Jaejoong JYJ Tampil Hanya dengan Mengenakan Celana Dalam di Drama Terbarunya "Triangle"

PERSONIL boyband JYJ, Jaejoong, kembali menjadi buah bibir setelah teaser drama terbarunya beredar. Dalam drama Korea terbarunya yang bertajuk Triangle, Jaejoong melakoni sebuah adegan yang mengharuskannya hanya memakai celana dalamnya saja. Adegan ini sendiri diambil di tempat umum dan ditonton oleh banyak orang.

Dalam cuplikan teaser tersebut, Jaejoong yang melakoni peran sebagai Heo Young Dal terlihat sedang berlari menghindari kejaran para gangster. Jaejoong hanya mengenakan celana dalam berwarna merah dalam cuplikan adegan tersebut. Belum diketahui jelas, kenapa sampai Jaejoong bisa dikejar para gangster dalam alur cerita drama ini.


Dalam drama ini diceritakan jika Jaejoong sendiri bersaudara dengan Lee Beom Soo (berperan sebagai Jang Dong Soo) dan Yoon Yang Ha (Siwan). Mereka bertiga adalah saudara yang terpisah sejak kecil. Sampai suatu saat, takdir kembali mempertemukan mereka bertiga dengan identitas yang berbeda.

Jang Dong Soo melakoni pekerjaan sebagai detektif, Heo Young Dal memerankan sosok berandalan anak jalanan sedangkan Yoon Yang Ha diadopsi oleh sebuah keluarga kaya. Bagaimana akhirnya mereka bisa mengetahui identitas masing-masing? Drama ini akan ditayangkan mulai 5 Mei 2014 setiap Senin dan Selasa, menggantikan slot drama kolosal Empress Ki.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger