Barbie Hsu Lahirkan Bayi Pertamanya di Usia 37 Tahun

AKTRIS cantik Barbie Hsu akhirnya melahirkan anak pertamanya. Proses kelahiran bintang Meteor Garden ini dilakukan dengan cara caesar. Pada Kamis (24/4) silam, istri dari Wang Xiao Mei ini melahirkan seorang bayi perempuan cantik di rumah sakit West garden, Taipei, Taiwan.

Sebelumnya, Barbie sendiri merahasiakan kehamilannya tersebut pada media. Media baru mengetahui kehamilannya setelah bintang Mars ini menunggah foto kaki bayi di jejaring sosial miliknya. Barbie sendiri menikah tahun 2011 silam dan baru hamil di usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

Saat proses melahirkan, sang suami menemani Barbie di ruang bersalin sementara keluarga lainnya menunggu di luar. Adik Barbie, Dee Hsu pun mengomentari proses persalinannya kakaknya tersebut. "Ketika aku menunggunya di luar, aku bahkan lebih gugup daripada saat aku melahirkan."


"Ini menjadi tahun yang sulit untuk istriku. Aku bersyukur atas perhatian semua orang. Istri dan anak tercintaku keduanya dalam keadaan sehat dan aman. Terima kasih," tulis Xiao Fei di akun Weibo miliknya.

Sehari kemudian, lawan main Show Luo di Corner With Love ini mengunggah foto keluarga kecilnya yang menunjukkan kebahagiaan Barbie bersama dengan sang suami saat sudah dikarunia seorang bayi mungil yang cantik.

Selamat yah Sanchai!
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger