Kim So Hyun Ditawari Peran di Jewel in The Palace 2"

KABAR mengenai pembuatan drama Korea Jewel in The Palace 2 (JITP2) kembali menghangat setelah rumor tentang beberapa artis ditawari bermain dalam drama kolosal ini. Dalam JITP2 ini, artis yang dikabarkan mendapatkan tawaran bermain di sini adalah Kim So Hyun dan Lee Yoon Hee.

Kim So Hyun sendiri membenarkan jika dirinya memang mendapat tawaran tersebut. Melalui agensinya, SidusHQ, kebenaran penawaran drama ini padanya telah dikonfirmasi. "Memang benar jika kami telah mendapatkan penawaran untuk serial Jewel In The Palace 2 ini. Ia masih mendiskusikan mengenai perannya dan kami juga belum memutuskan," ujar agensi Kim So Hyun.


Jika agensi Kim So Hyun membenarkan jika dirinya memang mendapatkan penawaran, namun tak demikian dengan Lee Yoon Hee. Aktris yang bermain dalam drama Miss Korea ini membantah jika dirinya telah ditawari.

"Setelah mengkonfirmasikan dengan manajernya, ia mengkonfirmasi jika tidak menerima tawaran apapun," ujar SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Lee Yoon Hee.

Berdasarkan kabar yang beredar, Jewel in The Palace 2 akan tayang pada bulan Oktober 2014 mendatang. Sekuelnya ini merupakan lanjutan kisah setelah Jang Geum meninggalkan istana. Kisahnya akan berfokus pada Jang Geum yang telah menjadi seorang guru dan juga ibu. Nah, rumornya, Kim So Hyun ditawari menjadi putri Jang Geum dalam serial ini.

Selain itu, Lee Young Ae juga ditawari kembali memerankan sosok Jang Geum. Namun belum ada kepastian tentang keiikut sertaannya lagi atau tidak. Jika benar ia menerimanya, ini akan menjadi comeback Lee Young Ae ke layar kaca setelah vakum 11 tahun. Jewel in The Palace season pertama juga menjadi drama terakhir Lee Young Ae. Artis yang kini sudah berusia 43 tahun ini lebih banyak mengurusi keluarganya setelah menikah. Yong Ae hanya menerima tawaran iklan saja setelah tahun 2005.

Patut ditunggu comeback nya!
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger