Sinopsis Big Man Episode 13 Part 2


Mi Ra dan Manager Do menunggu di depan lift, kali ini Mi Ra berhasil membawa berkas di tangannya karena dia sebagai kepala sekertari perusahaan. Saat di depan lift anak buah Predir Cho berdiri di belakang Mi Ra. Dia menukar amplop yang ada ditangan Mi Ra.
Setelah itu dia buru-buru melewati tangga darurat memberikan berkas itu pada Ji Hyuk. Ji Hyuk mengambil gambar dengan kamera perencanaan Dong Suk. Anak buah Predir Cho menganti pakaian menjadi kaos hitam.
Sementara di lift lantai lima berhenti, dua pegawai Hyunsung membawa meja, mereka sengaja memperlambat laju lift dengan cara yang salah saat membawa meja. Di lantai 7 mereka juga harus sengaja keluar dari lift dengan lama dan bertengkar di dalam lift. 
Anak buah Predir Cho sudah siap masuk lift lagi. Saat akan menukar berkas, tak sengaja berkas yang akan diambil Mi Ra jatuh. Manager Do mendengar berkas itu jatuh. Tapi tiba-tiba lampu lift mati. Manager Gu sengaja melihat laju lift dari tempat CCTV.
Beberapa detik kemudian lampu menyala, Manager Do mencari berkas yang ia lihat jatuh. Tapi tidak ada, Mi Ra masih tetap memegang berkas di tanganya. Anak buah Presdir Cho pun keluar dari lift di lantai 25.

Mi Ra berkeringat, tapi dia bernafas lega melihat semua rencana berhasil dan tidak dicurgai oleh manager Do. 


Mi Ra bertemu dengan Dong Suk di ruangan Ketua Kang. Manager Do meninggalkan mereka berdua. Lalu Dong Suk menanyakan apakah ia cocok di kursi tempat ayahnya. Mi Ra memujinya itu cocok. Dong Suk pikir sang ayah itu harus mundur dari jabatanya. Mi Ra rasa sang ayah tidak akan mundur begitu saja.
Dong Suk merasa dia harus membuat ayahnya untuk mundur dengan caranya. Lalu dia tersadar, kalau itu sudah kelewatan. Dia meminta Mi Ra untuk menghentikannya kalau ia sudah bertindak diluar batas.

 Mi Ra keluar dari ruangan Dong Suk. Dia berguman kalau sebenarnya Dong Suk sudah bertindak jauh diluar batas. Tapi dia tidak akan menghentikannya.


Ji Hyuk berhasil bertemu dengan Myung Do. Dia membahas tentang pengiriman barang untuk supermarket HyunSung. Myung Do tak menyangka Ji Hyuk bisa meminta itu padanya. Ji Hyuk mengeluarkan selembar kertas dari amplop.
Dia memberitahu kalau rencana Dae Sam sudah ada ditangan Dong Suk. Jadi dia memberikan pilihan pada Myung Do dengan hal itu. Ji Hyuk akan pergi, Myung Do menanyakan apakah Ji Hyuk tidak takut kalau ia akan menceritakan hal ini pada Dong Suk.
Ji Hyuk tahu, Myung Do tidak akan melakukan itu. Myung Do melihat kertas perencanannya yang sudah diambil Dong Suk. Dia tak percaya Dong Suk masih juga licik dengannya. 


Semua barang supermarket pun terisi, mulai dari TV, kulkas dan makanan. Manager Cho mendapat laporan kalau semua perusahaan besar sudah mengirimkan barang pada supermarket mereka. Ji Hyuk tersenyum, rencana mereka berhasil.
Ji Hyuk menyuruh mereka untuk membuat rencana yang baru lagi supaya meningkatkan penjualan. Presdir Cho duduk di dekat situ. Ternyata ruangan yang dibuat Ji Hyuk berkerja itu sama dengan ruangan Presdir Cho.
Presdir Cho tersenyum melihat semangat Ji Hyuk dan kawan-kawan. 

Presdir Cho keluar dari ruangan. Dia menyuruh anak buahnya untuk membeli saham HyunSung yang banyak. Dia tahu harga saham HyunSung sedang rendah. Sekarang dia bisa menganggap dirinya adalah seorang Predir. 


Myung Do bertemu dengan Ji Hyuk lagi. Dia heran melihat Ji Hyuk yang disukai Jin Ah sampai dia disingkirkan olehnya. Dia juga ingat Ji Hyuk adalah orang yang pertama kali memukulnya.
Ji Hyuk tidak mengubis pekataan itu. Dia hanya menegaskan kalau ia berbuat seperti ini kalau Dong Suk itu bukan teman tapi musuh. Myung Do berpikir kalau Dong Suk adalah musuh yang tetap menjadi teman. Lalu dia tersenyum membawa berkas yang diberikan Ji Hyuk padanya. 


Ketua Kang mengajak Mi Ra bertemu dengan Jin Ah di tempat kerjanya. Sang ayah membawa Mi Ra karena sebentar lagi Mi Ra akan menjadi kakak iparnya. Jin Ah menatap sinis pada Mi Ra, dia menanyakan apakah Mi Ra akan serius menikah dengan kakaknya.
Jin Ah mengutarakan kalau ia sangat senang apabila Mi Ra menikah dengan kakaknya. Mi Ra tersenyum, dia akan menikah dengan kakaknya dan menjaganya. Lalu sang ayah meminta Jin Ah membawakan dirinya burger untuk makan, karena dia bosan dengan makanan rumah sakit. 

Jin Ah memberikan begitu saja burger dan minuman di meja sang ayah. Ketua Kang meminta anaknya untuk duduk bersama. Jin Ah merasa dia tidak mau lagi menemui ayahnya. Ketua Kang menanyakan apakah Jin Ah menyukai Ji Hyuk sampai ia tega meninggalkan ayahnya. Jin Ah membenarkan hal itu. Ketua Kang mengerti, dia seperti di kutuk.
Dia sudah mengambil suatu yang berharga di diri Ji Hyuk, sekarang Ji Hyuk juga mengambil seseorang yang paling berharga di hidupnya. Jin Ah terdiam mendengar ucapan penyesalan dari sang ayah. 



Dong Suk bertemu dengan Myung Do dan kawan-kawan. Dia menanyakan siapa yang memberikan izin mereka untuk memasukan barang ke Hyunsung supermarket. Myung Do mengakui kalau dirinya yang meminta teman-temannya.
Dia ingin sekarang melakukan bisnis tanpa emosi. Dia mengingatkan Dong Suk adalah ketua, jadi kalau Dong Suk menghancurkan kepercayaan mereka maka semuanya akan berakhir. 


Dong Suk bertemu dengan ayahnya yang baru keluar dari rumah sakit. Sang ayah menanyakan tentang proyek minyak bumi oleh negara. Dong Suk dengan Pede akan memenangkan proyek itu. Sang ayah meminta Dong Suk tidak meremehkan Dae Sam.
Dia juga akan mundur dari jabatannya, kalau Dong Suk berhasild dari proyek itu maka ia yakin Dong Suk pantas mendapatkan jabatan presdir di perusahaan. Lalu dia menanyakan tentang Ji Hyuk. Dong Suk mengatakan kalau ia selalu memperhatikannya.

Sang ayah mengusulkan Dong Suk untuk membiarkan Ji Hyuk memegang HyunSung distribution. Dong Suk tidak setuju, dia merasa harga dirinya tidak bisa menerima hal itu. Dia akan membuat Ji Hyuk seperti Boom yang akan meledak dan mereka tidak akan pernah berdampingan.
Dong Suk memberitahu kalau ia akan membuat Ji Hyuk hancur dan tidak akan berdiri lagi. Dia meminta persetujuan ayahnya. Tapi sang ayah tidak bisa memberikan jawaban, matanya hanya menatap anaknya. Lalu Dong Suk memberikan ucapan selamat malam pada sang ayah. 



Dong Suk menemui Mi Ra dikamarnya. Dia menceritakan kalau selama ini dia menganggap remeh Ji Hyuk tapi sekarang dia akan melawan Ji Hyuk bukan mengunakan emosi tapi dia akan melawan dengan emosi.
Mi Ra mencoba menenangkan Dong Suk. Dia merasa Dong Suk tidak perlu memikirkan hal itu lagi. Tapi Dong Suk sudah berjanji kalau ia sekarang akan melawannya. 


Esok harinya, di ruangan Dong Suk menanyaka kenapa Ji Hyuk tidak membalas dendam pada keluarganya seperti dendamnya pada keluarga Kang. Dia heran mengapa Ji Hyuk hanya mengambil bagian dari HyunSung distribusi.
Manager Do mengatakan kalau semua ini karena Ji Hyuk akan bertanggung jawab dengan orang – orang yang ada dipasar. Saat Ji Hyuk bisa mendapatkan HyunSung distribusi maka ia akan memberikan ganti rugi yang besar pada orang yang ada dipasar.
Dong Suk melihat Ji Hyuk punya kekuatan dari orang – orang yang mendukung mereka. Maka mulai sekarang dia akan menghancurkan orang – orang yang ada di dekat Ji Hyuk satu persatu. 


Mi Ra mendengar semua itu, lalu dia menelp Ji Hyuk. Dia mengatakan Ji Hyuk untuk berhati-hati dengan Dong Suk yang akan membuat orang – orang yang ada disekitarnya mengkhianatinya.
Ji Hyuk merasa itu tidak mungkin, semua orang yang ada disekitarnya pasti akan mendukungnya. Lalu Ji Hyuk memberitahu kalau sekarang ia akan datang pada komite. Mi Ra mengerti, tapi dia meminta Ji Hyuk untuk berhati-hati lagi. 


Ji Hyuk masuk ke dalam ruangan komite, dia sedikit agak gugup. Lalu ketua komite memperkenalkan diri kalau ia adalah perwakilan dari bank dan yang lainny adalah bagian dari kreditur. Ji Hyuk berterimakasih pada mereka semua.
Saat dia memberi hormat, Ji Hyuk melihat pengacara Park yang dia temui saat di penjara. Pengacara Park yang menyuruhnya mengakui semua kesalahannya maka dia akan menangguhkan semua tuntutan dan Ia akan mendapatkan uang. Ji Hyuk saat itu memukuli Pengacara Park.
Ji Hyuk binggung kenapa pengacara Park ada diruang Komite. 


Ternyata semua itu adalah kerjaan Dong Suk, dia sengaja menyuruh Pengacar Park ada disana untuk membuat Ji Hyuk lemah dan tidak akan menjadi pengurus resmi lagi untuk HyunSung. Dia ingin sekali melukai satu persatu orang yang diberi kebaikan oleh Ji Hyuk. 


Benar saja, dia ruangan Ji Hyuk marah – marah. Dia tidak ingin ada pengacara Park yang ada di dalam. Dia tahu Dong Suk sudah membayarnya untuk ada di tempat ini. Ketua komite mengatakan kalau itu sudah ada keputusan dari pengadilan.
Manager Gu meminta Ji Hyuk untuk tetap tenang, dia mengingatakan kalau Ji Hyuk seperti ini maka mereka tidak akan mendapatkan HyunSung. Pengacara Park tersenyum melihat Ji Hyuk yang kesal. Dia berusaha untuk tenang dengan meminum air putih. 


Ketua Komite menanyakan bagaimana Ji Hyuk bisa membayar semua obligasi perusahaan. Ji Hyuk menjelaskan mereka sudah mendapatkan supplier dari perusahaan besar, maka dengan keuntungan itu mereka bisa membayar semua hutang.
Pengacara Park menanyakan tentang PHK seharusnya, Ji Hyuk melakukan itu agak perusahaan stabil. Dengan mengandalakan keuntungan saja, Ji Hyuk tidak bisa bertahan. Ji Hyuk terbawa emosi, dia menunjuk dan mengatakan kalau ia adalah orang suruhan dari Hyunsung yang berusaha menjatuhkan mereka semua.
Ketua Komite meminta Ji Hyuk tetap tenang. Saat akan menanyakan pertanyaan selanjutnya. Manager Choi berberdiri, dia meminta izin untuk melanjutkan rapat setelah makan siang. 

Di luar ruangan, Ji Hyuk bertemu dengan Pengacara Park. Dia berteriak kalau Pengacara Park sudah banyak menerima uang dari Dong Suk. Manager Gu dan Manager Choi mencoba menahannya. Dia tidak ingin ada perkelahian. Pengacara Park cuek, dia pergi begitu saja. 

Lalu Ketua dari HyunSung distribusi datang. Dia memberikan surat penyataan kalau semua karyawan rela untuk pemotongan gaji. Ji Hyuk akan merobek kertas itu, Manager Gu mencegahnya. Ini adalah salah satu cara mereka bisa merebut HyunSung kembali.
Ji Hyuk tidak mau melihat karyawanya  menderita. Ketua mengatakan semua yang mereka lakukan dengan ikhlas. Dia merasa Ji Hyuk sudah seperti ayah mereka, dia akan tetap bersama Ji Hyuk walaupun keluarga mereka hanya makan nasi  dua kali. Ji Hyuk mencoba menahan rasa haru. 


Ketua komite melihat surat penyataan pemotongan gaji karyawan. Menurutnya pemasalahn sudah selesai. Pengacara Park mencari celah lagi, dia melihat rencana Ji Hyuk yang membuat pasar tradisional itu sangat kekanak-kanakan. Dia menyindir Ji Hyuk yang besar dan tinggal di pasar.
Kali ini Ji Hyuk bisa menahan emosinya. Dia membenarkan dirinya yang besar di pasar. Dia menceritakan kalau semua orang yang ada didepannya itu tidak pernah ke pasar. Kalau mereka ke pasar maka mereka akan melihat pejual telur yang berteriak-teriak menjual datangannya.

Ketua Komite meminta Ji Hyuk tidak bercanda. Ji Hyuk sadar kalau dia sudah keterlaluan. Akhirnya dia menjelaskan alasan itu dengan bahasa ekonomi yang sudah ia pelajari di semua buku yang ia baca. Dia melihat dengan membuka pasar tradisional maka investasi mereka rendah dan keuntungan melimpah.
Dia juga melihat dengan pasar tradisional jalur pedaganga mereka langsung bukan seperti supermarket. Mereka bisa langsung berjualan sesuai dengan kebutuhan. Ji Hyuk yakin dengan membukan konsep pasar tradisional maka mereka bisa menambah keuntungan.
Ketua komite bertepuk tangan, dia melihat semua rencana Ji Hyuk itu masuk akal. Dia senang dengan rencana itu. Manager Choi ikut senang, rencana Ji Hyuk bisa diterima oleh dewan komite. 


Dong Suk mengetahui rencananya gagal. Sekarang dia akan membiarkan Ji Hyuk menikmatinya. Tapi ia akan mulai berburu dengan orang – orang yang ada disekitar Ji Hyuk. Manager Do melihat Manager Gu yang berjalan sendirian. Dia keluar membawa koper dari mobilnya.
Doang Suk menegaskan akan saatnya dia akan memukul Ji Hyuk berkali-kali sampai Ji Hyuk mati. 


Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger