[Bocoran] Sinopsis You're All Surrounded Episode 3

Haiii guysss..... 

Karena sampai sekarang belum ada translate bahasa indonesia or bahasa inggrisnya You're All Sourrounded. Jadi gue kasih bocoran dulu yah apa aja scene yang bakal tayang. Walaupun nonton dengan bahasa kalbu. Tapi tetetp ngocok perut cerita. hihihihi.... 


Dae Gu dan Pan Seok berada mata.... Ini nih yang bikin penasaran, jadi ga tuh ketahuan. Tapi ini di potong sama bunyi telpnya Ji Gook. Entah apa yang di katakan Eung Do jadi Pan Seok lupa sama kecurigaannya sama Dae Gu. 


Sepertinya mereka sedang menunggu keputusan semua polisi tentang mereka. Harus keluar apa tetap jadi polisi. Ini kocak tampang-tampang mereka. 


Pan Seok seperti lagi ngasih tantangan ke mereka buat sampe ke satu alamat dengan berlari. Ini cara-cara mereka dateng lucu kocak-kocak. Muka capek mereka pun kocak semua. 


Ga tau kenapa alasannya. Pan Seok ngurung mereka di dalem mobil berempat. Mereka menahan kentut tapi tiba-tiba Tae il dan Ji Gook mencium bau kentut


Soo Sun akhirnya mencium bau yang sama. Matanya melihat ke arah Dae Gu yang masih inocent dengan duduk dan tangan tetap di lipat di dada


Mereka bertiga akhirnya melihat ke arah Dae Gu, seperti pingin tahu kebenaran dengan apa yang mereka duga. 


Seorang pelaku kejahatan terekam dengan CCTV. Pan Seok melihat si pelaku membuang permen karet di depan gedung. Mereka menyuruh ke empatnya mencari permen karet di tumpukan sampah. 



Kocak banget ini... waktu mereka nyari bungkusan permen karet di tumpukan sampah. ada aksi berebutan permen karet. Yang akhirnya di menangkan oleh Soo Sun dengan cara yang kocak mereka pingin merebut permen karet itu. 


Pan Seok lagi menempelkan Koyo di pundak Kim Sa Kyung. Penasaran sama hubungan mereka berdua.

Sabar yahhh teman-teman kalo udah dapet subtittlenya akan segera di update. ^-^ 

xoxo 

dyah deedee

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger