Sinopsis Big Man Episode 8


Ji Hyuk baru keluar dari kejaksaan. Di depan sudah banyak wartawan, di depan wartawan dia mengakui kalau dirinya sebagai Presdir dari HyunSung mengakui kesalahannya. Dia juga menyatakan dengan semua kesalahannya citra untuk HyunSung tidak tercemar. 
Ketua Kang dan manager Do melihat berita di TV. Dia mengagumi Dong Suk yang berkerja dengan benar. Dia tahu kalau Ji Hyuk mau menanggung kesalahan yang dianggap sebagai adiknya. 


Ji Hyuk datang ke rumah Mi Ra, dia ingin menanyakan tentang kertas DNA yang diberikan Mi Ra dan Jin Ah berbeda. Dia menanyakan sebenarnya mana yang hasil DNA yang benar. Dia berteriak meminta Mi Ra mengakui kalau hasil DNA lah yang benar.
Mi Ra meminta maaf dengan mata berkaca-kaca. Akhirnya dia mengakui kalau miliknya yang salah dan Jin Ah lah yang benar. Ji Hyuk tidak percaya dengan apa yang dikatakan Mi Ra. Dia tak percaya kalau Mi Ra tega membohonginya. Mi Ra mengakui kalau dia sudah membohongi Ji Hyuk selama ini.
Ji Hyuk tak percaya kalau keluarga dan Mi Ra telah membohonginya selama ini. Mi Ra menangis, melihat Ji Hyuk yang histeris kalau ia sebenarnya bukan keluarga Kang. Ji Hyuk berteriak kalau selama ini dia sudah lama sekali mencari orang tuanya dan betapa rindunya dia ingin bertemu dengan orang tuanya. Dia meremas kertas DNA di tangannya.
Mi Ra mencoba menenangkan Ji Hyuk, tapi Ji Hyuk tidak ingin didekati Mi Ra. Dia tidak ingin melihat Mi Ra lagi dan berbicara lagi nanti. Lalu dia keluar dari rumah Mi Ra dengan amarah yang membludak.



Ji Hyuk duduk di trotoar, dia mendapat telp dari Dae Suk. Dengan nafas terengah-engah, dia menyuruh Ji Hyuk untuk datang mendengar rekaman pembicaraan yang dia miliki. Dia memiliki bukti kalau Ji Hyuk sudah dibohongi. Ji Hyuk semakin kaget.
Dia menanyakan dimana Dae Suk berada. Dae Suk mengatakan kalau dia berada di tanah kosong dibelakang sekolah. Saat itu tiba-tiba ponsel Dae Suk diambil dari belakang. Kwang Do berhasil menemukan Dae Suk. Dia langsung memberikan tinjuan di pipinya.
Ji Hyuk panik karena Dae Suk langsung memutus telpan padahal belum selesai dia berbicara. Dia mencoba memanggil Dae Suk tapi tetap tidak ada jawaban. Dia menduga kalau semua adalah ulah dari Kwang Do. 


Ji Hyuk berlari menuju tempat Dae Suk disembunyikan. Dia terus berlari. Sementara Dae Suk sudah babak belur di pukuli Kwang Do dan teman-temannya. Kwang Do menanyakan apa sebenarnya yang Dae Suk temukan di markas mereka.
Dae Suk tidak mau memberitahu Kwang Do apa yang ia temukan. Dia mengelengkan kepala dan tidak mau memberitahu. Kwang Do melihat kalau darah Dae Suk sudah banyak mengucur. Dia mengambil tongkat kasti dan akan memukul lagi pada Dae Suk.
Ji Hyuk datang, dia langsung memukul Kwang Do dan anak buahnya. Setelah bertengkar, dia berhasil melumpuhkan ketiganya. Mereka mengikat semuanya. Dae Suk membuka komputer milik Kwang Do, dia menunjukan rekaman percakapan Kwang Do dengan orang dibalik Ji Hyuk. 


Dae Suk dan Ji Hyuk mendengarkan orang suruhan keluarga Kang. Kwang Do diminta untuk membuat dirinya tidak mati, karena mereka hanya butuh jantungnya saja. Tapi pria itu pikir kalau Ji Hyuk akan mati sendiri kalau jantungnya sudah diambil.
Ji Hyuk tak bisa menahan amarahnya, dia berteriak histeris. Dae Suk mencoba menahan Ji Hyuk yang lagi marah. Ji Hyuk berkata kalau ia akan membunuh semua orang yang ada di dalam keluarga Kang. Dae Suk meminta dirinya untuk mengikuti Ji Hyuk. Tapi Ji Hyuk tidak menginginkan Dae Suk untk mencampuri masalahnya. 


Manager Do memberitahukan kalau surat penahan Ji Hyuk sudah keluar. Ketua Kang senang, dia tak mengira kalau suratnya akan keluar cepat sekali. Dia pikir kalau hari ini dia akan tidur dengan nyenyak.
Jin Ah masuk ke dalam ruangan ayahnya. Dia tahu sekarang kalau Ji Hyuk adalah kakak bohongan. Ayahnya tetap tak mau mengakui. Ji Ah mengatakan kalau dia sudah melakukan tes DNA sendirian. Ternyata dia mendapatkan kalau Ji Hyuk bukan kakaknya. Dia menduga kalau dirinya anak adopsi dan Ji Hyuk adalah anak kandung.
Ketua Kang dan Manager Do saling melirik. Ketua Kang tak percaya kalau Jin Ah sudah memberitahu Ji Hyuk. Dia memaki Jin Ah. Manager Do menanyakan apakah Ji Hyuk langsung percaya. Jin Ah tidak tahu tapi dia rasa kalau nanti Ji Hyuk akan tahu kalau dirinya memang bukan anak kandung dari ayahnya. 


Mi Ra mencoba menelp Ji Hyuk tapi ponsel Ji Hyuk tidak aktif. Dia akhirnya menelp Dong Suk. Dia memberitahu kalau Ji Hyuk sudah tahu dengan semuanya.
Saat itu juga Ji Hyuk masuk ke dalam rumah, Dong Suk memberitahu kalau Ji Hyuk sudah datang dirumahnya. Mi Ra meminta Dong Suk untuk meminta maaf saja, dia takut kalau Ji Hyuk melakukan hal yang gila. Dong Suk meminta Mi Ra untuk tidak usah datang, sekarang dia akan mengurusnya sendiri. 


Ji Hyuk datang dengan wajah marah dan ingin membalas dendam. Dia tak percaya kalau Dong Suk tahu, kalau ia membutuhkan jantung miliknya. Dong Suk merasa bukan dirinya yang butuh, tapi tubuhnya. Ji Hyuk tak percaya, Dong Suk bisa berbuat kejam.
Padahal dirinya tidak punya keluarga, sedangkan Dong Suk memiliki keluarga. Dong Suk mengingatkan kalau sekarang Ji Hyuk tidak memberikan apapun pada dirinya. Tapi sebalknya keluarganya sudah memberikan banyak sekali kemewahan untuk Ji Hyuk.
Ji Hyuk merasa kalau dia tidak membutuhkan itu semua. Dengan sombongnya Dong Suk merasa sudah memberikan sementara dan sekarang dia akan mengambilnya. Dan Ji Hyuk tidak kehilangan apapun. Lalu Ji Hyuk mengelurkan pisau dari jasnya, dia menyuruh Dong Suk untuk membelah dadanya dan mengambil jantungnya saja.

Dong Suk menyuruh Ji Hyuk untuk datang dan menusuknya saja karena semuanya masalah berasala dari dadanya. Ji Hyuk mengeluarkan pisau dan langsung mendorong Dong Suk sampai Dong Suk duduk dikursi. Tangannya menekan leher Dong Suk.

Ji Hyuk mengatakan kalau Dong Suk itu tega sekali membohongi dirinya. Dia tidak ingin lagi mengenanl Dong Suk. Lalu Ketua Kang datang, dia mengakui kalau dirinya lah yah paling disalahkan dalam masalah ini. Manager Do menyerah Ji Hyuk.

Anak buah Ketua Kang melumpuhkan Ji Hyuk dan membawa keluar dari rumah. Ji Hyuk berteriak kalau ia akan balas dendam dengan apa yang sudah di perbuat Dong Suk kepadanya. 



Ji Hyuk masuk ke penjara disampingnya ada dua orang yang sedang tidur,ktiba-tiba dua orang itu bangun. Ji Hyuk panik melihat wajah Ketua Kang dan Dong Suk yang akan mencekik lehernya. Ji Hyuk berteriak ketakutan. Lalu dia terbangun, ternyata hanya mimpi. Nafasnya pun terengah-engah. 


Keluarga Kang makan bersama. Ji Hyuk menyindir ibunya yang pintar sekali akting. Lalu sang ayah juga bisa menyakinkan Ji Hyuk kalau ia adalah benar kakak kandung mereka berdua. Dia berkata Ji Hyuk itu sampah, jadi dia memiliki julukan keluarganya itu keluarga Comberan. 

Jin Ah menjelaskan kalau comberan itu lebih bau dibanding sampah. Lalu pergi meningglakan meja makan. Semuanya terdiam mendengar ocehan Jin Ah untuk mereka. 


Jin Hyuk mendapatkan kunjungan dari bibi Dal Sook dan Dae Suk. Seperti bisa, Ji Hyuk tidak mau keduanya khawatir. Dia sudah ketiga kalinya masuk ke kantor polisi. Jadi dia merasa ini biasa saja. Tapi keduanya tetap takut, karena semua tuduhan itu tidak benar. 

Sementara Mi Ra berjalan dengan wajah murung. Dia teringat pekataan Dae Suk yang menyudutkan dirinya. Diae Suk memarahi Mi Ra karena tegas sudah membohongi Ji Hyuk selama ini. Padahal Ji Hyuk sangat mempercayai Mi Ra. Mi Ra mulai merasa menyesal dengan yang ia lakukan. 


Ketua Kang memiliki akal yang licik. Dia sengaja membuat kejaksaan untuk tidak menyelidiki tentang kasus HyunSung lebih lanjut. Dia sengaja berlutut dan memohong supaya semua pernyelidikan tidak dilanjutkan. 

Jaksa Chang yang berusaha dengan tegas menegakkan keadilan malah berbelok. Dia mengabulkan permintaan Ketua kang. Mereka berdua minum bersama dengan ditemani oleh para wanita-wanita cantik. 


Ji Hyuk yang pemberani, akhirnya mau mengakui sesuatu di depan Jaksa Yoon. Dia meminta Jaksa Yoon mempercayai semua ucapannya. Jaksa Yoon terlihat tak percaya dengan apa yang diucapkaan Jaksa Yoon. 


Jaksa Yoon buru-buru menemui Jaksa Chang. Dia memberitahu tentang korupsi yang sudah dibuat Dong Suk selama ini pada HyunSung. Jaksa Chang yang sudah takluk pada kekuasaan dan uang Ketua Kang, akhirnya menyuruh Jaksa Yoon supaya dia tidak menyelidiki masalah itu lagi. 


Betapa kagetnya Ji Hyuk melihat Jaksa yang menyelidikinya itu berbeda dengan Jaksa Yoon dan dia juga di datangi oleh pengacara Park yang mengaku sebagai orang suruhan dan akan membela Ji Hyuk. 

Ji Hyuk kesal karena rencananya gagal untuk membongkar semua kebusukan pada Hyunsung. 


Di kantor, Manager Gu dan Manager Choi membahas tentang berita pengelapan dana yang dilakukan Ji Hyuk. Manager Choi tak menyangka Ji Hyuk tega melakukan itu pada perusahaan. Manager Gu menatap sinis pada Manager Choi, dia pikir kalau Ji Hyuk tidak mau melakukan itu. 

Manager Choi menduga kalau Manager Gu itu sudah termakan dengan omongan dari Ji Hyuk. Lalu Manager Gu mengingatkan saat Manager Gu bersumpah di dadanya kalau ia tidak korupsi. Dia yakin sekali kalau Ji Hyuk tidak melakukan itu. Manager Choi benggong mendengar penjelasan itu. 


Tiba-tiba datang Dong Suk. Keduanya memberi hormat. Manager Choi tertawa pada Dong Suk, dia senang sekali bisa berkerja sama lagi dengan Dong Suk. Dong Suk ikut tersenyum, dia sekarang akan kembali pada jabatannya. 

Manager Gu bersikap dingin, dia merasa kalau Dong Suk lah yang sudah jahat pada Ji Hyuk. Setelah Dong Suk pergi, dia mengejek Manager Choi yang menjilat Dong Suk. Padahal hati Dong Suk itu berbeda dengan ucapannya. 


Di dalam ruangan, Dong Suk membereskan mejanya. Dia membuang papan nama dan foto Ji Hyuk yang tertempel pada foto keluarga mereka. Dia senang sekali berhasil membuat Ji Hyuk masuk penjara dengan caranya sendiri. 

Mi Ra masuk, dia merasa perlakuan Dong Suk itu sudah kelewatan pada Ji Hyuk. Dong Suk marah, Dia merasa Mi Ra senang kalau salah satu keluarganya bisa masuk penjara karena hal itu. Mi Ra hanya bisa diam melihat kemarahan Dong Suk. 


Ji Hyuk pasrah, dia merasa keadilan sudah tidak bisa ditegakkan lagi. Jaksa dan perngacara sudah di tunjuk oleh Dong Suk. Dia pikir semuanya tidak ada yang mempercayai omongannya. Dae Suk memberikan semangat pada Ji Hyuk pasti ada cara lain membuat Dong Suk keluar. 

Tiba-tiba Ji Hyuk teringat dengan rekaman percakapan yang mereka simpan dari Bhum Shik. Dia meminta Dae Suk membuat salinan rekaman dalam bentuk tulisan juga. Saat persidangan mereka akan mengunakan itu sebagai bukti kejahatan keluarga Kang. 


Sementara itu Mi Ra membuat keputusan, dia menelp bagian pengadilan. Dia akan menjadi saksi untuk kasus pengelapan yang dituduhkan pada Ji Hyuk. Sedangkan Ji Hyuk dan Dae Suk masih tetap membahas rencana mereka untuk menghabisi Dong Suk dalam proses pengadilan. 

Tapi Dae Suk merasa heran dengan hasil rekaman yang dia dengar. Dia mendengar mereka membiarkan wanita yang ada disamping Ji Hyuk ikut mati. Ji Hyuk berpikir, siapa wanita itu. Dia teringat dengan Mi Ra. Dia sadar ternyata Mi Ra juga merasa tidak dianggap berguna oleh keluarga Kang. 


Manager Do mencoba menghentikan Mi Ra pergi ke pengadilan. Tapi Dong Suk mengajaknya untuk berbicara pada Mi Ra. Mi Ra menceritakan kalau ia merasa bersalah karena dia dulu pernah ingin membunuh Ji Hyuk saat Dong Suk koma. 

Dia akan membuat Ji Hyuk mati agar jantungnya bisa menyelamatkan Dong Suk. Jadi dia sekarang akan menebus kesalahan itu pada Ji Hyuk. Dong Suk mengerti, dia akan membiarkan Mi Ra bersaksi saat di pengadilan Ji Hyuk. 


Saat sidang pegadilan. Ji Hyuk memberikan kode pada Dae Suk kalau saat yang tepat Dae Suk baru berdiri dan memberikan salinan rekaman pada majelis hakim. Dia juga memberitahu kalau dipersidangan akan ada wartawan. Kalau sampai majelis tidak mendengarkanya. Dae Suk bisa memberikan itu pada wartawan. 

Mi Ra dicegat Manager Do sebelum masuk. Dia disudutkan oleh Manager Do untuk membuat kesaksian yang sesuai dengan perintahnya. Dia tidak ingin Mi Ra mengatakan yang sejujurnya dalam persidangan. 


Saat Dae Suk akan maju dan memberikan bukti. Majelis hakim memanggil saksi yang bisa meringankan Ji Hyuk. Ji Hyuk dan Dae Suk kaget meliha Mi Ra datang ke persidangan sebagai saksi. Ji Hyuk menyuruh Dae Suk tidak usah maju dulu dan mendengarkan kesaksian Mi Ra. 

Mi Ra membacakan sumpah, semua yang ia katakan itu benar. Apabila kesaksiannya itu bohong, dia siap di penjara. Manager Do duduk melihat persidangan dengan mendengarkan kesaksian Mi Ra. 


Mi Ra awalnya berucap sini tentang Ji Hyuk tapi sepertinya dia teringat dengan sumpah yang dia ucapkan. Dia mengatakan yang sejujurnya pada Jaksa tentang Ji Hyuk dan kebaikannya. Dia dengan berani melawan perintah Manager Do. 

Ji Hyuk kaget mendengar kesaksian Mi Ra. Matanya melihat ke arah Manager Do yang menaruh tangannya di leher. Dia menyadari Mi Ra akan mati karena kesaksiannya. Ji Hyuk berdiri dengan cepat, dia berteriak semua itu adalah kesalahannya. 

Dia mengakui semua itu kesalaha yang sudah ia perbuah. Mi Ra binggung dengan Ji Hyuk yang mengakui semua kesalahan yang tidak ia perbuat. Dae Suk juga panik, dia ingin menyerahka bukti. Ji Hyuk berteriak semua bukti yang dibawa Dae Suk itu kebohongan.


Mi Ra menemui Ji Hyuk dan menanyakan keadaannya. Ji Hyuk meminta Mi Ra untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia tidak ingin Mi Ra ikut campur lagi dengan semua urusannya. Ji Hyuk semakin tak bisa menahan emosinya, dia kesal pada Mi Ra yang selalu membantunya. 

Dengan Mi Ra membantunya, rencananya untuk keluar bisa Gagal. Mi Ra hanya bisa terdiam dan menangis. 


Jin Ah protes pada ayahnya yang memenjarakan Ji Hyuk padahal ia tidak bersalah. Dia ingin ayahnya bisa mengeluarkan Ji Hyuk dan pergi dengannya keluar negeri. Dong Suk memberikan isyarat kalau ia akan mengabulkan seperti semua yang di kehendaki Jin Ah. 


Dalam sidang selanjutnya hukuman yang diberikan Ji Hyuk, di putuskan hakim akan ditangguhkan selama 5 tahun. Jaksa dan perngacara berjabat tangan dan saling tersenyum. Ji Hyuk terlihat sinis melihat keduanya yang sebenarnya sudah berkerja sama untuk memutuskan hal ini. 


Jin Ah menemui Ji Hyuk yang baru keluar dari pejara. Dia memberikan tas yang berisi uang dan paspor supaya Ji Hyuk bisa pergi ke amerika. Dia ingin Ji Hyuk besok pergi ke Amerika. Ji Hyuk tidak mau menerimanya. Dia berjalan meninggalkan Jin Ah. 

Di dekat situ, ada Mi Ra yang melihat Jin Ah dan Jin Hyuk berbicara. Jin Ah tidak mau menyerah, dia mencium Jin Hyuk dan mengatakan kalau dia mengembalikan bau sampah yang diberikan Ji Hyuk waktu itu. Dia meninggalkan tasnya dan melambaikan tangan. Dan mengatakan sampai jumpa di Amerika. 


Ji Hyuk membawa tas dan berjalan meninggalkan penjara. Mi Ra tak berani mendekati Ji Hyuk, dia hanya bisa melihat punggung Ji Hyuk yang berjalan di depannya. 

Bibi Dal Sook memberikan tahu pada Ji Hyuk. Dia meminta Ji Hyuk untuk kembali ke pasar dan hidup seperti dulu. Ji Hyuk hanya terdiam dan terus memakan tahu yang disediakan oleh si bibi. 


Ji Hyuk pulang kerumah. Di rumah Dae Suk kesal dia ingin membalas dendam pada keluarga Kang. Dia tidak bisa tinggal diam melihat kejahatan keluarga Kang pada Ji Hyuk. Orang yang diajak bicara oleh Dae Suk tidak menanggapinya. Dia hanya terdiam dan melamun duduk dibawah. 


Akhirnya Dong Suk sudah memutuskan, dia keluar dari rumah dengan membawa tas yang diberikan oleh Jin Ah. Sebelumnya dia memandang rumah Mi Ra dari kejauhan. Dia merasa berat meninggalkan Mi Ra sendirian. 

Ketika akan berjalan, Bhum Shik dan teman-temannya, melumpuhka Ji Hyuk. Dia memberikan sapu tangan pada Ji Hyuk yang membuat Ji Hyuk lemas. Dari kejauhan, Manager Do dan Dong Suk melihat Ji Hyuk yang berhasil mereka lumpuhkan. 


Di kantor, sang ayah merasa kasihan dan menyesal dengan perbuatannya pada Ji Hyuk. Dia pikir dirinya yang membawa Ji Hyuk ke dalam keluarganya. Dong Suk meminta sang ayah tidak usah khawatir, dia sudah mengirim Ji Hyuk ke Amerika dan tidak akan kembali. 


Ternyata Ji Hyuk sudah babak belur di hajar oleh Bhum Shik. Bhum Shik sangat tega memukuli Ji Hyuk, Saat akan memukul dengan kursi, Ji Hyuk memegang kaki Bhum Shik. Dia memohon ampun supaya Bhum Shik tidak melakukan ini lagi padanya. 


Sebuah paspor palsu sudah dibuat oleh manager Do. Dia melihat orang suruhannya berhasil masuk saat cek in pesawat. Dia memberitahu Jin Ah kalau Jin Hyuk sudah masuk ke dalam pesawat. Jin Ah senang sekali mendengarnya. Dia akn segera menyusul Ji Hyuk ke Amerika. Manager Do berbohong, dengan nama yang sama tapi orang yang berbeda yang akan pergi ke Amerika. 


Bhum Shik membawa Ji Hyuk yang babak belur ke lautan. Dia akan terus mengabisi Ji Hyuk, dia mengeluarkan pisau dari jasnya. Saat akan menusukan ke perut Jin Hyuk, dia merasakan ada hal yang aneh, ternyata pisau itu ditahan oleh tangan Ji Hyuk. 

Ji Hyuk yang sudah babak belur masih memberikan senyuman pada Bhum Shik. Dia seperti ingin mengatakan tak segampang itu dia membunuh Jin Hyuk/


Mi Ra dan Dong Suk duduk berdua ditaman. Mi Ra berterimakasih pada Dong Suk yang sudah menepati janjinya. Dia senang melihat Dong Suk mencabut gugatannya pada Ji Hyuk. Dong Suk tersenyum, dia mengatakan kalau sekarang tidak akan ada lagi yang menganggu mereka. 

Dia meminta Mi Ra untuk tidak pergi meninggalkan dirinya lagi. Mi Ra setuju, dia menaruh kepalanya di pundak Dong Suk. Dia tidak akan pergi lagi dari Dong Suk. 


Ji Hyuk yang sudah babak belur akhirnya dibuang ke laut. Bhum Shik mengatakan Ji Hyuk akan pergi ke Amerika, dengan cara seperti ini dia akan mengantarkan Ji Hyuk pergi ke Amerika. 

Bersambung ke episode 9 

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger