Sinopsis Big Man Episode 15 Part 1


Ji Hyuk berteriak histeris melihat bibi Dal Sook yang sudah terkapar dengan bersimba darah. Dia memanggil bibi Dal Sook untuk tetap sadar. Mi Ra mendapatkan kabar dari telp, kaget mendengar berita yang ia dengar dari telp.


Ketua Kang mengajak Dong Suk untuk berbicara sebelum masuk kamar, dia menanyakan alasan Mi Ra keluar dari HyunSung. Dong Suk menjawab singkat kalau sekarang ia sudah tidak ada hubungan dengan Mi Ra. Sang ibu agak kaget dengan ucapan anaknya. 

Dong Suk menjelaskan kalau ia sudah bosan dengan Mi Ra. Dia juga tidak ingin membahas hal itu. Lalu pergi ke kamar. Sang ibu terlihat senang. Dia melihat Dong Suk sudah sadar kalau Mi Ra bukan jodoh yang tepat untuk Dong Suk. 


Mi Ra datang terburu- buru ke rumah sakit, dia menemui Ji Hyuk yang terdiam sambil memegang lehernya. Dia menanyakan keadaan Bibi Dal Sook. Ji Hyuk menjelaskan Bibi Dal Sook sedang menjalani operasi dan mungkin saja beberapa tulangnya patah. 

Dia tahu kalau yang membuat semua ini adalah Dong Suk, maka dari itu dia memanggil Mi Ra ke tempatnya supaya dia bisa sharing tentang apa yang ia rasakan sekarang. Mi Ra merasa kasihan pada Ji Hyuk yang kehidupannya diganggu terus oleh Dong Suk. 


Manager Do memberitahu kalau ia sudah selesai membuat Bibi Dal Sook celaka. Dia merasa sekarang saatnya mereka melakukan rencanan lagi pada Dae Suk. Dong Suk tidak setuju, dia tidak akan menyerang Dae Suk. 

Dong Suk menengaskan dia akan menyerang Mi Ra, tapi menurutnya bukan sekarang saatnya. Dia rasa akan ada saatnya dia akan menyerang Mi Ra dan membuat Ji Hyuk menjadi lemah. 


Ji Hyuk berpikir keras, dia harus mencari kelemahan dari Dong Suk dan Ketua Kang. Dia ingin menghancurkan mereka berdua dengan kelemahan mereka. Mi Ra memberitahu kalau kelelamahan mereka adalah Ji Hyuk sendiri. Selama ini mereka sangat takut dengan Ji Hyuk yang mengetahui semua rahasia mereka. 


Mi Ra mendapatkan persetujuan dari stasiun TV supaya mereka mau memasukan Ji Hyuk ke dalam acara mereka. Ji Hyuk ikut senang, dia tak menyangka kalau hari ini juga dia bisa diwawancarai oleh salah satu stasiun TV. 

Saat akan pergi, Jin Ah menghadang mereka. Dia menanyakan kenapa Ji Hyuk pergi dari rumahnya tengah malam. Padahal dia sudah menganggap Ji Hyuk sebagai kakaknya lagi. Dia tidak ingin Ji Hyuk pergi dari rumahnya. 

Ji Hyuk menegaskan Jin Ah bukan lagi jadi adiknya sekarang, karena Jin Ah adalah putri dari pemilik Hyungsung. Lalu dia pergi meninggalkan Jin Ah yang masih memikirkan perkataan Ji Hyuk. Dia berteriak apada Ji Hyuk kalau ia bukan lagi bagian dari HyunSung. 


Jin Ah penasaran. Dia menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Ji Hyuk sampai ia pergi dari rumah. Jin Ah mendatangi Dae Suk. Dia menanyakan kenapa Ji Hyuk pergi. Dae Suk menjelaskan semua ini karena Dong Suk. Dong Suk sudah melukai bibi Dal Sook yang sangat disayangi Ji Hyuk. Jin Ah tak percaya kakaknya bisa berbuat seperti itu. 


Jin Ah menemui Dong Suk, dia menanyakan alasan Dong Suk membuat masalah lagi pada Ji Hyuk. Dong Suk tidak mau mengakui. Tapi dia malah menyuruh Jin Ah memihak pada keluarganya dan kembali menjadi Jin Ah yang dulu yang suka menghabis-habiskan uang. 

Jin Ah menolak, dia tidak mau berada dalam keluarga yang banyak sampah. Sang ibu datang, tanpa mengubris Jin Ah yang ada di kamar, dia menyuruh Dong Suk untuk keluar dari kamar. 


Ji Hyuk mengatakan kalau ia disuruh mengakui saat di persidangan oleh pengacaranya supaya hukuman yang ia dapatkan menjadi lebih ringan. Dia juga menegaskan kalau ia memiliki bukti yang bisa membuat keluarga Kang untuk bisa menjadi kasus penipuan. 


Jin Ah ikut melihat Ji Hyuk yang sedang di wawancarai oleh media tv. Ji Hyuk menegaskan kalau semua kebenaran akan terungkap nantinya. Dong Suk mengetahui kalau Ji Hyuk sebenarnya tidak tahu dengan kebusukan yang mereka lakukan. 

Ayahnya terlihat sedikit lega. Jin Ah membela Ji Hyuk, dia merasa Ji Hyuk itu pintar dan sulit ditebak. Dong Suk menatap serius pada televisi. 


Mi Ra heran dengan pernyataan Ji Hyuk yang mengakui kalau ia memiliki bukti dengan apa yang sudah dilakukan keluarga Kang. Ji Hyuk melihat ke sekeliling, dia berbisik kalau ia berbicara seperti supaya keluarga Kang bisa menjauh dari dirinya. 

Dia juga yakin nanti dia akan menemukan bukti untuk menjatuhkan keluarga Kang. Mi Ra mencoba mengerti dengan ucapan dari Ji Hyuk. 


Bhum Shik duduk dengan menaikan kaki saat manager Do dan Dong Suk datang. Dong Suk yang sombong menanyakan sedang apa bhum sik diruangannya. Manager Do langsung menarik Bhum Sik selalu membuat onar dan memiliki kasusu kejahatan. 


Manager Do membawa Bhum Shik ke parkiran, dia menanyakan untuk apa Bhum Shik datang ke kantor. Bhum Shik memberitahu kalau Ji Hyuk mengancamnnya dengan rekaman pembicaraan dirinya saat pertama kali Manager Do menyuruhnya membunuh Ji Hyuk. Manager Do merasa Bhum Shik tidak perlu takut. 

Lalu Bhum Shik meminta uang sebagai transport dia pulang dari kantor Dong Suk. Manager Do mengerti, dia akan memberikan uang yang diinginkan Bhum Shik. 


Ji Hyuk dan Mi Ra mencari data dirumah sakit. Mereka ingin mendapatkan data kalau Ji Hyuk pernah di rawat akibat dari mati otak dirumah sakit itu. Petugas yang menjaga tidak menemukan nama Ji Hyuk. Mi Ra tak percaya, dia meminta petugas itu mencari nama Kang Ji Hyuk, Petugas itu juga tidak menemukan nama itu. 


Mi Ra kesal karena semua data saat Ji Hyuk masuk ke dalam rumah sakit sudah dihapuskan. Ji Hyuk sadar kalau rumah sakit saat ia dirawat adalah rumah sakit miliki HyunSung jadi sudah pasti mereka bisa menghilangkan jejak dengan menghapus semua data. 

Wajah Ji Hyuk agak tersenyum, dia melihat seorang pendeta yang baru keluar dari rumah sakit. Dia berlari menghampiri pendeta itu. Dia menanyakan sedang apa pendeta itu datang kerumah sakit. Sang pendeta mengatakan dia mendapat tugas untuk mendoakan pasien yang terkena mati otak. 

Lalu Ji Hyuk menanyakan dirinya yang dulu pernah kena mati otak. Sang pendeta tidak mengingat itu, lalu Ji Hyuk menyebut kalau dirinya adalah anak dari pemilik HyunSung. Sang pendeta baru ingat dia pernah membacakan doa untuk Ji Hyuk saat ia sedang terkena mati otak dirumah sakit. 


Manager Do menonton berita tersebar tentang kesembuhan Ji Hyuk itu sebuah keajaiban. Ji Hyuk yang bisa terbebas dari mati otak dirumah sakit HyunSung. Dong Suk  memarahi Manager Do yang tidak bisa menghilangkan semuanya. 

Manager Do mengakui kalau ia lupa dengan pendeta itu, lalu ia meminta Dong Suk untuk tidak usah khawatir,  Dong Suk merasa tidak yakin akhirnya dia menyuruh Manager Do untuk bisa membuat semuanya menjadi mendapatkan masalah lebih baik di hapus saja. 



Mi Ra pikir dengan pemberitaan itu akan membuat Dong Suk jengkel saja. Ji Hyuk memang sengaja membuat Dong Suk jengkel dan menyuruh Manager Do untuk menghapus semua bukti. Tapi Ji Hyuk yakin Manager Do tidak akan menghapus semua bukti dari komputernya begitu saja. 

Ji Hyuk yakin Manager Do tahu kalau dirinya juga akan dibuang oleh keluarga Kang apabila dia tidak dibutuhkan lagi. Maka Manager Do itu menyimpan semua filenya dia tempat yang lebih aman dan menghapusnya yang ada di dalam komputer. 

Sambil bermain Games, Ji Hyuk yakin Manager Do akan mengunakan file itu akan sebagai pedang untuk dirinya sediri melawan keluarga Kang. 


Bener saja, Manager Do sudah menghapus semua file di komputer kantor tapi dia sudah membuat copyannya di dalam USB. Saat sampai dirumah dia akan memindahkan data ke dalam komputer, dia mendengar suara dari pembersih kamar ada di depan kamarnya. 

Ketika membuka pintu anak buah Presdir Cho berpura-pura menjadi pembersih kamar dan masuk ke dalam kamar, beberapa menit kemudian Manager Do sudah terlentang tak berdaya di kamarnya. 


Saat tersadar, kamarnya sudah berantakan. Dia melihat seluruh buku dan barang-barang sudah berserakan, Dia mencari USB yang ia taruh di atas meja, tapi tidak ada dia makin panik.


Mi Ra tersenyum bahagia begitu juga anak buah Presdir Cho. Ji Hyuk berterimakasih karena ia sudah mendapatkan data tentang semua kebusukan yang sudah sudah dilakukan keluarga Kang padanya.


Dong Suk sudah siap-siap memegang stik golf. Dia terlihat kesal dengan laporan Manager Do yang kehilangan USB dan semua filenya yang sudah ia suruh hapus. Dong Suk menduga Manager Do sudah membuat copyan dari file itu untuk  mengancamnya nanti. 

Manager Do berusaha menyangkal. Dia memang membuat dua buah file yang satu lagi ada di komputer rumahnya. Dia menyakinkan Dong Suk kalau ia akan membuat USB itu bisa kembali dengan caranya sendiri. Dia akan membuat bukti itu bisa kembali. 


Manager Do bertemu dengan Bhum Shik lagi, dia menyerahkan uang yang diinginkan Bhum Shik tapi dia meminta Bhum Shik untuk menelp seseorang melalui kartu nama yang ia berikan.Bhum Shik mengerti dia akan menyelesaikan apa yang disuruh Manager Do. 


Ji Hyuk sudah siap dengan laptop dan USB untuk memberikan bukti kalau dirinya memang diperalat oleh Keluarga Kang. Tapi dia kaget saat akan on air di TV sebauh SMS dari Bhum Shik yang menyuruhnya cepat datang kalau tidak wanita itu akan mati. 

Produser sudah menghitung mundur, Ji Hyuk yang tidak mau Mi Ra tersakiti langsung keluar dari ruang siaran berita Sang produser berteriak memanggil Ji Hyuk. tapi Ji Hyuk tetap tidak mau berhenti. 

Bersambung ke Part 2 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger