"Diam-Diam Suka" Mengkudeta Rating di Posisi Puncak, Jadwal Sinetron RCTI Berubah Mendadak

RABU (13/11) sore, penggemar setia sinetron kembali dikejutkan dengan perubahan mendadak dari jadwal tayang sinetron yang ada di RCTI. Tadinya, RCTI berencana menayangkan episode terakhir Aprilio dan Julie yang tamat di episode ke-13. Namun, nyatanya RCTI kembali mengubah jadwalnya dengan tidak menayangkan ending Aprilio dan Julie, dan malah memasang sinetron Anak-Anak Manusia di slot ini.

Sempat juga, RCTI akan menayangkan Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) The Series untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Aprilio dan Julie untuk jadwal Kamis (14/11) sore. Tapi semuanya justru berubah dalam sekejab, sinetron yang diangkat dari adaptasi bebas sebuah novel populer ini justru diliburkan dan tidak tahu kapan akan ditayangkan kembali.
Dalam cuplikan promo terbaru SKUT, rambut Nikita Willy sudah rontok semua (dalam keadaan botak) akibat penyakitnya dan bahkan masuk ke ruang gawat darurat. Setelah itu, Nikita menyampaikan permohonan maafnya dengan mengatakan jika SKUT tidak tayang malam ini dan akan segera tayang kembali (namun tidak menyebutkan waktu pastinya).

Well, perubahan schedule RCTI yang mendadak ini mungkin dikarenakan oleh rating sinetron SCTV bertajuk Diam-Diam Suka yang di episode keduanya berhasil mengkudeta rating di posisi puncak dengan TVR 4,6 dan share 19,8 persen.

Wah, persaingan antara SCTV dan RCTI makin sengit saja nih.


Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger