Respon Penonton dengan tayangan perdana "THE HEIRS"


Setelah tayang 2 episode perdana dari drama korea THE HEIRS .. pasti kita bertanya-tanya.. berapa rating yang di dapat dari drama korea ini.. apakah drama yang dibintangi Lee min hoo dan park sin hye ini bisa mengalahkan pesaing" mereka ..


Berhadapan dengan drama 'Secret' yang tayang lebih dulu di stasiun KBS2 TV, 'Heirs' bersaing ketat dan mampu menempati posisi 2 dengan perolehan rating 11,6%. Sementara drama 'Medical Top Team' yang ditayangkan MBC menempati posisi 3, Rabu (9/10/13).

Dilansir Enews World, Jumat (11/10/13), posisi rating AGB Nielsen Korea untuk tiga judul drama tersebut tak berubah pada Kamis (10/10/13). 'Secret' yang dibintangi Hwang Jung Eum mengalami peningkatan rating dari 12,4% ke 14,6%. Sementara 'Heirs' di posisi kedua harus kehilangan 1,1% penontonnya dan hanya disaksikan oleh 10,5% pemirsa.

yahh.. setidaknya untuk 2 episode perdana respon tersebut tentu tidak terlalu buruk.. dan lagi kita lihat bahwa 2 episode perdana ini sudah membuat kita sangat dan sangat pensaran.. :)
hmmm bagaimana ya kelanjutan drama korea ini :)
saksikan tiap rabu-kamis jam 22.00 di SBS TV 


Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger