Dua Sinetron Fantasi (Lagi) Hadir Perdana di MNCTV

SEMPAT mencoba menayangkan sinetron dengan genre drama seperti Juna Cinta Juni dan Cinta Itu Anugerah di jam primetime, MNCTV harus menerima kenyataan pahit jika dua sinetron genre dramanya itu gagal mencuri perhatian. Akibatnya, dua sientron tersebut hanya berumur kurang lebih satu bulan penayangannya saja. Juna Cinta Juni lebih beruntung dengan ending yang tayang di jam yang sama, sedangkan Cinta Itu Anugerah endingnya tayang tengah malam (parahnya lagi, sinetron Biru yang endingnya tayang dinihari).

Belajar dari gagalnya genre drama tersebut, MNCTV kembali menghadirkan sinetron dengan genre fantasi yang memang mungkin lebih cocok dengan penonton setia MNCTV.  Drama penuh perjuangan dan bernuansa komedi akan hadir dalam Si Jabrik. Sementara itu Gadis akan menyuguhkan drama keluarga yang akan menyuguhkan kisah kekuatan seorang gadis yang mempunyai kekuatan menghentikan waktu.

Berikut ini sinopsis dua sinetron baru MNCTV:

Si Jabrik
 
Pada malam terjadinya gerhana bulan merah yang menyelimuti langit, Mpok Indun (Lyra Virna) melahirkan sepasang bayi kembar, laki-laki dan perempuan. Dukun beranak yang membantu jalannya penyalinan sudah mengetahui ramalan yang beredar bahwa kelak kedua bayi ini akan menjadi bayi yang sangat istimewa dan memiliki kekuatan super. Dukun beranak dan assistennya lalu berniat untuk menculik bayi tersebut. Namun niatan jahat mereka gagal. Kedua orang jahat itu celaka sehingga kedua bayi itu hilang dan terpisahkan.

Bayi laki-laki yang kelak akan di beri nama Jabrik, di temukan oleh seorang perempuan pemulung tua bernama Mpok Atik. Bayi perempuan di temukan oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Harris (Feri Salim) yang merasa bersalah, karena telah menabrak si dukun beranak tadi hingga dia meninggal. Haris mengira, perempuan itu adalah ibu si Bayi, sehingga Harris merasa bersalah dan berjanji untuk merawat dan menyayangi Bayi perempuan yang kelak diberi nama Delilah. Harris menyayangi bayi perempuan tersebut seperti ia menyayangi anak kandungnya sendiri.

Jabrik (Audric) tumbuh besar deng rambut jabrik yang tidak bisa di potong karena memiliki kekuatan super yang menjadi kelebihan sekaligus kekurangannya. Kekuatan yang dimiliki Jabrik kerap menimbulkan persoalan yang membuat orang lain merasa dirugikan. Jabrik sedih melihat Mpok Atik, yang sering harus memperbaiki kerusakan yang dibuatnya. Oleh karena itu, Ia bertekad untuk membantu niat mpok Atik untuk naik haji bagaimanapun caranya. Jabrik sampai nekat kerja di sebuah pasar malam. Namun Di pasar malam inilah di sebuah kejadian Jabrik bertemu dengan Delilah (Cantiq Raquel). Suadara kembarnya yang terpisah lama.

Akankah Jabrik dan Delilah mengetahui mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan? Bagaimana perjuangan Jabrik dalam mewujudkan impian Mpok Atik naik haji? Saksikan kisah selengkapnya perjalanan Jabrik dan Delilah mulai  Rabu, 6 November 2013 Pkl.18.00 WIB hanya di MNC TV.

Gadis 
 
 
Gadis (Rachquel Nesia) seorang yang lincah, berani, dan ceria. Ia bekerja sebagai buruh pabrik teh sambil bersekolah. Ibunya, Ruswita (Nurul Hidayati), seorang janda, meninggal. Haji Anwar (Aldisar Safar) seorang tetangga Gadis sangat baik, Ia memberikan kalung titipan Ruswita. Ia diminta untuk menjaga kalung itu. Haji Anwar juga menitipkan Gadis kepada Prama (Krisna Murti), seorang pemilik kebun teh yang tinggal di Jakarta. Prama yang pernah di tolong oleh Gadis ketika nyaris jatuh dari tebing menerima Gadis dan membawanya ke Jakarta dan tinggal dengan keluarga Prama.

Sebuah fakta yang tidak diketahui Prama dan Gadis bahwa sebenarnya mereka bapak dan anak.  Ketika kecil ternyata Gadis dipisahkan dengan Prama oleh ibu Prama, Suratih.

Sarah (Vita Mariana), istri Prama, dan kedua anaknya Bara (Baron Yusuf) dan Noni (Kiesha Ratuliu) langsung menolak keberadaan Gadis di rumah mereka. Namun Prama tetap memohon karena ini adalah sebagai balas jasanya yang berhutang nyawa kepada Gadis. Sarah akhirnya menerima permintaan Prima dengan syarat, Gadis di rumah itu menjadi pembantu.

Di rumah itu Gadis sering membuat masalah yang tidak di sengaja. Gadis selalu mendapatkan siksaan dari Sarah, Bara dan Noni, namun Prama selalu membela Gadis.

Tanpa disadari, Gadis mempunyai kesaktian dari kalung pemberian almarhumah ibunya. Setiap apa yang ia ucapkan, bisa terjadi.

Saksikan kisah nya mulai Rabu, 6 November 2013 Pkl.19.00 WIB
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger