Vakum dari SM*SH, Morgan Oey Main Sinetron "Surat Kecil Untuk Tuhan The series" (SMASHBLAST Heboh!)

VAKUM dari boyband yang telah membesarkannya, SM*SH, Morgan Oey disebut ingin fokus kuliah terlebih dahulu. Namun sore tadi, muncul promo sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series yang menampilkan adegan Morgan Oey sebagai salah satu pemainnya. Setelah kemunculan promo tersebut, netizen di internet menjadi heboh. Bukan karena aktingnya Morgan, melainkan masalah apakah Morgan benar-benar hengkang dari SM*SH.

Kabar ini juga membuat SmashBlast (sebutan untuk penggemar SM*SH) menjadi resah. Banayk komentar netizen yang mengaku kecewa dengan kemunculan Morgan di sinetron yang juga dibintangi Nikita Willy tersebut.


Beberapa komentar yang kecewa dengan pemberitaan tersebut di antaranya :

dan lebih parah nya, kamu kembali bukan sama Smash :') sakitt bgttt..", ujar account bernama Ella Kunia yang mengungkapkan kekesalannya. "SmashBlast pasti lagi pada dengerin lagu demi kalian sambil nangis. Gegara si nih-_- tanggung jawab ka." tambah account bernama Alyhta.

Namun tidak sedikit juga yang mendukung keputusan Morgan untuk berkiprah di dunia seni peran. Menanggapi itu semua, Morgan akhirnya angkat bicara di twitternya. "Dalam hidup kita pasti selalu ada pro dan kontra. Tergantung bagaimana kita menanggapinya," tweets Morgan untuk banyak mention yang ditujukan padanya.

Lantas apakah dengan bergabungnya Morgan Oey di jajaran pemain utama Surat Kecil Untuk Tuhan The Series ini menegaskan akan keluarnya ia dari SM*SH? Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger