TV GUIDE : Persaingan Ketat Drama Korea "Heirs", "Top Medical Team", dan "Secret Love"

PENANTIAN panjang Anda untuk tayangnya drama Korea paling dinanti tahun ini terbayar sudah. Drama Korea Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini akhirnya sudah tayang pada Rabu (9/10) malam pukul 21.55 waktu setempat. Lantas bagaimana dengan rating episode perdananya?

Heirs yang digadang-gadang akan meraih rating tinggi karena dibintangi oleh sederet bintang terkenal masih kalah dengan rating drama Korea Secret Love yang sudah memasuki episode ke-5 nya. Heirs debut dengan rating 11,6 persen sedangkan Secret Love berhasil meraih rating 12,4 persen.


Hari Rabu (9/10) kemarin juga menjadi debut perdana drama Korea yang tayang di MBC bertajukMedical Top Team. Drama yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won ini harus tunduk dengan dua rivalnya dengan hanya memperoleh rating sebesar 7,3 persen saja.

Awal penayangannya, drama Korea Secret Love debut dengan rating menyedihkan dengan hanya memperoleh rating 5,3 persen saja. Di episode kedua dan ketiganya masing-masing memperoleh rating 5,7 persen dan 7,2 persen saja. Baru di episode ke-4 dan ke-5 nya naik signifikan dengan torehan rating masing-masing 10,7 persen dan 12,4 persen. Ceritanya dianggap dengan drama Korea Nice Guy, hanya saja di sini, sang wanita lah yang rela masuk penjara demi sang pujaan hati. Setelah dikhianati, sang wanita yang rela menanggung perbuatan yang tidak dilakukannya, akhirnya balas dendam pada sang pria. Intrik seperti ini nampaknya masih diminati di Korea sana.

Namun mengingat, Heirs baru saja debut. Heirs berpotensi besar untuk mengalahkan rating Secret Love. Begitupun dengan Top Medical Team yang genrenya adalah dunia kedokteran yang biasanya genre ini bergitu diminati oleh penonton Korea. Kita simak saja perkembangan rating ketiga drama Korea ini.

Nb : Heirs, Top Medical Team dan Secret Love bisa Anda download paket hematnya (200 MB/episode) di web kami. Klik disini
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger