"Love Forward", Drama Mandarin Pertama yang Tayang di Kompas TV

SETELAH sebelumnya lebih aktif menayangkan drama Thailand dan Jepang, kini Kompas TV mencoba menayangkan drama Mandari. Drama bertajuk Love Forward ini dipilih sebagai pioner awal penayangan drama Mandarin ini.

Love Forward sendiri merupakan drama Taiwan yang tayang di SETTV pada tahun 2012 silam. Drama sepanjang 22 episode ini dibintangi oleh Amber Kuo, Chen Yi Rong, Leroy Young dan Tony Yang. Keempatnya memang mungkin sedikit asing untuk penonton Indonesia karena jarangnya serial mereka yang tayang di TV Indonesia. Namun untuk pecinta serial Mandarin, tentu sudah mengenal dengan baik keempat pemeran utamanya ini.

Zeng Ai Xing (Chen Yi Rong) adalah seorang gadis yang pintar dan penuh passion, bertemu dengan Meng Jing Jing (Amber Kuo), gadis kaya, kejam dan keras kepala. Awalnya mereka bermusuhan seperti anjing dan kucing, tapi akhirnya mereka malah menjadi sahabat dan memutuskan untuk bersama-sama mewujudkan mimpi mereka. Ai Xing ingin menjadi kaya dan menyelamatkan keluarganya dari kemiskinan sedangkan Jing Jing ingin mempunyai keluarga yang sepenuhnya menjadi miliknya. 

Jing Jing sendiri menyukai Du Tian Ze (Tony Yang) yang merupakan seorang pengacara berhati baik dan lembut sedangkan Ai Xing menyukai bos tempat ia bekerja perusahaan Real Estate, yaitu Ren Wei (Leroy Young).

Sayangnya terjadi musibah. Du Tian Ze dan Jing Jing kecelakaan dan terpisah. Sejak saat itu, Du Tian Ze tinggal bersama Ai Xing dan saat Jing Jing akhirnya kembali, dia lupa segalanya tentang Tian Ze. Meski begitu, akhirnya mereka kembali saling mengingat dan jatuh cinta lagi. Namun saat keluarga Jing Jing bangkrut dan terlilit utang, Jing Jing jadi tertarik pada Ren Wei yang kaya. Di kala Jing Jing berusaha mendapatkan Ren Wei, Ai Xing menjadi dekat dengan Tian Ze.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam drama Asia Love Forward Senin-Jum'at Pkl.09.00 WIB di Kompas TV.
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger