Sinopsis Big Man Episode 14 Part 1


Keadaan di kantor mulai sibuk, sekertaris Ji Hyuk memanggil semuanya, dia memberitahu kalau berita online menuliskan tentang proyek pasar tradisional ala supermarket. Semuanya pun senang, karena semua usaha mereka membuat HyunSung bangkit berhasil. 


Dae Suk dan paman pedagang daging berteriak di dalam supermarket. Begitu juga Bibi Dal Sook, dia membuka kedainya seperti dulu. Semuanya senang, orang yang dipasar berjualan di supermarket yang di kelola Ji Hyuk. 

Ji Hyuk senang karena sekarang dia bisa mengembalikan orang - orang dipasar kembali berjualan. Sama seperti di pasar tapi sekarang mereka ada di dalam supermarket yang bersih dan berAC, tapi mereka masih bisa tawar menawar. 


Dong Suk bertemu dengan Presdir Cho. Presdir Cho tidak suka bertemu dengan Dong Suk, dia ingin cepat-cepat Dong Suk berbicara apa yang ia inginkan. Dong Suk membahas saham yang dibeli oleh Presdir Cho. Dia ingin membeli dari Presdir Cho dengan harga yang sama saat Presdir Cho membelinya. Jadi Presdir Cho tidak akan rugi. 


Saatnya keputusan tentang kreditor yang akan mengambil perusahaan HyunSung atau tidak. Ketua akan melakukan voting. Apabila ada 4 orang yang setuju di dalam ruangan ini, maka HyunSung akan tetap pada Ji Hyuk dan terbebas dari Kreditor pengadilan. 

Tiga orang panelis mengangkat tanda setuju menunjuk Ji Hyuk, harus ada 1 orang lagi. Pengacara Park yang duduk paling ujung menunjuk tangannya. Ji Hyuk benggong melihat pengacara Park yang setuju dengan pemilihan dirinya sebagai ketua HyunSung. 

Akhirnya di putuskan kalau mereka  berhasil membuat HyunSung tidak jadi bangkrut dan pihak kreditor tidak akan mengambil alih 


Dong Suk memberikan ancaman pada Presdir Cho, kalau sampai ia tidak memberikan saham yang ia miliki, maka ia akan membongkar pengelapan pajak yang dibuat oleh Presdir Cho. 

Presdir Cho agak kaget tapi dia berusaha untuk tenang. Dong Suk meminta Presdir Cho memikirkan pilihan hidupnya sekarang. 


Manager Gu duduk di taman sendirian, dia seperti kelelahan sambil membuka ponselnya. Dia melihat foto anaknya dan meminta maaf pada sang anak. Lalu dia teringat saat dia menyinggung Manager Choi yang akan berkhianat pada Ji Hyuk. 

Dia mengakui dirinya lah yang berkhianat pada Ji Hyuk. Anak buah presdir Cho tiba-tiba sudah ada di depannya. Dengan wajah garang mereka menatap tajam manager Gu. 


Ji Hyuk dan Manager Choi mendatangi kantor Presdir Cho. Mereka berdua tersenyum karena senang mendapatkan kembali Hyunsung ke tangan Ji Hyuk. Presdir Cho berkata sinis pada Ji Hyuk, mereka tidak boleh senang dulu. 

Presdir Cho memberitahu mereka semua terjebak dalam permainan yang dibuat oleh Dong Suk. Ji Hyuk binggung dengan ucapan Presdir Choi. Lalu Presdir Cho mengajak berbicara bersama Ji Hyuk empat mata. 


Presdir Cho mengejek Ji Hyuk terlalu percaya dengan orang - orang yang ada di sekitarnya. Ji Hyuk binggung, maksud dari perkataanya. Presdir Cho mengatakan kalau catatan rahasianya sudah ada ditangan Dong Suk. Dan dia mendapat ancaman dari Dong Suk karena catatan itu. 

Ji Hyuk tak percaya dengan ucapan Presdir Cho. Presdir Cho memberitahu akhir-akhir ini dia menyuruh Manager Gu untuk membuat laporan keuangan, tapi kenapa catatan rahasia itu malah pindah ke tangan Dong Suk. Dia mengingatkan Ji Hyuk, apabila ada pengkhianat maka dia harus menanggung akibatnya. 


Ji Hyuk mengejar Presdir Cho ke mobil. Dia memohon pada Presdir Cho untuk menemui ManagerGu. Dia yakin kalau semua yang dilakukan Manager Gu pasti memiliki alasan yang kuat. Presdir Cho seperti sudah sakit hati gara-gara manager Gu dia mendapat tekanan dari Dong Suk. 

Ji Hyuk mencoba memohon pada Presdir Cho, dia menjelaskan kalau Manager Gu adalah orang yang menyemangatinya disaat dia sedang terpuruk dan merasa tidak memiliki harapan sama sekali. Dia memohon pada Presdir untuk mempertemukan dirinya dengan manager Gu. 


Dong Suk memberitahu Mi Ra, Hyungsung Distributor sudah lepas dari kurator pengadilan. Dia memuji Dong Suk yang pintar dan bisa membuat Hyungsung kembali stabil. Mi Ra mencoba mendengar cerita Dong Suk. Lalu Dong Suk memberitahu sekarang Ji Hyuk punya bakat yang lain. 

Mi Ra binggung dengan perkataan Dong Suk. Dong Suk mengatakan kalau setelah Hyungsung stabil, Ji Hyuk dengan sukarela akan memberikan semua padanya. Mi Ra semakin binggung, apa rencana yang dibuat Dong Suk pada Ji Hyuk kali ini. 



Ji Hyuk berhasil bertemu dengan Manager Gu, dia melihat Manager Gu yang sudah babak belur. Ji Hyuk menanyakan apa sebenarnya alasan Manage Gu melakukan ini, dengan tegas Manager Gu mengatakan ia sengaja melakukan itu karena ia butuh uang, dia tidak mau keluarganya pindah ke jalanan. 

Presdir Cho pikir sudah cukup mereka berbicara. Manager Gu pun mengakui kesalahannya dan siap untuk mati karena perbuataanya. Ji Hyuk tak percaya, dengan alasan Manager Gu. Lalu Presdir Cho menyuruh Yoon Man untuk melakukan tugas memukuli Manager Gu sampai mati. 


Sebelum Yoon Man memukul Manager Gu, Ji Hyuk bersujud dan memohon pada Presdir Cho. Dia meminta maaf pada Presdir Cho dan memberi kesempatan Manager Gu sekali lagi. Presdir Cho tidak mau menerima hal itu. 

Ji Hyuk memohon, dia berjanji selama ini dia berkerja pada Presdir Cho layaknya seekor anjing. Apabila Presdir Cho menyuruhnya untuk berjalan seperti anjing pun dia mau mengerjakannya. Manager Gu meminta Ji Hyuk tidak melakukan pada pengkhianat seperti dirinya. 

Presdir Cho mengejek Ji Hyuk, dia merasa seperti menonton syuting film dengan adegan seperti ini. 


Akhirnya Presdir Cho membebaskan manager Gu, dia memberi kesempatan sekali lagi. Ji Hyuk berbicara dengan Manager Gu, Dia tahu kalau ada alasan lain yang membuat manager Gu berbuat seperti itu. Manager Gu awalnya tetap mengatakan kalau dirinya pengkhianat. 

Tapi Ji Hyuk akhirnya berhasil membuka mulut Manager Gu untuk bercerita. 


Di suatu malam, Manager Gu pulang kerumah dengan melihat semua barang yang akan disita. Dia berteriak pada istrinya berapa banyak istrinya berhutang sampai bisa disita. Lalu manager Do datang, dia memberikan satu koper uang untuk sang istri. 

Saat itu dia baru tahu kalau sang istri yang memberikan catatan rahasia pada pihak Dong Suk. Dia sendiri kebinggungan bagaimana caranya mengambil kembali catatan itu. 


Mendengar cerita manager Gu, Ji Hyuk malah tersenyum. Dia melihat Manager Gu sudah rela mengorbankan dirinya untuk keluarganya. Ji Hyuk tetap akan mempercayai Manager Gu karena dia pernah mengkhianati orang-orang yang ada dipasar dan mereka semua masih mengulurkan tangan pada dirinya. 


Yoon Man tak menyangka Presdir Cho akan masuk ke dalam kantor polisi. Tapi sebelum masuk dia menelp Kang Dong Suk dulu. Dia memperingati Dong Suk si bajingan kecil. dia menegaskan kalau Ji Hyuk akan mengalahkan Dong Suk bagaimana pun caranya. Lalu dia menutup telpnya dan Dong Suk kebinggungan. 


Ketua Kang memberitahu Dong Suk kalau perjanjian dengan minyak negara dimenangkan oleh pihak Dae Sam. Dong Suk terkejut mendengarnya padahal ia yakin sekali, dia akan memenangkan tender itu. Ketua Kang  juga memberitahu kalau posisi Dong Suk untuk mengatikan posisinya itu hilang 

Dong Suk tidak terima karena dia sudah mengambil perencanaan yang dibuat Dae Sam. Ketua Kang  juga tahu Ji Hyuk berhasil keluar  dari kurator pengadilan, maka dia meminta Dong Suk lebih fokus lagi menangani HyunSung Energy saja  dan tidak usah memikirkan Ji Hyuk lagi. 


Ji Hyuk kaget mendengar Presdir Cho yang menyerahkan diri pada kepolisian. Presdir Cho mengatakan kalau dia melakukan ini karena dia tidak mau dikalahkan oleh bajingan kecil seperti Dong Suk. Lalu dia menyerahkan semua sahamnnya pada Ji Hyuk. 

Ji Hyuk tidak mau menerima begitu saja, tapi Presdir Cho berpesan pada Ji Hyuk. Dia memberikan itu semua supaya Ji Hyuk bisa mengalahkan Dong Suk. Dia berharap Ji Hyuk bisa dikenal oleh seluruh dunia. Saat itu Ji Hyuk harus mengatakan kalau semua yang ia dapatkan dari orang yang bernama Presdir Cho. Ji Hyuk berjanji akan membuat gurunya itu bangga. 


Dong Suk dan Mi Ra makan malam bersama, saat itu Dong Suk meminta pegawai restoran untuk membersihkan sepatuanya. Mi Ra menawarkan diri untuk mebersihkan sepatu Dong Suk yang terkena tinta pulpen. Ketika Mi Ra pergi, Dong Suk curiga. Dia tadi tidak memberitahu kalau sepatunya kotor karena terkena tinta pulpen. 

Mi Ra kembali ke tempat duduk, Dong Suk menanyakan perasaan Mi Ra menjadi kepala seketaris. Mi Ra mengatakan itu sangat menyenangkan. Lalu Dong Suk memperingatkan Mi Ra untuk lebih hati-hati lagi dan tidak sombong. Karena banyak orang yang akan mencurigai gerak gerik Mi Ra. 


Manager Do mendapatkan bukti ada seseorang yang dicurigai mengambil rencana mereka dan diberikan pada Dae Sam. Maka Dae Sam bisa memenangkan proyek itu. Manager Do mengatakan ia akan datang ke ruangan Dong Suk. 

Dong Suk menolaknya, dia sudah tahu kalau ruangannya di mata-matain oleh Mi Ra. Dia memutuskan dia sendiri yang akan datang ke ruangan manager Do. 



Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger