Kuis Famili 100 Kembali Dihidupkan Indosiar, Tukul Arwana Ditunjuk Sebagai Presenternya

KUIS Famili 100 telah ada sejak tahun 1996 dan tayang di stasiun TV ANTV. Tahun 1999, kuis berlisensi ini pindah rumah ke Indosiar dan pindah lagi ke TV7 (sekarang menjadi Trans 7) di tahun 2004. Pada tahun 2009, ANTV kembali menghidupkan acara ini dengan menggandeng Darius Sinathrya sebagai host acara ini menggantikan Sony Tulung yang selama ini identik dengan kuis keluarga yang satu ini.

Dalam kuis ini dihadirkan dua kelompok peserta yang pesertanya harus merupakan keluarga. Peserta ditantang untuk menjawab sebuah pertanyaan yang sudah diberikan kepada 100 orang sebelum show acara dimulai. Perwakilan dari dua keluarga ditunjuk untuk menjawab sebuah pertanyaan dan bila jawabannya mendapatkan skor tertinggi, kelompok keluarga tersebut berhak memilih untuk melempar pertanyaan tersebut ke lawan atau menjawabnya sendiri.


Pada tahun 2013 ini, Indosiar kembali merefresh acara ini dengan menampilkan sosok Tukul Arwana sebagai hostnya. Komedian yang dikenal melalui program talkshow Bukan Empat Mata ini diharapkan akan membawa nuansa baru untuk acara ini, terlebih lagi, ini adalah pengalaman Tukul Arwana sebagai pembawa acara sebuah kuis.

"Tukul merupakan komedian yang multitalented. Kami yakin ia (Tukul Arwana) akan memberikan warna baru di new kuis Famili 100. Di Amerika, kuis ini sukses dibawakan oleh komedian Steve Harvey. Kami berharap kehadiran Tukul bisa menambah kemasan baru acara kuis new Famili 100 agar lebih fresh dan menarik." ucap Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira dalam jumpa pers launching acara Famili 100 Kamis (24/10) lalu.

Tukul Arwana selaku host baru pun merasa tertantang dengan profesi terbarunya ini. "Bisa menjadi pembawa acara kuis sama sekali nggak terpikirkan. Makanya sewaktu syuting sebenarnya malah jadi lucu." ungkap komedian yang juga ambil peran dalam acara Tukul Too Cool di B Channel ini.

Wah, nuansa baru Famili 100 nih. Akankah sesukses versi Sony Tulung dan Darius Sinathrya? Kita tunggu saja perkembangan ratingnya.

Famili 100 akan ditayangkan perdana pada Senin 4 November 2013, Senin-Jum'at Pkl.17.00 WIB

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger