LOL! Terima Penghargaan Awards Sebagai Best Couple 2013 dari Insert, Anang Hermansyah Malah Ucapkan Terima Kasih Pada Intens

ADA yang menarik dari perhelatan ulang tahun Insert yang ke-10 semalam (24/10). Bukan karena hostnya ataupun penampilan Syahrini yang mengenalkan rambut basah 2014 nya di acara tahunan yang disiarkan langsung oleh Trans TV ini.

Hal ini menarik ini justru terjadi saat si penerima penghargaan mengucapkan basa-basinya sebagai pemenang di kategori bersangkutan. Anang-Ashanty yang menang di kategori best couple 2013 malah melakukan hal yang membuat nyengir para kreator Insert.

Saat mengucapkan kata-kata terima kasihnya, Anang mengalami keseleo lidah dengan salah menyebutkan nama program Insert. "Wah ini bener hadiah buat jabang bayi (sambil mengelus perut Ashanty). Terima kasih buat Intens dan..." ungkap Anang yang belum menyadari keselahannya menyebutkan Insert sebagai Intens.

Ashanty yang mendengar suaminya melakukan kesalahan penyebutan nama segera melirik dan membetulkan nama program Insert menjadi Intens. Setelah menyadarinya, Anang segera meminta maaf atas kesalahan penyebutan nama program Insert ini.

Ashanty lantas melanjutkan, "Terima kasih untuk geng ijo yang sudah mendukung kita dimanapun kalian berada. Ini piala buat kalian.

Anang yang merasa tidak enak atas insiden keseleo lidah ini berkali-kali menyebutkan nama Insert sebagai ucapan terima kasihnya. Dan ketika ingin menyebutkan terima kasih telah dipilih sebagai best couple, Anang malah kagok bicara dan baru kemudian dibantu Ashanty menyebutkan sebagai best couple 2013. Keduanya pun lantas langsung meninggalkan panggung.

Well, bisa jadi kesalahan pengucapan oleh mantan suami Krisdayanti ini terjadi karena dua penyebab. Pertama, pelafalan nama Intens dan Insert memang mendekati. Kedua, dalam beberapa kesempatan, Intens memang menjadi partner Anang dalam meliput berbagai kegiatannya bersama dengan istrinya, baik sebelum maupun setelah resmi menjadi suami Ashanty.

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger