Lee Seung Gi Bertelanjang Dada di "You're All Surrounded"

PENONTON wanita siap-siap histeris dengan aksi yang akna dilakukan oleh aktor muda berbakat, Lee Seung Gi. Pasalnya, dalam cuplikan terbaru promo drama Korea terbaru You're All Surrounded Lee Seung Gi nampak hanya bertelanjang dada.

Dalam cuplikan teaser sepanjang 7 menit lebih tersebut, Seung Gi nampak percaya diri dengan tubuhnya yang berotot. Dalam cuplikan promo teaser tersebut nampak Eo Soo Sun (Go Ara) masuk ke dalam sebuah ruangan, di mana di dalamya Eun Dae Koo (Lee Seung Gi) sedang mengganti bajunya.


Teaser singkat ini pun langsung direspon oleh beberapa netizen yang 'gatal' untuk mengomentari aksi sang idola. "Yoona benar-benar pandai dalam memilih pria. Aku sudah tidak sabar menantikan serial ini," ujar salah seorang netizen.

Lee Seung Gi sendiri memang sedang menjalin hubungan dengan Yoona SNSD. Tidak heran jika komentar netizen selalu mengaitkan Yoona dengan Seung Gi.

Drama Korea You're All Surrounded ini akan tayang di Korea Selatan menggantikan Three Days yang baru saja berakhir masa tayangnya. Mulai tanggal 7 Mei 2014, drama ini akan ditayangkan di stasiun SBS saban Rabu dan Kamis malam.
 
Share this post :

Đăng nhận xét

 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Movies - All Rights Reserved
Share by BIT Templates Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger