yang lebih dari pada uang. Pria itu mengambil amplop yang diberikan Ji Hyuk.

Saat memegang amplop badannya merasa kesakitan dan jatuh. Ji Hyuk panik, dia berlari akan membeli obat untuk pria itu. Saat berlari beberapa meter, dia seperti sadar. Dia melihat ke belakang, pria itu tidak ada lagi di tempat ia terjatuh. 



Pria berlari ke tempat yang tersembunyi, dia melihat amplop yang diberikan HyunSung Distribusi. Ji Hyuk menuliskan untuk mengundang pria itu datang ke perusahan HyunSung. Tangannya bergetar, dia binggung melihat surat yang diberiakn Ji Hyuk. 


Ji Hyuk tidak bisa menemukan pria itu, dia akhirnya kembali lagi ke kantor. Manager Gu mengingatkan Ji Hyuk kalau waktu mereka sudah mepet untuk bertemu dengan karyawan dan membawa pria itu di depan para wartawan.
Datanglah seorang pria dengan pakaian jas dan rapi. Manager Gu menyuruh pria itu keluar dari ruangan karena wartawan ada di luar. Ji Hyuk melihat wajah pria itu. Pria itu mengatakan kalau ia akan melamar pekerjaan di perusahaan HyunSung.
Ji Hyuk bangun dari tempat duduk, dia sadar itu adalah si pria yang dibayar Dong Suk untuk meminum susu basi. Lalu menghampiri pria itu dan mengatakan dia senang hati akan menerima pria itu bekerja di HyunSung. 


Di depan wartawan.
Ji Hyuk, Manager Gu, Manager Cho sudah bersama dengan Pria itu bertemu dengan wartawan. Pria itu menceritakan ada seorang pria yang menyuruh dia untuk meninum susu basi lalu pergi ke supermarket untuk membeli satu kotak susu dan meminumnya.
Dia mengaku kalau dia melakukan itu karena diberikan uang oleh orang itu. Semua wartawan, menghela nafas tak percaya. Ji Hyuk tak menyangka cerita yang disampaikan pria itu yang membuat presdir Susu Soon Jin jadi frustasi. 


Di kantor Dong Suk
Dong Suk melihat siaran wawancara pria itu, dia berteriak menyuruh Manager Do untuk bertemu dengan polisi yang sudah menerima laporan dari pria itu. Dia ingin menyogok polisi itu dengan uang supaya tidak bisa berbicara banyak pada media. 


Nyonya Kang sedang menerima tamu dari teman-temannya.Mereka ingin mengetahui tentang Dong Suk yang akan menikah, saat itu ada Mi Ra yang menyiapkan wine. Mi Ra akan menuangkan wine, Nyonya Kang menolaknya. Dia ingin sendiri saja yang menuangkan itu.
Mi Ra berjalan agak menjauh, dia mendengar Nyonya Kang memperkenalkan dirinya sebagai orang yang berkerja di kantor. Bukan Sebagai calon istri dari Dong Suk. Mi Ra melihat ke arah Nyonya Kang dan teman-temannya, dia bergumam kalau impiannya nanti akan seperti wanita yang ada disana.

Ketua Kang baru masuk dari pintu, tiba-tiba dia terjatuh. Dia berteriak memanggil Mi Ra. Mi Ra hanya terdiam, rasa kecewanya sangat besar. Dia seperti tidak ingin membantu, tapi akhirnya dia berlari ke kamar Dong Suk.
Dia mengeluarkan suntikan dan membantu ketua Kang. Nyonya Kang menanyakan apakah yang dilakukan Mi Ra itu akan membuat Ketua Kang baik-baik saja. Mi Ra menyakinkan Nyonya Kang. Dengan satu tusukan, dia menusuk dada ketua Kang. 



Ji Hyuk menemui Predir Susu Soon Jin yang sudah sadar. Dia memberitahu kalau mereka sudah bisa mendapatkan saksi tentang kejahatan keluarga Kang. Tapi dia memberitahu kalau investigasinya akan berjalan lama.
Predir Susu Soon Jin tahu akan hal itu, dia tahu kalau keluarga Kang itu punya uang dan kekuatan untuk melakukan segala cara. Dia merasa kesusahan untuk hidup dalam keadaan seperti ini. Ji Hyuk memberikan semanga, supaya Presdir bisa tetap bertahan sampai akhir.
Ji Hyuk yakin kalau mereka berdua akan mendapatkan kemenangan pada akhirnya. Presdir Susu Soon Jin tersenyum, dia semangat kembali. Dia akan tetap bertahan dan tidak akan takut dengan Dong Suk. 


Dokter memberitahu kalau saluran arteri di jantung ketua Kang tersumbat. Tapi dia senang karena ada pertolongan pertama yang membuat jantungnya bisa berfungsi kembali. Dengan pertolongan pertama itu, Ketua Kang hanya menjalani operasi kecil saja. Nyonya Kang senang mendengarnya.
Ketua Kang mengatakan kalau sampai jantungnya berhenti, Dong Suk bisa mengunakan jantungnya saja. Lalu dia menanyakan siapa yang memberikan pertolongan pertama pada dirinya. Nyonya Kang mencoba menyembunyikannya.
Dong Suk memberitahu ayahnya kalau Mi Ra yang memberikan pertolongan pertama. Ketua Kang meminta Mi Ra untuk menghampirinya, Mi Ra mendekat. Ketua Kang berterimakasih pada Mi Ra karena sudah menyelamatkannya. Mi Ra merasa apa yang dia lakukan tidak seberapa.
Nyonya Kang melihat sinis pada Mi Ra, semantara Dong Suk seperti tegang melihat Mi Ra yang digenggam tangannya oleh sang ayah. 


Di dalam mobil.
Dong Suk membahas Mi Ra yang mendapat tugas untuk menjadi kepala sekertaris di kantor. Padahal dia ingin sekali setelah Mi Ra menikah, Mi Ra harus tinggal dirumah. Mi Ra tidak ingin seperti itu, dia akan tetap berkerja dan akan menjadi ibu rumah tangga juga.
Dia melihat bakat yang ia miliki akan hilang kalau akan tinggal dirumah. Dong Suk memikir lagi, dia akhirnya menyetujui usul dari Mi Ra. 


Ji Hyuk dan Dae Suk harus membantu Jin Ah berkerja membersihkan lantai dan kaca tempat ia berkerja sebagai bayaran mereka tinggal dan makan gratis. Saat mereka berdua mengelap kaca, Dae Suk protes. Dia tidak suka karena Jin Ah tidak memberikan makan selama mereka berkerja.
Akhirnya Jin Ah memberikan mereka burger dan sandwich untuk mereka berdua. Lalu Dae Suk menanyakan tentang kasus keracunan susu di perusahan Susu Soon Jin. Jin Hyuk menegaskan kalau kasus itu tidak bisa cepat selesai.
Jin Ah menawarkan bantuan. Ji Hyuk pikir Jin Ah tidak bisa membantu dalam hal ini. Jin Ah menegaskan kalau ia itu memiliki otak yang cerdas dibanding Dong Suk. Ji Hyuk dan Dae Suk saling berpandangan. 


Esok harinya Jin Ah pergi ke supermarket HyunSung. Dia menaruh kamera di depan jejeran susu yang tersusun rapi di rak. Lalu dia merekam saat ia akan burger dan minum dengan susu kotak yang di duga mengandung susu yang beracun. 


Ji Hyuk tertawa melihat rekaman yang dibuat Jin Ah untuk mengembalikan nama baik susu Soon Jin di mata para pembeli. Manager Gu dan Manager Choi juga tertawa, tak percaya melihat akting Jin Ah yang berusaha meyakinkan pembeli untuk tetap membeli susu Soon Jin.
Manager Gu membahas dengan komentar yang diberikan oleh yang melihat video itu sangat bagus, jadi bisa meningkatkan penjualan mereka. Sementara Manager Choi menerima telp dari kantor kejaksaan. Mereka ingin Ji Hyuk mengirimkan rencana kerja mereka lagi.

 Mi Ra kali ini ikut rapat dengan Ji Hyuk. Manager Gu mengatakan kalau pihak pengadilan akan meninjau kembali tentang rencana mereka dalam meningkatkan penjualan pada HyunSung. Dengan begitu mereka harus memberikan hasil supaya tidak di tuntun oleh pihak Dong Suk.
Manager Choi merasa mereka kekurangan supplier dalam hal barang-barang rumah tangga dalam bentuk yang besar. Manager Gu tahu kalau semua itu barang itu di pegang oleh perusahaan besar. Jadi mereka mau tak mau harus membujuk perusahan besar.
Ji Hyuk sedikit mengeluh, karena semua akses mereka ditutup oleh Dong Suk. Mi Ra yang sedari tadi duduk disamping Ji Hyuk hanya diam saja tanpa mengeluarkan pendapat. 


Dong Suk melihat berkas perencanaan untuk Dae Sam yang diberikan Manager Do. Dia melihat itu sudah tidak ada yang perlu dia periksa lagi. Dia menyuruh Manager Do untuk menyerahkan ke bagian perencanaan.
Sementara Mi Ra mengamati dari kamera yang sudah ia pasang. Dia memikirkan cara supaya perencanaanya itu bisa berubah sesuai keinginannya. 


Mi Ra mengingatkan  kalau Dong Suk itu pemimpin dari Owner club tapi mereka bisa membuat Myung Do bisa berpihak pada mereka. Ji Hyuk seperti tak suka, dia ingat pernah memukuli Myung Do. Mi Ra pikir Myung Do akan melupakan masalah itu, apabila yang mereka tawarkan itu akan menguntungkan untuk pihak mereka.
Manager Gu agak binggung dengan rencana Mi Ra. Dia tak yakin Myung Do akan berpihak pada mereka. Mi Ra menjelaskan kalau Myung Do bisa dihasut dengan memberikan suatu berkas yang diambil Dong Suk. Jadi dengan begitu kemungkinan besar Myung Do akan berpihak pada mereka.
Ji Hyuk agak heran, padahal keduanya itu saling dekat dan berteman. Mi Ra menegaskan bagi orang-orang seperti mereka, teman itu tetap akan menjadi musuh mereka untuk mendapatkan segala hal. Jadi mereka harus mendapatkan penawaran yang akan dibuat Dong Suk dan memberikan pada Myung Do dengan begitu mereka bisa mendapatkan persetujuan dari Dae Sum. 


Ji Hyuk dan Mi Ra pulang bersama. Sambil berjalan Ji Hyuk khawatir Mi Ra yang masih berkerja dengan Dong Suk tapi tetap membantu mereka. Dia takut kalau Mi Ra sampai ketahuan oleh Dong Suk dan Manager Do.
Mi Ra merasa Ji Hyuk masih membutuhkan bantuannya, jadi dia akan tetap berkerja bersama Dong Suk. Dia menegaskan supaya Ji Hyuk bisa menang nanti demi mendiang ayahnya dan demi... Mi Ra terdiam. Ji Hyuk mengerti maksud Mi Ra.
Dia mengakui dulu dia pernah mengatakan menganggap Mi Ra sebagai teman tapi sekarang dia mengakui kalau ia menyukai Mi Ra. Mi Ra meminta Ji Hyuk fokus saja pada pekerjaanya. Ji Hyuk meminta Mi Ra untuk mengucapkan satu kata untuk dirinya. 


Saat akan mengucapkan tentang Ji Hyuk. Jin Ah datang. Dia turun dari mobil dan menuduh Ji Hyuk sudah berselingkuh. Ji Hyuk kesal, dari mana Jin Ah bisa menuduhnya seperti itu. Jin Ah menjelaskan kalau Ji Hyuk bertemu dengan wanita lain selain wanita yang tinggal bersamanya itu dinamakan selingkuh.
Ji Hyuk menegaskan kalau Jin Ah yang pindah ke rumahnya. Mi Ra tak enak hati, dia pergi meninggalkan Ji Hyuk dan Jin Ah. Ji Hyuk memanggi Mi Ra. Jin Ah mengatakan kalau Mi Ra akan menikah dengan kakaknya. Ji Hyuk mengatakan itu tidak akan.
Ji Ah mengajak bertaruh kalau Mi Ra menikah dengan Dong Suk, maka Ji Hyuk akan menjadi milikinya. Ji Hyuk menanyakan kalau Mi Ra tidak menikah, Jin Ah menegaskan Ji Hyuk akan tetap menjadi miliknya. Ji Hyuk mengumpat Jin Ah itu sudah gila. 


Esok pagi di tempat Ji Hyuk.
Mi Ra membuat rencana tentang pengambilan perencaan pihak Dong Suk. Dia mengatakan dari bagian perencanaan akan ke tempat Predir itu di lantai 27. Mereka harus memanfaatkan waktu 5 menit untuk mengambil perencanaan yang dibuat oleh Dong Suk.
Manager Choi pikir itu tidak akan mungkin karena mereka harus cepat dalam berkerja. Ji Hyuk seperti memiliki ide, dia tahu dari lantai 3 ke lantai 27 mereka pasti mengunakan lift. 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger