Kim Bum dan Moon Geun Young Jadian Berkat "The Goddess of Fire, Jeongi"

PEMBERITAAN mengenai kisah asmara selebritis Korea selalu menjadi sorotan utama di kalangan netizen. Siap-siap patah hati jika Anda mengidolakan Kim Bum yang populer melalui drama Boys Before Flower, karena aktor ganteng satu ini sudah punya tambatan hati.

Aktris cantik Moon Geun Young yang bermain bersama Kim Bum di serial The Goddess of Fire, Jeongi ini dekat setelah sama-sama terlibat proyek drama yang baru saja berakhir penayangannya ini di Korea. Karena pertemuannya yang intens di lokasi syuting, mengakibatkan dua sejoli ini nampaknya saling terpikat satu sama lain.

Manajemen Moon Geun Young pun mengkonfirmasi mengenai rumor cinta lokasi ini. "Moon Geun Young dan Kim Bum menemukan kecocokkan selama syuting The Goddess of Fire, Jeongi. Mereka saat ini memulai mengenal satu sama lain dan memulai dengan sangat hati-hati", ungkap perwakilan Namoo Actors selaku manajemen Moon Geun Young. Tak lama setelah itu, manajemen Kim Bum, King Kong Entertaiment. Menurut agensi Kim Bum, artisnya telah berpacaran dengan Moon Geun Young selama satu bulan lamanya.

Namun kedua manajemen artis ini masih belum mengkonfirmasi mengenai rumor yang menyebutkan jika Moon Geun Young dan Kim Bum berlibur ke Eropa setelah syuting The Goddess of Fire, Jeongi berakhir.

Wah, selamat deh untuk sweet couple ini. Semoga langgeng yah!
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger