Promo Trailer "The Romance of Condor Heroes" Versi Terbaru Beredar, Netizen Nilai Penampilan Chen Xiao dan Michelle Chen

SALAH satu drama silat Mandarin fenomenal Return of The Condor Heroes kembali diremake oleh sineas China. Proses produksinya sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2013 silam. Akhirnya, setelah penantian cukup lama, drama yang diberi tajuk The Romance of Condor Heroes ini mengeluarkan teaser promonya juga. Dalam versi terbarunya ini, aktor Chen Xiao memerankan sosok Yang Guo. Sedangkan peran Xiao Lung Ni akan dimainkan oleh aktris You are Apple of My Eyes, Michelle Chen.

Kontroversi untuk pemeran Bibi Lung ini sendiri sempat mengemuka di berbagai forum. Banyak yang meragukan kemampuan Michelle dalam memerankan sosok fenomenal ini. Apalagi, penampilannya dinilai kurang mewakili sosok Bibi Lung.


Sebagai adaptasi terbaru drama Wuxia fenomenal, produser drama Wuxia,Yu Zheng telah banyak mengalami pertentangan. Dua pemeran utamanya mendapat banyak kritikan dari netizen. Jika Michelle Chen dikritik karena dianggap terlalu 'gemuk' untuk memerankan sosok Bibi Lung yang lincah, maka Chen Xiao dianggap terlalu muda untuk memerankan sosok Yang Guo.

Dalam promo trailer yang beredar, netizen sudah dapat melakukan penilaian awal untuk karakter yang akan dimainkan oleh Michelle Chen dan Chen Xiao. Promo trailer dibuka dengana dengan meditasi Yang Guo (Xiao Chen) dan Xiao Lung Ni (Michelle Chen). Area di sekitar mereka terlihat berbunga. Chemistry yang terjain dari promo tersebut cukup menjanjikan. Jalinan asmara mereka berkembang dengan baik. Namun keterangan dalam promo tersebut mengisyaratkan adanya perpisahan, "Selamanya dalam hatiku, meskipun kau tak di sisiku."

Beberapa netizen pun akhirnya mengubah pandangannya dengan mengatakan jika Michelle terlihat cukup cantik dan langsing dalam video promo tersebut. Chen Xiao juga mengutarakan tentang komentar miring para netizen selama ini.

"Aku juga pernah menonton versi klasik dari drama ini. Namun sungguh tidak adil untuk menilai para artis di dalamnya sebelum dramanya sendiri benar-benar tayang," pungkas Chen Xiao.

Netizen lain juga ada yang bersikap netral dengan mengatakan jika mereka menantikan penampilan akting Chen Xiao dan penasaran dengan karir sang aktor selanjutnya. Karena beberapa pemeran Yang Guo terdahulu seperti Andy Lau, Louis Koo dan Huan Xiao Ming meningkat karirnya setelah memerankan sosok ini.

Wah sudah tidak sabar menanti tayangnya drama Wuxia satu ini.

Berikut ini adalah trailer promo terbaru The Romance of Condor Heroes:

 


Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger