B Channel Ganti Nama Jadi RTV Mulai 3 Mei 2014

PASTINYA Anda tahu dengan stasiun TV berjaringan saat ini, B Channel. Anda yang sering menonton B Channel juga pasti sering diingatkan akan grand launching Langit Rajawali yang digadang-gadang hampir di setiap programnya.  Melalu grand launching tersebut, B Channel akan mengganti namanya menjadi Rajawali TV (RTV).

Pemilihan nama Rajawali ini telah melewati pemikiran yang panjang. Rajawali di sini melambangkan kekuatan di angkasa. Segmentasi RTV sendiri menyasar anak-anak hingga dewasa. "Karena populasi wanita lebih besar dan wanita memiliki kesempatan menonton TV lebih banyak. Selain itu, wanita juga memiliki peran ytama dalam pengambilan keputusan," ujar Satrio selaku Direktur Pengembangan RTV.

"Kami melihat persepsi masyarakat karena RTV akan hadir membawa banyak perubahan. RTV akan dikelola dengan komitmen penuh oleh semua stake holders," ungkap Maria Goretti Limi selaku Direktur Utama RTV.


Grand launching nama baru B Channel ini sendiri akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 3 Mei 2014 mendatang. Acara ini dimeriahkan oleh Ahmad Dhani, Slank, Kotak, Mulan Jameela, Maia Estianty, Al Ghazali, SM*SH, Cherrybelle dan Afgan.

B Channel sendiri sudah banyak melakukan perombakan pada program-program primetimenya. Program infotaiment seperti Xtra Seleb dan Xtra Seru dipilih untuk menarik perhatian penonton. Padahal sebelumnya slot ini diisi oleh kartun dan drama Asia.

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger