Sinopsis Big Man Episode 3


Ketua Kang memperkenalkan kalau Ji Hyuk adalah penganti dari kedudukan Dong Suk di perusahaan HyunSung. Dia menjelaskan Ji Hyuk akan mengantikan Dong Suk yang sedang pergi ke Amerika. Semua orang memberikan tepuk tangan pada Ji Hyuk. Ji Hyuk binggung dengan jawaban Ketua Kang. 

Jin Ah melihat tingkah ayahnya yang terlihat gila mengangkat Ji Hyuk sebagai Presdir HyunSung penganti sang kakak. Myung Do yang ada di belakang berkomentar, dia pikir kalau Ji Hyuk memang benar bagian dari keluarga Jin Ah karena sang ayah mempercayakan perusahaan itu pada Ji Hyuk. 



Ketua Kang mengajak Ji Hyuk minum, tapi Ji Hyuk menolaknya. Dia meminta ketua Kang tidak menganggu kehidupannya yang sekarang. Ketua Kang tetap ingin menyakinkan kalau Ji Hyuk itu adalah Ayah kandungnya. 

Ji Hyuk marah, dia membalikan meja dan berkata kalau ayahnya adalah bajingan yang telah membuang dirinya. Dia berkata kalau kemarahan dia selama ini akan ditanggung oleh ayahnya. Ketua Kang tidak membalas, dia hanya terdiam melihat kemarahan Ji Hyuk padanya. 



Mi Ra penasaran dengan kebenaran kalau Ji Hyuk itu benar atau tidak anak dari keluarga Kang. Dia mencoba menelp rumah sakit yang mengeluarkan Tes DNA. Tapi sebelum menelp aksinya di ketahui Manager do. 

Manager Do yang kejam, menyuruh Mi Ra untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak di suruh olehnya. Mi Ra terpaksa, diam dan tidak bisa melakukan apapun. 


Ketua Kang bertemu dengan orang - orang yang berada di balik kerja tim untuk membangun perusahaan HyunSung. Dia memberitahu sebenaranya perusahaan dalam keadaan yang sulit. Salah seorang pegawai mengetahui kalau kejaksaan sedang menyelidiki perusahaaan mereka. 

Dan yang lebih penting lagi. Dong Suk adalah orang yang akan menjadi tersangka dalam penyelidikian kejaksaaan. Dong Suk pun mengangguk-angguk mengerti.



Jaksa Chang sedang memberikan pidato untuk semua jaksa. Dia akan berperang melawan korupsi yang hanya menguntungkan satu orang atau perusahaan saja. Dia akan melawan dengan tegas tindakan korupsi itu. Dia tidak akan membiarkan kejahatan korupsi. 

Akhirnya pihak kejaksaan mengeledah perusahaan HyunSung. Mereka mengeledah ruangan Manager Gu, Manager Gu dan Cha kaget, mereka tak menyangka kejaksaan akan mengeledah ruangan mereka atas tuduhan korupsi. 


Ji Hyuk kembali ke pasar, dia melihat Kwang Do yang kabur saat melihatnya. Ji Hyuk mengejarnya, setelah itu dia menahan leher Kwang Do, dia menyuruh Kwang Do mengakui kenapa dia mengikuti dirinya dan siapa yang menyuruhnya. Kwang Do tidak merasa tidak melakukan apapun. Dia juga merasa tak bersalah. 

Ji Hyuk pikir dia tidak bodoh, kalau Kwang Do tidak bersalah mengapa dia pergi saat Ji Hyuk datang. Dia memukul Kwang Do beberapa kali, tiba-tiba di belakang anak buah Kwang Do siap memukul Ji Hyuk dengan sebatang kayu. Manager Do datang, dia menyelamatkan Ji Hyuk. 

Dia menyuruh Ji Hyuk untuk pergi saja, sementara dia akan menyelesaikan masalah ini dengan Kwang Do. Ji Hyuk hanya diam melihat Manager Do yang berusaha untuk membantunya dan melindunginya sekarang. 


Ketua Kang di make up seperti orang sakit dan terlihat tua. Manager Do datang memberitahukan kalau surat yang diterima dari panti asuhan oleh Ji Hyuk. Dia juga memberitahukan rencana tentang pengangkatan Ji Hyuk sebagai presdir. Dia senang sekali, sekarang dia harus berakting supaya Ji Hyun percaya dan rencananya akan berhasil. 


Ternyata Ketua Kang sedang di panggil ke kejakasaan untuk memberikan laporan. Dia berakting sakit dan tidak dapat bicara. Jaksa pun percaya kalau Ketua Kang memang sakit dan tidak bisa menerima pertanyaan dari nya. Akhirnya dia mempersilahkan Ketua Kang untuk pulang. 

Di televisi memberitakan sakitnya ketua Kang. Ji Hyuk tak percaya. Dia merasa semua yang dilakukan oleh Ketua Kang itu hanya kebohongan. Dia merasa itu berbeda dan hanya akting. Tapi bibi itu merasa kasihan dengan Ketua Kang yang sakit. Ji Hyuk seperti tak peduli dengan keadaan Ketua Kang. 


Ketua Kang datang ke restoran tempat Ji Hyuk biasa makan dan tinggal. Dia menceritakan kisah sebenarya dengan sang ibu. Dia menceritakan kalau Ji Hyuk memang diasuh oleh ibuny. Dia merasa ingin membalas budi denga apa yang ia lakukan sekarang.

Dia memohon pada Ji Hyuk untuk menjadi presdir di perusahaan. Ketua Kang menyentuh tangan Ji Hyuk yang sedang memohon Ji Hyuk. Wajahnya dibuat bersedih untuk semakin menyakinkan kalau aia adalah ayah Ji Hyuk yang sebenarnya. Dia meminta Ji Hyuk memikirkan keputusannya. 


Ji Hyuk akhirnya mau berkerja menjadi Presdir di perusahaan. Dia bergaya mengunakan jas dan dasi. Sebelumnya dia bertemu dengan Mi Ra. Tapi Mi Ra saat itu berubah sikap menjadi lebih tegas, dia menekannya kalau di dalam kantor dengan di luar itu berbeda. 


Ji Hyuk yang tak pernah memimpin perusahaan memperkenalkan dirinya dengan cara yang lucu. Manager Choi yang polos memberikan tepuk tangan dengan cara Ji Hyuk yang lucu. Manager Gu memperlihatkan rasa tidak sukanya pada Ji Hyuk yang malah menceritakan saat ia bisa berkelahi. 


Manage Do memberikan secari kertas pada Mi Ra. Dia meminta Mi Ra untuk menyiapkannya, karena ini perintah. Mi Ra kesal, dia heran mengapa mereka sampai sejauh ini bertindak. Dia ingin mengetahui alasan Ji Hyuk yang menjadi presdir padahal dia tidak memiliki kemampuan. 

Dia juga menanyakan kapan keadaan seperti ini akan berakhir. Manager Do menjelaskan kalau sekarang perusahaan lagi membutuhkan orang yang bodoh dan tidak mampu. Dia juga memberitahu kalau semua akan berakhir ketika keluarga Kang kembali mejadi lebih nyaman. 


Ternyata kertas yang dibawa oleh Mi Ra adalah sebuah foto bayi yang diedit menjadi foto keluarga Kang. Ketua Kang memperlihatkan bingkai foto dan cap kaki saat Ji Hyuk masih kecil. Dia juga menyimpan popok bayi yang pernah di pakai Ji Hyuk. 

Ji Hyuk seperti semakin yakin kalau dia memang anak kandung dari Ketua Kang. Dia menatap terharu dengan photo dan bingkai cap kaki yang diberikan oleh keluarga Kang. 


Ji Hyuk berhasil menyelesaikan tanda tangan dengan waktu beberapa menit saja. Mi Ra melihatnya, dia menasehati Ji Hyuk untuk membaca dulu sebelum menandatangani karena itu semua tanggung jawab dia. Akhirnya dia memanggil orang itu lagi, dia menyuruhnya dia kembali. 

Mi Ra pikir Ji Hyuk akan membaca dan baru mendatanginya. Tapi ternyata dia hanya mengubah nama depannya menjadi Kang. Lalu Dia menyuruh sekertarisnya itu pergi. Ji Hyuk memberikan alasan, kalau dia tidak paham dengan semua yang harus ia tanda tangani, dia yakin orang yang membuat itu sudah benar. 


Ji Hyuk mengikuti rapat pertamanya. Tapi dia tidak mengerti dengan apa yang di bicarakan oleh Manager Gu. Dengan terpaksa Manager Gu itu berbicara untuk membahas tentang rapat itu. Beberapa kata Ji Hyuk tidak mengerti, dengan berbisik dia menanyakan itu pada Manager Choi. 

Manager Choi berbisik menjelasakan arti dari kata-kata yang tidak di mengerti Ji Hyuk. Tapi tetap saja itu terdengar oleh Manager Gu. Dia mengingatkan Manager Choi kalau waktu mereka sangat sempit untuk membicarakan masalah itu. 


Untuk menghilangkan kebohohannya dengan istilah - istilah dalam perusahaan. Dia meminta semuanya untuk membawakan semua data perusahaan padanya. Mi Ra yang melihat itu berpikir kalau Ji Hyuk sedang dibohongi oleh bagian FB. 

Dia akan pergi untuk memarahi bagian FB, tapi Ji Hyuk mencegahnya. Dia meminta Mi Ra membantunya supaya dia bisa mengetahui istilah-istilah dalam perusahaan. Mi Ra akhirnya membantu Ji Hyuk, dia mengajarkan semua yang ada di laporan. Saat Mi Ra akan membawakan teh, Ji Hyuk sudah tertidur di sofa. 


Esok paginya Ji Hyuk terbangun dengan badan yang sudah tertutup selimut. Dia melihat Mi Ra yang tertidur di depannya tanpa selimut. Ji Hyuk melihat Mi Ra dari dekat, rambutnya menutupi wajah Mi Ra. Dia memegang rambut Mi Ra dan melihat wajah Mi Ra yang tertidur lebih jelas lagi. 

Mi Ra terbangun dengan sentuhan di wajahnya. Ji Hyuk akhrinya mengajak Mi Ra untuk sarapan, tapi Mi Ra mengatakan kalau dia tidak biasa sarapan. Tapi tetap Ji Hyuk mengajaknya pergi. Sebagai ucapan terimakasih karena Mi Ra sudah membantunya untuk belajar. 


Ji Hyuk mengajak Mi Ra makan di tempat Bibi Dal Sook, Sang bibi menanyakan apakah mereka tidur bersama semalama. Ji Hyuk menjelaskan kalau ia hanya lembur semalaman dan  Mi Ra membantunya. 

Dae Suk datang, dia melihat kalau mereka terlihat aneh. Dia mengira kalau keduanya seperti telah tidur bersama-sama. Ji Hyuk memukul kepala Dae Suk dengan sendok, dia menyuruh Dae Suk tidak berbicara macam-macam. 

Ji Hyuk menceritakan kalau Mi Ra orang yang paling pintar, dia bahkan mengkhawatirkan dirinya dan menutupnya dengan selimut saat dia tertidur. Mi Ra seperti enggan membahas masalah itu. Dia pergi dan mengucapkan termakasih untuk sarapannya. 



Mi Ra yang keluar dari kedai sup milik bibi Dal Sook di kejar oleh Ji Hyuk. Ji Hyuk melihat ada bibi yang menjual aneka Kimchi di pasar, dia meminta Bibi itu membungkus semua kimchi yang enak. Setelah dibungkus, Ji Hyuk memberikannya pada Mi Ra. 

Dia meminta Mi Ra menerimanya sebagai ucapan terimakasih karena sudah membantunya. Mi Ra yang tidak enak hati menerima apa yang diberikan oleh Ji Hyuk. Padahal dia sebenarnya enggan untuk menerima semua kebaikan Ji Hyuk karena dia tidak ingin Ji Hyuk salah sangka. 


Ketua Kang menanyakan keadaan HyunSung. Seorang pegawai menjelasakan kalau harga saham terus merosot karena tidak ada kepemimpinan Dong Suk. Semua investor tidak senang dengan pergantian jabatan menjadi Ji Hyuk. Ketua Kang mengerti, dia mengetahui kalau keadaan seperti ini akan membuat HyunSung bangkrut dengan sendirinya. 


Manager Do menugaskan Mi Ra ke tempat para pekerja yang sedang melakukan mogok kerja. Dia ingin Mi Ra untuk menyelesaikan masalah itu. Lagi pula tempat itu dekat dengan rumah ibu Mi Ra. Jadi Mi Ra bisa sekalian pulang dan bertemu dengan ibunya. 

Mi Ra kesal, karena dirinya di anggap robot dari perusahaan. Dia kesal mengapa dia harus mengikuti semua perintah atasan tanpa bisa menolaknya. Manager Do tersenyum, dia mengingatkan Mi Ra kalau sebenarnya mereka memang robot yang dikendalikan oleh atasan, jadi Mi Ra tidak bisa menolaknya. 



 Ji Hyuk mencari Mi Ra tapi dia baru tahu kalau Mi Ra sedang bertugas keluar kota. Dia merasa seperti kehilangan semangat saat tahu Mi Ra di tugaskan pergi keluar kota.

Dia mendatangi Manager Do yang menyuruh Mi Ra pergi. Manager Do menjelaskan kalau Mi Ra itu adalah pegawai bagian pusat jadi Ji Hyuk tidak ada hak untuk menyuruh Mi Ra ini dan itu. Ji Hyuk kesal, kali ini dia tidak bisa berbuat apa-apa pada Manager Do.


Ji Hyuk bertemu dengan Manager Gu, dia meminta tolong Manager Gu menjelaskan tentang bagan dari perusahaan. Dengan tabel yang dibuat simpel. Manager Gu memngajarkan Ji Hyuk untuk melihat bagan dari perusahaan. Ji Hyuk pun mencatat yang dijelaskan oleh  Manager Gu. 


Jin Ah yang suntuk menganti model rambutnya menjadi blonde. Manager Do bertemu dengan Ji Hyuk yang sudah berubah warna rambut. Jin Ah mempertanyakan status Ji Hyuk yang sebenarnya, tapi Manager Do yang tidak mau meberitahu. 

Manager Do teringat saat dia mengajarkan Cello. Jin Ah memujikan karena ketulisan hati Manager Do membuat dirinya suka dengan manager Do. Tapi sekarang dia berbeda, hidupnya terlalu banyak bohong dan terlalu banyak cuci tangan dengan pekerjaan yang kotor. 


Jin Ah memanggil Ji Hyuk saat dia keluar dari cafe. Dia meminta Ji Hyuk membelanya sebagai kakak. Tiba-tiba Jin Ah mengejek empat pria yang sedang ada di depannya. Dia meminta Ji Hyuk untuk membelanya sekarang. Bukan membela Ji Hyuk malah memukul kelapa Jin Ah. 

Empat pria itu tidak bisa terima dengan penghinaan itu. Dia berjalan dan ikut menghina mereka berdua. Ji Hyuk membalikan badannya. Dia berteriak menyuruh Jin Ah untuk berlari. Mereka berlari menghindari empat pria itu. Jin Ah kesal karena Ji Hyuk tidak menantang pria itu. 

Ji Hyuk menjelaskan mereka akan mati konyol kalau mereka itu harus melawan empat orang sekaligus. 



Mi Ra betemu dengan serikat pekerja yang sedang mogok. Mereka tetap ingin mendapatkan kompensasi karena teman mereka sudah meninggal saat sedang berkerja. Mi Ra tidak bisa memberikan itu, karena perusahaan tidak bisa menanggung semuanya. Mereka marah besar karena Mi Ra datang dari kantor pusat bukan memberikan solusi. 


Mi Ra menunggu di halte bus, dia menunggu sang ibu. Setelah bus berhenti, dia naik  dan memanggil sang ibu. Ibunya terkejut Mi Ra ada di tempat ia tinggal bukan di Seoul. Mi Ra menjelaskan kalau ia sedang berkerja di dekat sini. Mi Ra menyenderkan kepalanya, seperti dia banyak menanggung beban di kepalanya. 


Ji Hyuk meminta tolong lagi, dia meminta diajarkan untuk memindahkan seseorang dari posisi yang satu ke tempat yang lainnya. Manager Gu memberitahu dengan mengirimkan email maka mereka bisa mengetahui kalau Ji Hyuk ingin anak buahnya untuk pindah.

Ji Hyuk pikir itu terlihat sulit baginya yang tidak biasa memegang komputer, dia bertanya apakah ia bisa menulis surat saja  untuk memindahkan seseorang. Manager Gu pun binggung. 


Salah seorang pegawai mencemooh Mi Ra yang datang melayat atas nama perusahan. Menurutnya wanita itu tidak memiliki hati dengan pegawai magang. Mereka hanya inginkan kompensasi. Anak dari pria yang meninggal itu menanyakan, apakah sebenarnya pekerjaan ayahnya. 

Yang ia tahu kalau ayahnya berkerja di perusahaan besar bernama HyunSung. Tapi teman ayah bilang sang ayah bukan pegawai perusahaan itu. Sang ibu mencoba menenangkan anaknya kalau benar sang ayah berkerja di perusahaan HyunSung. 


Lalu Mi Ra berjalan ke bagian tempat semua orang makan setelah melayat. Pria itu mulai menghina Mi Ra sebagai wanita jalang yang tidak tahu diri. Ji Hyuk ternyata sudah duduk dengan semua orang yang melayat disana. Mi Ra kaget memanggil Ji Hyuk yang sedang duduk dengan pangilan Presdir. 

Ji Hyuk berdiri menyambut Mi Ra, pria itu tak suka dengan perkataan Ji Hyuk. Dia mengira kalau Presdir itu sedang menyamar dan akan membuat susah para karyawan lagi. Ji Hyuk mencoba menenangkan, tapi pria itu menambahkan lagi dengan mengejek Mi Ra. Ji Hyuk yang tidak terima akhirnya memukul pria itu dan terjadilah perkelahian, 


Mi Ra panik, dia luar mencoba menenangkan Ji Hyuk yang masih terlihat emosi. Dia memarahi Ji Hyuk yang membuat suasana menjadi tambah runyam, Ji Hyuk kesal juga pada Mi Ra yang hanya diam saja ketika ada orang yang menghinanya. 

Sekarang ia memutuksan untuk berbicara dengan para pegawai untuk memecahkan masalah ini. Sekarang dia akan ke tempat pabrik HyunSung. Mi Ra menyakinkan kalau apa yang akan di lakuan Ji Hyuk tidak akan berhasil. Ji Hyuk tidak mau mendengar, dia berjalan meninggalkan Mi Ra. 


Manager Do memberitahu kalau dalam hal distribusi barang akan terhenti, maka dengan begitu HyunSung akan dinyatakan bangkrut apabila bagian distribusi tidak berjalan lancar. Ketua Kang pun senang, dengan begitu rencannanya untuk menghancurkan HyunSung akan berhasil. 


Ternyata dari pihak pegawai HyunSung ada salah satu profokator yang memperkeruh suasana. Dia menyebarkan kalau pihak yang ada di seoul akan mengepung mereka. Semua pegawai pun siap untuk berkelahi. 

Ji Hyuk yang tadinya akan bertindak damai, agak binggung dengan datangnya pria dengan mengunakan masker dan berbaju hitam. Mereka mengatakan kalau mereka datang atas perintah presdir. Ji Hyuk binggung, dia adalah presdirnya sekarang. Tapi dia tidak pernah menyuruh siapapun untuk datang. 

Akhirnya kedua kubu pun berkelahi, mereka saling memukul dengan kayu yang mereka bawa. 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger