TV GUIDE : "The Suspicious Housekeeper" Naik Drastis, Rating Perdana "Marry Him If You Dare" Masih Minim

SENIN (14/10) menjadi episode perdana drama Korea Marry Him If You Dare yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Lee Dong Gun. Serial pengganti Good Doctor ini tayang di KBS2 di slot pukul 21.55 KST (waktu setempat).

Drama ini menjadi penanda kembalinya Lee Dong Gun ke layar kaca setelah absen 5 tahun lamanya. Drama terakhirnya sebelum comeback di tahun 2013 ini berjudul When It's Night (2008) dan tmapil sebagai cameo di tahun yang sama dalam drama Star's Lovers. Marry Him If You Dare juga dibintangi oleh personel CN Blue, Jung Yong Hwa. Yong Hwa nampaknya lebih memilih mengambil peran di drama ini dibandingkan drama Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Debut perdananya masih kalah dengan drama The Suspicious Housekeeper yang sudah memasuki episode ke-7 nya. Marry Him If You Dare debut dengan rating sebesar 9,7 persen. Sedangkan The Suspicious Housekeeper mendapatkan rating 10,6 persen. Padahal sebelumnya, rating The Suspicious Housekeeper hanya mendapatkan 7,4 persen di episode keenamnya. Ratingnya langsung naik signifikan setelah drama The Goddess Of Fire absen tayang karena MBC menyiarkan pertandingan olahraga langsung di slot drama tersebut. Sebagai gantinya, The Goddess of Fire akan tayang dua episode sekaligus pada Selasa (15/10) malam.

Drama Marry Him If You Dare ini menceritakan tentang kisah pekerja kontrak Na Mi Rae (Yoon Eun Hye) di sebuah perusahaan elektronik. Cita-cita Mi Rae ingin menjadi seorang broadcaster writer yang terkenal. Hidupnya yang membosankan tiba-tiba berusah 180 derajat setelah dirinya di masa depan mendatanginya dan memperingatkan Mi Rae untuk tidak menikah dengan Kim Shin (Lee Dong Gun) yang merupakan seorang presenter terkenal.

Sedangkan The Suspicious Housekeeper menceritakan tentang si pembantu misterius (Choi Ji Woo) yang masuk ke dalam sebuah keluarga broken home. Karena ia tidak pernah tersenyu, dan akan melakukan perintah apa saja yang diminta oleh tuannya, banyak orang-orang mencurigainya. Namun di balik semua itu, ada alasan besar di masa lalu, kenapa ia sampai menjadi dingin dan tidak berperasaan seperti itu.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger