Ayu Ting-Ting Bicara Kasusnya dengan Enji di Hitam Putih Trans 7, Apa Kata Ayu?

PEDANGDUT Ayu Ting-Ting yang terkenal berkat lagu dangdut Alamat Palsu, kini tengah diterpa masalah. Rumah tangganya terancam bubar, bahkan statement yang keluar menyatakan jika Ayu akan menggugat cerai suaminya, Enji, setelah melahirkan.

Selasa (12/11) malam, Ayu Ting-Ting hadir sebagai bintang tamu acara talkshow harian, Hitam Putih, yang tayang di Trans 7. Ayu terlihat mencurahkan perasaannya saat ditanya Dedi Corbuzier, host acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Ayu juga mengaku jika masalah rumahtangganya ini bermula dari penggelaran acara resepsi pernikahannya yang belum sempat dilakukan.
Saat ditanya Dedi mengenai isu keluarganya yang materialistis, Ayu mengungkapkan jika ia hanya bisa pasrah saja. "Yah orang bisa bilang apapun, tapi kan yang tahu hanya Ayu dan Allah. Lihat saja penampilan Ayu sehari-hari, Ayu nggak pernah pakai barang-barang mewah, karena inilah Ayu apa adanya. Walau dalam kondisi hamil begini, Ayu juga masih cari uang."

Ketika pertanyan Dedi membahas harapan Ayu untuk Enji, Ayu terlihat bingung. "Harapan... (terlihat ragu) Gak maulah rumah tangga saya jadi begini. Tapi ya sudah seperti ini mau diapain lagi. Saya selalu berdoa, ke depannya selalu diberikan kebahagiaan."

Saat Dedi mengkonfirmasi apakan harapan tersebut untuk Enji, Ayu menjawab diplomatis."Yah buat siapa sajalah." Bahkan saat Dedi mencoba mengorek informasi lebih dalam mengenai proses perceraian Ayu,
Ayu menjawab diplomatis dengan mengatakan, "Saya nggak mau bahas. Kita lihat ke depannya akan seperti apa."

Well, banyak pertanyaan Dedi yang berusaha Ayu tepis dan hindari dengan mengatakan jika itu urusan Ayu dan keluarganya, dan meminta semuanya melihat akan seperti apa ke depannya untuk kasusnya ini.

Semoga diberikan kejelasan ya Ayu.





Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger