INDONESIAN IDOL 2014 : Gagal Tembus Babak 4 Besar, Ubay Idol Tereliminasi Untuk Kedua Kalinya


JUM'AT (25/4) malam kemarin menjadi persaingan yang makin ketat diantara para kontestan Indonesian Idol 2014. Sebanyak 5 kontestan yang masih tersisa berjuang untuk terus melaju ke babak 4 besar. Dengan mengambil tema "Galau" para kontestan diharuskan bisa membawa kegalauan untuk setiap yang menyaksikan penampilan mereka.

Di segmen pertama, para kontestan diwajibkan menyanyikan lagu-lagu galau berbahasa Indonesia. Sedangkan di segmen kedua, mereka tampil membawakan lagu berbahasa asing.


Well, beberapa komentar juri Indonesian Idol di season ini terdengar sedikit berlebihan dengan membandingkannya dengan sang penyanyi aslinya. Parahnya, para judges ini bahkan kerap kali mengatakan jika para kontestan membawakan lagu-lagu tersebut lebih baik dari penyanyi aslinya. Walau mungkin bagus, namun untuk lebih bagus dari penyanyi aslinya, hal itu terdengar berlebihan.

Pekan ini beberapa kontestan menunjukkan penurunan seperti Husein. Bahkan Titi Dj memprediksikan Husein yang akan pulang. Raisa yang tampil sebagai juri tamu punya pendapat berbeda dengan memperkirakan jika Yuka lah yang akan pulang. Namun Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah mempunyai prediksi yang sama dengan mengatakan jika Ubaylah yang akan tereliminasi.

Prediksi Anang dan Dhani tepat, karena kontestan asal Yogyakarta inilah yang tereliminasi di babak 5 besar. Untuk penampilannya sendiri sebenarnya Ubay tampil cukup bagus. Bahkan di sesi pertama membawakan lagu galau, 3 dari 4 juri sepakat jika Ubaylah yang terbaik. Sayangnya saat di segmen kedua, Ubay tampil kurang prima, nafasnya terdengar memburu membawakan lagu bertempo cepat.

Ubay pun tereliminasi untuk kedua kalinya di panggung Idol. Sebelumnya, di babak 6 besar, Ubay pernah tereliminasi, namun para juri memberikan hak vetonya untuk Ubay sehingga pemuda berkulit hitam manis ini masih bisa melanjutkan perjuangannya di panggung Idol.

Semoga sukses Ubay di luar Idol!
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger