"Three Days" Hasilkan Rp 400 Milyar dari Pendapatan Iklan Dramanya

PEKAN depan, drama Korea SBS bertajuk Three Days akan segera habis masa tayangnya. Namun dalam kurun waktu 7 minggu penayangannya, drama ini sudah menghasilkan pendapatan iklan senilai 30 milyar won atau setara dengan Rp 300 milyar. Setiap episodenya, drama ini berhasil meraih 400 juta won dari iklan sponsor.

Drama yang dibintangi oleh Park Yoo Chun ini memang tidak mendapatkan rating setinggi The Heirs ataupun You Who Came From The Stars, namun nampaknya, karena dibintangi oleh Yoo Chun dan beberapa artis terkenal lainnya, drama bergenre action ini mampu memikat para pengiklan.


Iklan yang didapat bukan sepenuhnya tayang saat jeda iklan, namun ada juga beberapa yang masuk ke dalam drama itu sembunyi atau yang dikenal dengan iklan terselubung. Misalkan dalam suatu adegan, pemainnya terlihat makan atau minum sesuatu atau hanya logo dari iklan tersebut yang nampak kelihatan.

Budget untuk membuat drama action ini sendiri terbilang besar, tidak heran jika pendapatan yang masuk melalui iklan pun tak kalah besarnya. Three Days sendiri cukup populer di sejumlah negara seperti China dan Jepang walau masih tayang di Korea.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger