"Diam-Diam Suka", Febby Blink Masih Tersiksa, Teman-Teman Blink Lain Jadi Antagonis

SATU lagi sinetron produksi ScreenPlay bertajuk Diam-Diam Suka akan tayang di layar kaca SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh aktris dan aktor ngetop SCTV Awards 2012, Febby Rastanty dan Dimas Anggara. Sinetron ini ditulis oleh Tisa TS yang sebelumnya sukses membesut sinetron Love in Paris.

Selain Febby, teman-teman satu girlbandnya, Blink, juga ikut ambil bagian dalam sinetron ini. Bahkan kekasih Febby, Derby Romero, juga turut ambil peran (walau bukan sebagai peran utama). Berdasarkan cuplikan promo dan sinopsisnya, sinetron ini mengingatkan pada sientron fenomenal 2012 bertajuk Putih Abu-Abu yang juga dibintangi oleh personil Blink. Kisah klasik gadis kampung yang tiba-tiba pindah ke Jakarta dan tinggal dengan keluarga yang tidak menyukainya adalah premis cerita awalnya. Bedanya, teman-teman Febby seperti Pricil menjadi antagonis di sini (tidak tahu akan ada perubahan cerita atau tidak jika konflik sudah berkembang).

Selain itu, Rianti Cartwright yang melejit melalui film Ayat-Ayat Cinta dan sinetron stripping Munajah Cinta (2008) dan Dewi (2009) sudah bermain menjadi ibu dari Audi Marissa di sinetron ini. Padahal, Rianti masih berpotensi untuk dijadikan lead female di sinetron dengan cerita dewasa seperti halnya peran yang biasa dimainkan Sandra Dewi.

Sri (Febby Rastanty) adalah cewek lugu, agak tomboi, cerdas, dan mandiri. Sarah (Rianti Cartwright), bude Sri, menyekolahkan gadis pindahan Yogyakarta itu ke sebuah sekolah swasta yang cukup ternama, satu sekolah dengan Naomi (Audi Marissa), sepupu Sri.

Sejak awal masuk sekolah, Sri selalu menjadi bahan cemoohan lantaran penampilannya yang kampungan. Parahnya, Naomi mengakui kalau Sri adalah anak pembantu di rumahnya. Di sekolah ada geng dancer bernama The Johits alias jomblo ngehits, yaitu sekumpulan cewek sosialita sekolah yang paling ngehits, diketuai oleh Princess (Agatha Pricilla Blink) yang diam-diam menyukai Dafa (Dimas Anggara).

Dafa yang dekat dengan Sri membuat Levin (Derby Romero), cowok keren di sekolah itu, mencemooh keduanya. Maklum, Levin adalah musuh bebuyutan Dafa dan selalu menganggap kalau Sri adalah biang kesialan. Apes bagi Sri karena selain Naomi dan Levin, Oma Naomi yang super cerewet pun tidak menyukai kehadiran Sri.

Namun Oma yang merupakan mertua Sarah tidak bisa berbuat apa-apa karena Alex, anak Oma, sudah berjanji pada Sarah bahwa Sri akan tinggal bersama mereka setelah menginjak usia 16 tahun. Sri tidak mengetahui kalau Sarah sesungguhnya adalah ibu kandungnya.

Sementara ayah kandung Sri bernama Dirga, pemilik perusahaan yang sekarang kini dijalankan oleh Alex. Dirga mengalami kecelakaan enam belas tahun yang lalu, setelah mobil yang ditumpanginya disabotase sehingga masuk jurang dan terbakar terbakar. Semua orang mengira kalau Dirga sudah meninggal. Padahal Dirga berhasil diselamatkan oleh warga Kampung Rawa yang terletak di daerah pinggiran Jakarta, dan dirawat selama hampir satu tahun lantaran mengalami koma.

Diam-Diam Suka tayang setiap hari, Minggu-Jumat Pkl.18.15 WIB, dan Sabtu Pkl.19.00 WIB di SCTV.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger