Sinopsis Big Man Episode 7


Ji Hyuk berhenti mencium Mi Ra ketika mendengar bunyi pintu yang terbuka. Ji Hyuk akan melihat siapa yang datang. Saat Ji Hyuk membuka pintu dia melihat Dong Suk yang sudah ada di depan pintu Hae Ra berteriak dari dapur kalau tadi dia melihat Dong Suk di depan rumah jadi dia menyuruhnya masuk saja. 


Dong Suk hanya berdua saja di kamar, dia meminta maaf atas perkataannya kemarin. Mi Ra tidak bisa menerima itu, hatinya masih sakit karena perkataan Dong Suk. Dia menyuruh Dong Suk pulang saja karena dia lelah. 

Mi Ra buru-buru tertidur dan Dong Suk tidak bisa berbuat apa-apa kecuali keluar dari rumah Mi Ra. 


Ji Hyuk sedang mencari di internet tentang pria yang pertama kali ciuman, dia mengoleskan pelembab bibirnya. Manager Gu datang dan melihat apa yang dicari Ji Hyuk di layar komputernya. Ji Hyuk panik dan kaget, dia menutup layar dan beralibi dia sedang mengerjakan tugas kantor. 


Ji Hyuk keluar dari ruangan, dia menelp Mi Ra dan akan memberikan buah. Tapi ternyata Mi Ra sudah ada di lobby. Ji Hyuk berlari ke lobby, dia senang melihat Mi Ra yang ada di depannya. Tapi wajahnya langsung berubah ketika Dong Suk memeluk Mi Ra dari belakang. 

Dia meminta Mi Ra untuk memaafkannya, Dia tidak mau meningalkan Mi Ra. Lalu Ji Hyuk pergi meninggalkan Mi Ra yang benggong melihat kedatangan Dong Suk dari belakang lalu memeluknya. 


Dae Suk mendukung Ji Hyuk untuk memperjuangkan cinta pada Mi Ra sedangkan bibi Dal Sook menyuruh Ji Hyuk untuk tidak memperjuangkan Mi Ra. Lebih baik Ji Hyuk tidak main-main dengan Mi Ra dan kembali ke pasar saja. Ji Hyuk sudah memutuskan keputusannya kalau ia akan mempejuangkan cintanya. 


Saat pulang, Mereka saling bertemu didepan rumah. Mereka akan berbicara berbarengan. Lalu Ji Hyuk memberikan Mi Ra yang lebih dulu berbicara, saat itu Mi Ra meminta maaf karena dia sekarang sedang menjalin hubungan dengan Dong Suk. 

Ji Hyuk terdiam, dia berjalan ke taman dan mengingat pertama kali Mi Ra memilihkan dasi untuknya. Dia menaruh begitu saja di dasinya di taman tanpa membawa pulang. Seperti rasa kecewanya sudah mendalam. 


Ketua Kang memberitahu surat panggilan dari pihak kejaksaan sudah datang. Dia menawarkan diri pada Dong Suk untuk mengunakan jasa pengacara. Dong Suk menolaknya, dia akan menghadapinya, tapi dia akan datamg ke kejaksaan sendirian. Dia sengaja membiarkan media mengetahui hal itu. 


Ji Hyuk datang ke kamar Dong Suk, saat itu Dong Suk sedang berbicara dengan jaksa Chang. Setelah Ji Hyuk berbicara apa sebenarnya yang membuat dia dipanggil oleh Dong Suk. Dong Suk meminta Ji Hyuk untuk merahasiakan hubungan antara diriny dan Mi Ra. 

Dong Suk menjelaskan kalau keluarganya tidak tahu tentang hubungan dengan Mi Ra. Jadi dia berharap Ji Hyuk tidak membuka mulutnya didepan ayah dan ibunya. Ji Hyuk mengerti sebagai kakak dia akan berkomproni dengan hal seperti ini. 


Esok paginya, Ji Yeon menyuruh Mi Ra untuk kembali ke bagian yang dulu. Dia tidak perlu lagi berkerja di tempatnya lagi. Mi Ra agak terkejut, tapi dia menerima tugas itu dan pergi dari ruangan Ji Hyuk. 


Sementara Dong Suk mendengar percakapan mereka dari monitor di ruangan Manager Do. Dia merasa Ji Hyuk itu orang yang naif atau benar-benar baik. Dia tidak bisa melihat sikap Ji Hyuk yang sebenarnya. 


Dong Suk bertemu dengan Mi Ra, dia memberitahu Mi Ra kalau ia akan dipanggil oleh pihak kejaksaan. Mi Ra terkejut, tapi Dong Suk meminta Mi Ra tidak usah khawatir. Dia ingin saat pergi kesana, Mi Ra menemaninya. Mi Ra setuju untuk menemani Dong Suk. 


Dimalam harinya. Bhum Shik mengambil berkas di restoran tempat Ji Hyuk menaruh berkas. Dia tidak kesusahan mencari berkas itu karen di dalamnya sudah terdapat alat yang bisa mengecek keberadaan surat palsu itu. Setelah itu dia memberikan surat pada Manager Do. 


Esok paginya, ketua Kang dan istrinya datang ke rumah Ji Hyuk.Mereka beralasan kalau mereka selama ini tidak pernah melihat keadaan Ji Hyuk. Ji Hyuk menyuruh mereka masuk. Nyonya Kang juga memberikan sebuah kemeja untuk Ji Hyuk. 

Ji Hyuk merasa terharu, lalu Nyonya Kang mengajak Ji Hyuk untuk makan. Dia menyuruh Ji Hyuk yang menyuruh memilih tempat makan untuk mereka makan bersama. 


Ternyata Ji Hyuk mengajak mereka makan di restoran kecil dan makan Jajangmyeon. Keduanya seperti tidak begitu suka dengan pilihan menu itu. Sementara Ji Hyuk makan dengan lahap Jajangmyeon dengan bibir belepotan berwarna hitam. 

Ketua Kang dan Nyonya Kang hanya benggong melihat Jajangmyeon yang ada di depannya. Tapi dia berusaha tersenyum di depan Ji Hyuk supaya tidak kecewa. 


Ji Hyun tahu sekali kalau restoran yang dia pilih tidak seperti harapan mereka. Tapi dia menceritakan kalau selama ini impiannya adalah mengajak orang tuanya makan bersama saat ia lulus dari SD, SMP dan SMA. Kedua orang tua gadungan itu terdiam, mereka seperti tak enak hati mendengar curhatan Ji Hyuk. 


Ketua Kang memberitahu Dong Suk kalau mereka sudah menjalani semua permintaan Dong Suk. Ternyata itu semua rencana Dong Suk supaya mereka tidak dicurigai oleh Dong Suk. Sementara Mi Ra penasaran, tapi Dong Suk bisa mengalihkan pembicaranya pada Mi Ra. 


Manager Do terburu-buru datang ke tempat Ji Hyuk, dia mengatakan kalau Dong Suk akan ditahan oleh kejaksaan kalau dia tidak menyerahkah berkas yang dibawa Ji Hyuk waktu itu. Ji Hyuk panik, dia tidak mau Ji Hyuk ditahan. Manager Do meminta Ji Hyuk untuk menyerahkannya. 


Dong Suk sedang diintergasi oleh Jaksa Yoon, dia menyakini kalau Dong Suk sudah melakukan korupsi. Dong Suk menyangkalnya, dia mengatakan bukan dia yang mendatangi surat itu, tapi Ji Hyuk lah yang mendatangi perjanjian itu. 

Dia menergaskan Ji Hyun sudah berkerja selama 1 tahun di Hyunsung jadi dia yang menandatangi semuanya. Jaksa Yoon tidak percaya begitu saja. Akhirnya dia memperbolehkan Dong Suk pulang.


Saat perjalanan pulang, Dong Suk di tahan oleh mobil pihak kejaksaan. Dia menyerahkan surat perintah penangkapan. Tapi jaksa itu di telp oleh Jaksa Yoon, dia memberitahu ada pelaku yang lain dalam hal korupsi ini. Dia meminta Jaksa itu tidak menangkap Dong Suk. 


Manager Do memberitahu surat yang dibutuhkan Dong Suk agar bebas sudah sampai di tangan Jaksa. Ji Hyuk lega dan senang karena Dong Suk tidak akan dipenjara. Dari wajah Manager Do seperti sedang memiliki rencan yang licik pada Ji Hyuk. 


Mi Ra telihat panik, dia khawatir dengan Dong Suk yang dipanggil oleh kejaksaan. Dong Suk mengatakan sekarang dia akan senang karena pemainan sudah game over. Mi Ra tak mengerti apa maksud dari perkataan Dong Suk, tapi akhirnya dia membiarkan saja begitu saja. 


Manager Do melapor pada Ketua Kang tentang rencana Dong Suk yang berhasil. Ketua Kang tersenyum senang, dia tak menyangka Dong Suk memang lebih baik untuk menrencakan Ji Hyuk masuk ke dalam penjara. Keduanya pun sama-sama tersenyum. 


Mi Ra diajak minum bersama, Tapi dia heran karena Ji Hyuk menaruh satu gelas lagi di depan meja mereka Dong Suk mengatakan ada satu orang lagi yang diajak untuk minum bersama. Mi Ra kaget melihat Ji Hyuk yang akan datanga. 


Dong Suk membicarakan tentang hubungan Ji Hyuk dan Mi Ra selama ini. Ji Hyuk menegaskan kalau ia tidak memiliki hubungan apapun kecuali antara pegawai dan presdir. Menurutnya perbedaan mereka sangat jauh sekali. Mi Ra sedih mendengar pengakuan Ji Hyuk. 

Ternyata Dong Suk sengaja, menanyakan itu supaya Mi Ra mendengarkan sendiri pengakuan Ji Hyuk supaya Mi Ra tidak menaruh hati pada Dong Suk. 


Ji Hyuk terlalu banyak minum, dia seperti menghilangkan rasa kecewanya dengan Mi Ra yang memiliki hubungan dengan Dong Suk. Mi Ra sedih melihat Ji Hyuk yang tertunduk tak berada diatas meja. Dong Suk menyuruh salah satu wanita membawa Ji Hyuk keluar dari cafe. 


Ji Hyuk datang ke tempat restoran bibi Dal Sook. Dia menceritakan tentang Mi Ra yang memiliki hubungan Dengan Dong Suk. Bibi Dal Sook meminta Ji Hyuk untuk lebih sadar dan melepaskan Mi Ra dan kembali ke kehidupan dirinya yang dulu. Ji Hyuk terdiam mendengar nasehat itu. 


Ji Hyuk yang lagi galau, mengajak semua pegawainya untuk minum bersama disiang hari, Manager Gu menanyakan kenapa Ji Hyuk membuat minum-minum bersama. Ji Hyuk mengatakan ini sebagai pesta perayaan karena mereka berhasil mendapatkan kontrak dari Zaraque. 


Ji Hyuk membawa Dong Suk ke pasar. Dia berpesan pada Dong Suk untuk menjaga orang-orang yang ada dipasar, karena dia sudah menganggap mereka semua keluarganya. Tidak lupa Ji Hyuk juga memberikan mendali perak yang dia miliki sebagai kenangan untuk Dong Suk. 


Ji Hyuk tersenyum melihat Dong Suk yang berjanji akan menjaga keluarganya. Dia merasa senang akan bertemu dengan pihak kejaksaan dengan nyaman. Dong Suk yang jahat membuang mendali milik Ji Hyuk di jalan begitu saja. 


Jin Ah menyiapkan pesta untuk kedatangan Ji Hyuk kerumahnya. Ji Hyuk heran dengan Jin Ah yang mengajaknya untuk makan malam dirumah. Dia juga heran dengan spagheti yang dibuat Jin Ah dan cara menium Jin Ah yang mengajaknya seperti seorang pasangan. 


Ji Hyuk menanyakan sebenarnya ada pa dengan Jin Ah melakukan ini. Jin Ah mengatakan kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. Ji Hyuk ingat hari ulang tahun Jin Ah ada dimusim dingin bukan hari ini. Jin Ah menjelaskan kalau kemarin di baru saja terlahir dan dia sekarang sedang merayakan hari kelahirannya kembali.

Ji Hyuk merasa Jin Ah sudah gila. Lalu dia menanyakan kemana orang - orang yang ada dirumah. Jin Ah mengatakan kalau mereka hanya berdua saja. Jin Ah sedikit demi sedikit mendekati Ji Hyuk. Dia akan mengoda Ji Hyuk. Ji Hyuk berteriak ketika Jin Ah semakin mendekat. 



Ji Hyuk tertidur di sofa. Jin Ah melihatnya, dia merasa seharusnya Ji Hyuk itu tidak menjadi kakaknya. Dia seperti mulai menyukai Ji Hyuk. 


Ji Hyuk di panggil kejaksaan atas surat yang ia tandatangani. Jaksa Yoon menanyakan tentang surat itu. Ji Hyuk tidak mau menjelaskan, dia berusaha menutupi semua kejahatan adiknya. 


Bhum Sik mengetahui Ji Hyuk sudah ada di kantor kejaksaan. Dia mengingatkan supaya dia tidak mau terlibat dengan masalah ini. Lalu dia menyuruh anak buahnya, supaya memindahkan rekaman suara di telp pada komputer. 

Dae Suk mengintip dari jendela, dia mendengar percakapan mereka. Saat Bhum Shik sudah keluar, dia buru-buru masuk dan mendengar suara pembicaraan Bhum Shik kalau Ji Hyuk diangkat menjadi seorang anak karena ada tujuannya. 


Ji Hyuk baru keluar dari ruang kejakasaan. Dia kaget melihat Jin Ah yang datang juga. Ternyata Jin Ah membawakan hasil tes DNA yang menghasilka kalau mereka bukan saudara kandung. Ji Hyuk seperti tidak mengubris perkataaan Jin Ah. Dia masuk ke dalam lift sambil membawa hasil tes DNA. 

Lalu di dalam lift Ji Hyuk mendapatkan telp dari Dae Suk. Dia memberitahu kalau ada rencana yang tidak baik dari keluarga Kang. Dia mendapatakan informasi tentang hal itu. Dia memberitahu kalau Ji Hyuk itu bukan bagian dari keluarga Kang. 


Ternyata di depan kantor kejaksaan sudah penuh dengan semua media. Ji Hyuk masih terlihat panik, tapi dia mengatakan kalau ia adalah orang yang bertanggung jawab atas semua tuduhan yang diberikan pada jaksa. Semantar Ketua Kang melihat Ji Hyuk dari TV dengan wajah tegang. 

Bersambung ke episode 8 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger