"Cinta Itu Anugerah", Dinda Kanya Dewi Siap Menebar Terror Pada Chelsea Olivia

GENRE drama hadir lagi di primetime MNCTV setelah sebelumnya, slot untuk sinetron drama tayang pada late primetime (di atas jam 10 malam). Drama khas MD Entertaiment semisal Cinta Fitri dapat kita temukan dalam sinetron multikonflik Cinta Itu Anugerah.

Sinetron ini diperkuat oleh Chelsea Olivia, Marcel Chandrawinata, Dinda Kanya Dewi, Hardy Hartono, Nana Mirdad serta berbagai artis pendukung lainnya. Sejak episode perdana, sinetron ini sudah menghadirkan konflik yang kuat.

Aura Miska di Cinta Fitri juga dapat kita temukan disini melalui karakter Kanya yang juga diperankan oleh Dinda Kanya Dewi. Kanya siap menebar trik kejahatan yang mumpuni untuk menyengsarakan hidup Cinta (diperankan Chelsea Olivia). Alasannya masih sama, Kanya terobsesi akan kekayaan. Sehingga akan melakukan apa saja untuk mendapatkan segala sesuatu yang ia inginkan.
Di hari pernikahannya, Cinta 9Chelsea Olivia) harus mengalami kenyataan pahit ditinggal pergi calon suami, Dino (Hardy Hartono). Asril (Marcel Chandrawinata) teman Cinta tahu hal ini, langsung ingin menggantikan menikahi Cinta demi sebuah hutang budi.

Niat Asril meremukkan perasaan Alya (Nana Mirdad), yang juga sahabat Cinta sekaligus mantan kekasih Asril. Terlebih, kondisinya saat ini mengandung anak Asril. Alya tidak tahu Dino justru calon suami Cinta yang tidak bertanggungjawab itu. Dino segera membuang bayi Alya begitu perempuan itu melahirkan, atas perintah Rahmat (Boy Tirayoh), ayah Alya.

Ternyata bayi itu malah ditemukan oleh Cinta. Cinta dalam keterpurukan menganggap bayi itu adalah anugerah. Ia sama sekali tidak menyadari bayi itu adalah buah hati Asril dengan Alya.  Dino yang dipercaya betul oleh mertuanya, diam – diam berkhianat di belakang Alya. Ia sekongkol dengan sekretarisnya Kanya (Dinda Kanya Dewi), satu-satunya gadis yang dicintainya. Dino tidak tahu jika Kanya itu perempuan matre.

Cinta tak tinggal diam melihat semua ini. Ia pun mati-matian melindungi Alya dari Dino suami bejat. Perseteruan antara Cinta dan Kanya makin buruk pada saat Bayu muncul di antara mereka. Abang Alya ini jatuh hati pada Cinta! Kanya menjadi panik! Karena selain menyukai Bayu, pria ini adalah kunci sukses Kanya merebut harta keluarga Rahmat!

Saksikan belitan asmara penuh intrik ini dalam drama Cinta Itu Anugerah, mulai Kamis 26 September, setiap Senin-Jumat Pkl.19.00 WIB di MNCTV.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger