Raih Rating Tinggi, Pemain Drama Taiwan "Fall in Love With Me" Rayakan dengan Ayam Goreng

DRAMA mingguan Fall in Love With Me yang tayang di SETTV sedang menuai kesuksesan. Drama yang dibintangi Aaron Yan dan Tia Li ini sedang menduduki rating nomor satu di Taiwan sana mengungguli sejumlah rivalnya seperti First Kiss dan Rock 'N Road. 

Pada episode ke-3 yang tayang Minggu (20/4) lalu, Fall in Love With Me berhasil meraih rating sebesar 1,07 persen yang menempatkannya di peringkat puncak. Pesaing beratnya bukanlah drama Taiwan, melainkan drama Korea Master's Sun. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan So Ji Sub ini memang sedang tayang di TV Taiwan dan sukses meraih rating 0,96 persen. Sedangkan First Kiss dan Rock 'N Road masing-masing mendapatkan rating 0,65 dan 0,55.


Untuk merayakan rating tinggi yang didapat, para pemain Fall in Love With Me merayakannya di lokasi syuting. Mereka merayakannya dengan membeli ayam goreng dan mengambil beberapa foto dengan hal itu. Dalam satu foto terlihat jika Aaron dan Tia menggigit satu ayam bersama. Kemudian di foto lain, terlihat para artis dari Fall in Love With Me ini bersama-sama menunjukkan ayam dan soda, kemudian berpose di depan kamera

Sejak drama ini tayang, drama ini memang banyak mendapatkan respon positif dari penonton. Terutama untuk chemistri Aaron Yan dan Tia Li itu sendiri.

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Lu Tian Xing (Aaron Yan) yang berbakat dalam dunia periklanan.  Dalam suatu konferensi pers, Tian Xing mengatakan akan mengambil cuti selama 3 bulan. Dalam masa itu, Tian Xing malah menyamar menjadi pria sederhana bernama Xiao Lu. Dalam penyamarannya ini ia bertemu dengan Tao Le Si (Tia Li). Di sini kemudian asmara terjalin. Namun bagaimana saat Le Si mengetahui penyamaran Xiao Lu?

Anda dapat mendownloadnya juga di blog ini. Klik disini.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger