Duh, Babon Terkenal Mickey Remas Payudara Penyiar Berita Cantik

HAL tidak menyenangkan dialami oleh salah satu penyiar berita wanita di siaran langsung televisi. Dalam tayangan berita tersebut, seekor babon jantan tiba-tiba meremas bagian (maaf) payudara sang penyiar berita.

Hal tidak menyenangkan ini dialami oleh Sabrina Roddrigues yang sedang membawakan berita untuk stasiun Fox 40 di Sacramento, California. Saat siaran langsung TV itu terjadi, ia dalam kondisi sedang meliput untuk mempromosikan Lodi Grape Festival. Dalam kesempatan itu, babon bernama Mickey dihadirkan sebagai bintang tamunya.

Mulanya, Sabrina bersalaman dengan Mickey yang kemudian disambut Mikckey dengan biasa saja. Namun tiba-tiba saja, Mickey langsung memegang (maaf) payudara Sabrina dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya memegang bahu Sabrina dari belakang. Saat kejadian itu, Mickey dengan tenang memandang ke arah kamera hingga berkakhirnya siaran TV tersebut.
Sabrina terlihat sempat mengalami salah tingkah namun tetap melanjutkan liputannya secara profesional. "Dia sepertinya mencoba untuk sedikit ikut merasakannya," canda Sabrina ke arah kamera sambil berusaha emelepaskan diri dari tangan nakal Mickey.


Mickey sendiri bukan merupakan sosok babon biasa. Ia sudah terkenal sejak muncul dalam film Rock of Ages bersama dengan aktor tampan, Tom Cruise. Sutradara film ini mengaku jika Mickey memang sering berulah jahil di lokasi syuting dan membuat rusuh para kru film. Walaupun begitu, sang sutradara mengaku menikmati saat-saat syuting bersama dengan Mickey.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger