"A New Leaf" Gantikan Slot yang Ditinggalkan "Cunning Single Lady"

MENGGANTIKAN drama Korea Cunning Single Lady yang telah berakhir masa penayangannya, MBC kembali menghadirkan drama baru teranyarnya. MBC pun menggandeng Kim Myung Min dan Park Min Young sebagai bintang utama drama bertajuk A New Leaf ini.

A New Leaf juga menjadi drama comeback Park Min Young setelah vakum membintangi drama layar kaca hampir 2 tahun lamanya. Drama terakhir Park Min Young adalah Glory Jane dan Dr. Jin. Sedangkan Kim Myung Min pernah bermain dalam drama The King of Dramas tahun 2013 silam.

Dalam drama ini, Kim Myung Min memerankan sosok pengacara sukses berhati dingin bernama Kim Seok Joo. Seok Joo adalah sosok pengacara yang menghalalkan segala cara untuk memenangkan kasus yang sedang ditanganinya. Sebuah kecelakaan mengubah segalanya, Seok Joo menjadi kehilangan ingatan karenanya. Saat berusaha menemukan kembali siapa dirinya yang sesungguhnya, Seok Joo pun tersadar dengan tindakan tak terpujinya di masa lalu. Ia pun berniat melawan perusahaan lama tempat ia bernaung untuk menegakkan keadilan kembali.


Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Lee Ji Yoon yang merupakan pegawai magang di firm Seok Joo bekerja. Awalnya mereka memang sering bertentangan dan tidak sejalan, namun setelah Seok Joo mengalami kecelakaan dan mengalami amnesia, mereka kemudian malah saling bahu membahu memecahkan berbagai kasus dengan cara yang jujur.

A New Leaf akan tayang mulai 30 April 2014 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat menggantikan slot Cunning Single Lady.

Tunggu update downloadnya hanya di blog kesayangan Anda ini! 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger