"Secret Love", Kisah Pembalasan Dendam Yang Berubah Menjadi Cinta

AWALNYA debut drama Korea bertajuk Secret Love ini mendapatkan rating yang rendah. Namun mulai dari episode 3 hingga seterusnya, perolehan ratingnya terus menanjak. Bahkan saat The Heirs tayang, rating drama populer ini tidak mampu mematahkan dominasi Secret Love. Baru setelah Secret Love tamat, The Heirs makin menanjak ratingnya.

Skenario asli drama ini merupakan pemenang dari kompetisi yang diadakan dalam rangka mencari skenario terbaik. Tidak salah jika intrik dan konflik yang ada dalam drama ini menarik untuk diikuti. Tema globalnya masih mengambil kisah tentang pembalasan dendam atas pengkhianatan cinta. Namun dengan cerita apik yang tersaji, mampu membuat penonton betah untuk menyaksikannya.

Tiga bintang utamanya sendiri cukup dikenal di Indonesia melalui sejumlah serial mereka yang tayang di Indonesia seperti Ji Sung (Protect The Boss), Hwang Jung Eum (Can You Hear My Heart, Full House Take II), dan Bae Soo Bin (49 Days, Dong Yi).

Kisah cinta dalam drama ini bisa terbilang tragis dan sangat seru untuk disimak. Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) adalah seorang gadis optimis yang melakukan berbagai pekerjaan hanya untuk membiayai kuliah pacarnya sendiri, Ahn Do Hoon (Bae Soo Bin). Yoo Jung sangat bangga dengan sang pacar karena akhirnya Do Hoon bisa menjadi jaksa seperti yang mereka impikan selama ini.

Saat sedang menjalani pekerjaan sebagai supir pengganti, Yoo Jung bertemu dengan Jo Min Hyuk (Ji Sung) yang merupakan seorang pria kaya yang kesepian. Min Hyuk selalu berbuat sesukanya dan bahkan sudah meniduri banyak perempuan.

Saat itu, Min Hyuk sedang mabuk karena merasa kesal akan sikap ayahnya yang tidak merestui hubungannya dengan Seo Ji Hee (Yang Jin Sung). Apalagi, Min Hyuk merasa sang ibu tiri hanya cari muka di depan ayahnya. Pertemuannya dengan Yoo Jung ini berakhir tak mengenakkan.

Nasib Yoo Jung tidak kalah menyedihkan dengan Min Hyuk karena calon sang ibu mertua, Park Gye Ok (Yang Hee Kyung) bersikap dingin pada Yoo Jung dan hanya memanfaatkan Yoo Jung saja selama ini untuk membiayai biaya kuliah anaknya. Padahal selama ini, Yoo Jung begitu tulus melakukan semua pekerjaan untuk membantunya. Ibu Do Hoon berniat menjodohkan anaknya dengan gadis-gadis kaya agar derajat mereka juga bisa naik. Walau begitu, Do Hoon selalu menolak permintaan ibunya dengan mengatakan jika Yoo Jung lah gadis yang akan ia nikahi nanti.

Pada suatu malam, Do Hoon melamar Yoo Jung dengan memberikannya sebuah cincin. Yoo Jung sangat terharu dengan lamaran Do Hoon tersebut. Pulang dari restora, kejadian tak terduga mereka alami. Do Hoon membanting setir hingga membuat mobil berputar-putar tak karuan. Yoo Jung dan Do Hoon pun hanya mengalami luka-luka kecil saja. Namun Do Hoon merasa menabrak sesuatu di kondisi yang saat itu sedang hujan lebat. Do Hoon pun memeriksa keluar mobil.

Do Hoon kembali ke dalam mobil dengan mengatakan jika mereka hanya menabrak sebuah drum saja. Do Joon dan Yoo Jung pun melanjutkan perjalanan mereka. Saat itu, orang suruhan Min Hyuk juga sedang mencari keberadaan Ji Hee.  Ji Hee menghilang dari sisi Min Hyuk karena gertakan ayah Min Hyuk. Choi Kwang Soo (Choi Woong) pun menemukan Ji Hee dalam keadaan tak bernyawa di tempat kejadian Do Hoon menabrak drum.

Min Hyuk begitu terpukul mendapati Ji Hee meninggal, apalagi ternyata Ji Hee sedang mengandung anak mereka. Kejadian tabrak lari yang menimpa Ji Hee ini membuat Min Hyuk berang dan berusaha mencari pelakunya. Yoo Jung menjadi pelaku tertuduh karena ia mengakui jika ia yang mengemudi pada malam itu, bukan Do Hoon.

Do Hoon merasa sangat bersalah pada Yoo Jung karena sang pacar menanggung perbuatan yang dilakukan oleh Do Hoon tersebut. Hal ini dilakukan Yoo Jung untuk menjaga nama baik Do Hoon sebagai seorang jaksa baru. Yoo Jung pun masuk ke dalam penjara dalam kondisi yang juga sedang mengandung. Sialnya lagi, sang jaksa penuntut umum adalah Do Hoon sendiri atas permintaan Min Hyuk. Min Hyuk begitu marah dan ingin menghancurkan Yoo Jung karena salah sangka jika gadis itulah yang telah membunuh Ji Hee.

Akhirnya Yoo Jung melahirkan di dalam penjara. Anaknya, Kang San Hee, tumbuh di dalam penjara. Suara tangisan San sering membuat kesal narapidana perempuan lain yang satu sel dengan Yoo Jung. Namun Yoo Jung selalu melindungi anaknya tersebut. Yoo Jung menjadi terpukul karena peraturan penjara yang mengharuskannya merelakan kepergian sang putra karena sudah melewati batas umur seorang anak bisa berada dalam satu sel dengan ibunya. 

Harapan tumbuh di hati Yoo Jung kala ia mengetahui jika ia bisa berbebas secara bersyarat. Min Hyuk yang mengetahui hal ini segera membuat rencana untuk menjebak Yoo Jung agar terlihat berlakuan buruk sehingga tidak bisa dibebaskan secara bersyarat. Melalui seorang narapidana lain (yang merupakan teman dekat Yoo Jung), Min Hyuk berhasil menggagalkan pembebasan bersyarat Yoo Jung. Min Hyuk begitu membenci Yoo Jung karena kesalahpahamannya tersebut.

2 tahun kemudian berlalu, Yoo Jung akhirnya bebas dari penjara setelah menjalani semua masa hukumannya. Do Hoon pun menyambut Yoo Jung di depan penjara. Sementara itu Min Hyuk melihat dari kejauhan saat Do Hoon memeluk Yoo Jung. Min Hyuk selalu mengawasi gerak-gerik Yoo Jung walaupun ia sudah dipenjara sebagai ganjaran pengakuannya yang telah menabrak Ji Hee beberapa tahun silam.

 Hal pertama yang Yoo Jung tanyakan adalah tentang keadaan putra mereka, San. Namun Do Hoon memberitahu jika San sudah meninggal karena penyakit sepsis yang dideritanya. Walau merasa sangat terpukul dengan kematian sang putra, Yoo Jung tetap memotivasi dirinya untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Yoo Jung pun menjemput sang ayah yang berada di tempat perawatan. Ayah Yoo Jung begitu kaget dengan masuknya Yoo Jung ke dalam penjara. Mental ayah Yoo Jung pun menjadi labil dan harus mendapatkan perawatan. Dalam jangka waktu itu, Do Hoon selalu merawat ayah Yoo Jung untuk membalas kebaikan Yoo Jung yang rela menanggung hukuman untuknya.

Saat hendak kembali ke rumah mereka, Yoo Jung dan ayahnya harus terusir kembali karena tempat tersebut sudah menjadi milik Min Hyuk. Yoo Jung pun akhirnya berinisiatif tinggal di rumah Do Hoon dengan membawa ayahnya. Hal ini tentu membuat ibu Do Hoon yang memang tidak menyukai Yoo Jung, menolak Yoo Jung dan ayahnya. Untungnya, ayah Do Hoon langsung meminta Yoo Jung membawa ayahnya ke dalam kamar Do Hoon.

Suatu saat, ayah Yoo Jung menghilang. Melalui informasi seseorang akhirnya Yoo Jung mengetahui jika ayah Yoo Jung berada di daerah Pohang. Namun naas, ayah Yoo Jung meninggal karena sebuah kejadian. Yoo Jung pun menangis terisak menangisi kepergian sang ayah di pemakaman ayahnya. Dari sini, Min Hyuk yang selama ini mengawasi Yoo Jung mulai merasa iba. Dalam waktu dekat, Yoo Jung sudah kehilangan dua orang yang paling disayanginya.

Kematian sang ayah mash menjadi misteri. Petunjuk kecil yang ditinggalkan sang ayah membuat Yoo Jung menelusuri penyebab kematian sang ayah. Betapa terkejutnya Yoo Jung mengetahui jika Do Hoon lah orang terakhir yang pergi menemui ayahnya. Apa yang sebenarnya dilakukan Do Hoon pada ayah Yoo Jung?

Bagaimana pula jika Yoo Jung mengetahui fakta jika Do Hoon tidaklah sebaik yang ia kenal dulu. Terlebih lagi, Do Hoon sudah dekat dengan perempuan lain bernama Shin Se Yeon (Lee Da Hee). Serta bagaimana dengan Min Hyuk sendiri yang mendapati diirnya menaruh hati pada Yoo Jung, padahal awalnya ia hanya ingin membalas dendam pada Yoo Jung?

Semuanya akan terjawab di akhir episode serial sepanjang 16 episode ini tentunya. Oleh karena itu Anda wajib menyaksikannya sendiri.

Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger